Warso Farm Bogor, Surganya Pecinta Raja Buah – Bisa Petik Buah Durian Sendiri!

/
/
/
1556 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 15 Average: 3.4]

Bagi pecinta buah durian, nampaknya Tamasya Kebun Duren Warso Farm yang berlokasi di Bogor ini sepatutnya dikunjungi. Daerah tamasya ini dianggap sebagai surganya para penikmat buah yang beraroma menyengat ini, lantaran dapat memetik buahnya seketika dari pohonnya. Pengunjung dapat menyantap buah hal yang demikian hingga puas, sekaligus menjadi buah tangan yang cukup unik. Apa saja kesibukan yang dapat Anda dilaksanakan disana? Simak ulasan berikut.

Warso Farm
@aghunjr
Warso Farm
@sufaniaaa

Fasilitas yang Disediakan Kebun Duren Warso Farm

Beberapa pengunjung yang datang ke kebun duren ini, dengan tujuan utama untuk menyantap buah hal yang demikian hingga puas. Namun perlu dikenal jikalau tempat ini tak hanya menyediakan bermacam-macam tipe olahan duren saja. Tetapi pengunjung juga pengunjung juga bisa menikmati buah naga sebagai selingan. Malahan para orang tua tidak perlu kuatir saat mengajak si buah hati, lantaran disini tersedia wahana mini.

@mischellajulien

Pesona alamnya yang semacam itu menawan, seakan menarik hati para pengunjung untuk mengabadikan tiap-tiap momen ketika berada disana. Malahan para pengunjung yang datang secara berkelompok bahkan tidak segan mengabadikan momen kebersamaan mereka. Ditambah lagi dengan adanya area persawahan di sekitar zona tamasya, kapabel memberikan kesan bak berada di zaman dulu tapi terasa begitu nyaman.

Tiap durian yang sudah dipetik, nantinya akan ditimbang dan dibedakan menurut jenisnya. Sebab tiap jenisnya akan dikenai biaya berbeda, seperti harga duren lokal yang dipatok mulai dari harga Rp. 30 ribuan per kilogram. Walaupun untuk biaya duren monthong, pihak pengelola memastikan harga mulai dari Rp. 35 ribuan per kilogramnya.

Warso Farm
@afikhairunisa
Warso Farm
@rika_risnawati589

Mungkin Anda berfikir seandainya harga tersebut tidak jauh berbeda dengan yang dijualkan di toko toko. Padahal jelas sekali perbedaannya, karena pengunjung akan menerima duren segar sekaligus menarasakan sensasi berbeda saat menyantapnya. Bagi Anda yang telah pernah mencicipi durian yang baru saja dipetik, nampaknya dapat merasakan bagaimana perbedaan rasanya yang masih segar dan mana yang sudah lama disimpan.

Kelebihan lainnya dikala berwisata ke kebun durian, calon pembeli dapat memilih sendiri mana duren yang diinginkannya. Langsung dipilih semenjak masih menggantung di batang pohonnya, tentu saja ada kepuasan tersendiri yang tak bisa digambarkan. Pun jikalau tak menyukai, calon pembeli tidak perlu memaksakan untuk membelinya ataupun dibelah. Tentu saja ini mengurangi adanya pengeluaran, sebab tidak adanya ongkos incip incip.

@annisa_pratiwi28
Warso Farm
@resi_indrianii

Padahal calon pembeli bisa memilih buah sesuka hatinya, namun perlu dicatat seandainya mereka tak dibolehkan untuk memetiknya secara sembarangan. Meminta tolonglah kepada petugas untuk memetiknya, agar tak ada kekeliruan dalam teknik pemotongan yang mungkin menyebabkan pohon menjadi rusak maupun tidak berkeinginan berbuah kembali.

@resi_indrianii

Merasa puas berkeliling di kebun duren, kini saatnya untuk menyantap hidangan sedap untuk mengisi kekuatan kembali. Silahkan datangi Dapoer Warso yang terletak pas di bawah zona parkir kendaraan. Disini pengunjung dapat merasakan aneka tipe menu yang siap menggoyang lidah seperti gurami, ayam kampung, nila, aneka sayur sayuran, hingga beraneka menu lainnya yang tidak keok enak.

Warso Farm
@aghunjr
@antok_wibisono

Pihak pengelola nampaknya mengerti akan keperluan tiap-tiap pengunjungnya, dimana tersedianya daerah penginapan atau hotel yang dapat disewa ketika mau menginap. Bagi pengunjung yang jauh jauh hanya untuk merasakan duren segar, fasilitas ini menjadi skor plus sekaligus memanjakan mereka. Silahkan mencari daerah menginap yang layak dengan kebutuhan, lantaran tersedia dalam beberapa varian.

Warso Farm
@azizuktolseja

Sebagai komplemen yang tak boleh dilupakan, ada pula warung oleh oleh selama berwisata ke tempat ini. Kios satu ini menawarkan buah naga ataupun buah durian dengan harga yang cukup ramah diklantong, sehingga pengunjung malah kian betah dan mau berkunjung kembali seandainya ada waktu lengang. Sebab satu buahnya hanya ditawarkan mulai dari harga sekitar Rp. 30 ribuan hingga Rp. 35 ribuan saja per kilogramnya.

Warso Farm
@evieta_syahfuan

Jam Operasional Kebun Duren Warso Farm
Dikenal sebagai surganya bagi para pecinta durian, tentu saja daerah wisata ini hampir selalu ramai dikunjungi pelancong. Pun dikala hari kian siang, jumlah pengunjung yang datang kian bertambah tiada henti. Oleh karenanya, Anda dapat berkunjung sejak Kebun Durian telah dibuka supaya tak penuh sesak dan merasa kurang puas memilih buah duren impian. Untuk jam operasionalnya sendiri, daerah ini telah mulai beroperasi sejak pukul 7 pagi sampai 7 malam.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :