Wabi Sabi Jogja House, Akomodasi Murah, Nyaman dan Instagramable di Pusat Jogja!

/
/
/
380 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Jogja dengan segudang objek wisatanya, mulai dari objek wisata sejarah, budaya, alam hingga taman rekreasi edukasi semua seolah – olah ada di Jogjakarta. Tak heran, jika banyak akomodasi penginapan yang ada di kota wisata tersebut. Salah satunya adalah Wabi Sabi Jogja House, yang merupakan akomodasi bertipe guesthouse yang berada di Jogjakarta. Menjadi favorit wisatawan karena lokasinya yang sangat strategis dekat dengan berbagai objek wisata populer di Jogja.

Wabi Sabi Jogja
wabisabi.jogja

Lokasi Wabi Sabi Jogja

Wabi Sabi Jogja akomodasi yang bertipe guesthouse ini tepatnya berlokasi di Taman Siswa, Jalan Tohpati, Gang Sugriwo MG II/1711, Yogyakarta. Lokasi ini berada di kawasan Kota Gede. Seperti yang sudah tertulis di atas, objek wisata ini dekat dengan berbagai objek wisata terkenal di Jogja. Diantaranya adalah seperti Yogyakarta (1,68 km), Malioboro (1,89 km), Museum Benteng Vredeburg (1,89 km), dan Taman Sari (2,14 km).

Wabi Sabi Jogja
wabisabi.jogja

Daya Tarik Guesthouse

Bertipe sebagai guesthouse, akomodasi ini tidak memiliki layanan berupa hospitality seperti akomodasi hotel berbintang pada umumnya. Namun hal tersebut menjadi kelebihan tersendiri, karena akan menambah suasana lebih privat layaknya seperti berada di rumah sendiri. Bangunan yang tidak terlalu luas, yaitu sekitar 370 meter persegi, menjadikan guesthouse ini cocok untuk kalian jadikan sebagai tempat staycation bersama keluarga maupun sahabat.

Wabi Sabi Jogja
wabisabi.jogja
wabisabi.jogja

Interior guesthouse yang bertema mediteran bohemian menjadikan nuansa sedang berada di cottage tepi pantai. Pemilik guesthouse sengaja mengusung konsep tersebut karena ingin menhadirkan suasana pesisir pantai meskipun lokasi akomodasi yang berada di tengah kota. Selain itu, terdapat empat kamar disini yang memiliki tema berbeda yang disesesuaikan dengan karakter kota Jogja ini sendiri.

wabisabi.jogja
wabisabi.jogja

Fasilitas yang Tersedia di Guesthouse

Wabi Sabi Jogja Guesthouse ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Misalnya mulai dari TV dengan saluran kabel, akses internet gratis – WiFi, AC, pembuat kopi/teh, kolam air panas, meja atau ruang kerja, kotak P3K, dan parkir gratis. Pada setiap kamar mandi tersedia alat alat mandi yang dapat digunakan para pengunjung secara gratis. Layaknya sebuah rumah, guesthouse ini memiliki ruang tamu dan ruang tengah yang dapat digunakan oleh pengunjung yang datang meninap.

Wabi Sabi Jogja
wabisabi.jogja
wabisabi.jogja
Tarif Menginap per Malam

Untuk tarif menginap disini adalah mulai dari Rp 470.000 per malam. Harga yang masih terjangkau, namun harga tersebut sebanding juga dengan fasilitas yang akan kalian dapatkan ketika bermalam disini. Kalian juga bisa melihat detail harga kamar lainnya pada situs pemesanan hotel online.

wabisabi.jogja
Wabi Sabi Jogja
wabisabi.jogja

Di Wabi Sabi Jogja House ini, pengunjung diperbolehkan untuk merokok. Untuk kebijakan check in adalah pada pukul 24 jam dilayani hingga pukul 23.00 WIB. Dan untuk check out maksimal adalah pada pukul 12.00 WIB. Kamar mandi disini juga bertema tropis semi outdoor yang akan memberikan sensasi dan pengalaman berbeda. Sangat cocok untuk staycation!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :