Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Walk The Talk Coffee, Vibe Asri dengan Banyak Tumbuhan Buat Suasana Cafe Adem dan Nyaman di Pojokan!

/
/
/
88 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Walk The Talk Coffee – Restoran dan coffeeshop kini merajalela bak jamur di musim penghujan. Saking banyaknya kafe dan coffeeshop yang bermunculan, sekarang keberadaannya bukan hanya dibuat sebagai daerah kongkow semata, melainkan juga dihasilkan sebagai tempat work from kafe maupun daerah mencari inspirasi. IG @walkthetalk.coffee

Nah, untuk kalian yang lagi bosan datang ke resto yang itu-itu saja, sekarang bisa datang ke Walk The Talk Coffee. Berada di bilangan Jakasetia, cafe ini menawarkan suasana berbeda dari coffeeshop lainnya via sudut santai yang dijamin bikin cozy.

Walk The Talk Coffee Punya Konsep Minimalis Homey

Tak sulit menemukan eksistensi cafe ini, kalian cukup arahkan kendaraan menuju Rukan Pusat Niaga yang berlokasi di Jakasetia, Bekasi. Lokasinya berada di deretan Fresh Market. Dari luar, bangunan rukonya menyapa hangat para pengunjung dengan eksterior berwarna krem dan sentuhan hijau pada sisi depan fasad kafenya.

Cafe ini cukup berbeda dari cafe lainnya. Yang bikin beda dari coffeeshop ruko lainnya ialah karena lokasinya menempati space pojok sebagai zona outdoornya. Walk The Talk Coffee ini mengemas sedikit lahan yang tersisa sebagai area seating yang juga dilingkupi pohon-pohon dan tumbuhan hijau. So, ambiencenya cukup teduh dan rindang.

Walk The Talk Coffee

Area outdoornya dikemas menawan sedemikian rupa dengan memanfaatkan batuan kecil yang ada sebagai alasnya. Walk The Talk Coffee juga menyediakan banyak tempat duduk serta meja berkaki besi. Zona luarnya ini dilengkapi dengan lampu taman yang unik bergagang hijau. Tempat ini layak banget untuk kalian yang menyukai kongkow di udara terbuka maupun bagi Sahabat Brisik yang hobi menyeruput secangkir kopi didampingi dengan sebatang rokok.

Walk The Talk Coffee

Selain zona outdoor-nya, Walk The Talk Coffee ini juga mengemas area indoornya dengan betul-betul apik. Saat pertama kali membuka pintu, kalian akan disambut oleh wangi-wangian theraphy yang merelaksasikan pikiran serta senyuman para barista-nya yang ramah.

Zona lantai dasarnya ini didominasi oleh warna putih dengan sebagian tempat duduk dan meja yang ada. Sedangkan minimalis dan sederhana, melainkan areanya nyaman. Di sini juga terdapat colokan untuk charger dan fasilitas WiFinya malah cepat. Sementara itu, di lantai duanya digunakan sebagai sanggar foto.

Pokoknya mau duduk di luar maupun di dalam cafe, kalian dijamin akan dihasilkan nyaman dan betah. Di zona outdoornya pantas banget untuk tempat kongkow santai dan mencari inspirasi, sekiranya di zona indoornya tepat banget untuk tempat work from resto dan homey banget. kalian patut ke sini ya!

Menu

Untuk menu-menu yang tersedia disini antara lain Talk The Alfredo dan Thai Deep Sauce. Ada juga menu Lemon Pepper adalah sajian chicken wings yang dilapisi dengan saus Sriracha dan perasan lemon. Rasanya dijamin lezat dan yummy.

Walk The Talk Coffee

Ada juga Red Wings yang rasa pedasnya menggigit, Walk The O’lio yang bumbunya menyerap dan berpadu total, Chicken Pedas Jeruk yang bumbunya fresh dan lezat serta masih banyak kudapan lainnya dari Walk The Talk Coffee yang menggugah selera.

Walk The Talk Coffee

Untuk menu minumannya, tersedia Americano, Espresso, Mochaccino, Ice Caramel Macchiato, Affogato, V60, Vietnam Drips, dan ada juga menu signaturenya yaitu Talk Coffee, Avocado Coffee serta Walk Coffee yang mempunyai tekstur lembut dan creamy tapi rasa kopinya terasa mantap dan enak.

Kecuali itu, ada pula opsi menu non kopi seperti Chocolate, Choco Caramel, Choco Hazel, Red Velvet, Matcha Latte, dan aneka Mocktails yang pastinya menyegarkan banget. Segala menu yang ada di Walk The Talk Coffee ini dibanderol mulai dari harga Rp20.000 hingga Rp40.000 saja. Cukup affordable ya!

Lokasi

Cafe ini buka tiap-tiap hari mulai pukul 08.00 WIB s/d 23.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Rukan Pusat Niaga 8, No.1, RT.001/RW.002, Jaka Loyal, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kabar lebih komplit, kalian bisa cek web Instagram mereka di @walkthetalk.coffee ya.

Untuk hingga ke sini, cukup arahkan kendaraan menuju Jl. Wibawa Mukti. Belok kiri setelah Isi Ulang Tinta Printer lalu kalian bisa belok kanan ke Jl. Swatantra IV. Setelah 280 meter belok kiri ke Jl. Raya Jati Asih. Belok kiri ke Jl. Boulevard Raya, sesudah itu belok kiri ke Jl. Rukan Pusat Niaga 8. Kalian akan menemukan Walk The Talk Coffee pas di sebelah kanan jalan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :