Villa Khayangan, Wajah Baru Penginapan di Bogor yang Sangat Hits dan Instagramable

/
/
/
4065 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya đŸ™‚
[Total: 38 Average: 3.4]

Bogor, yang selalu menjadi kawasan liburan oleh para wisatawan dari kota-kota besar. Kawasan Puncak yang selalu menjadi incaran wisatawan. Namun, apakah kalian tahu, jika banyak sekali destinasi wisata maupun kuliner selain di kawasan Puncak, Bogor? Salah satunya adalah sebuah penginapan di Bogor yang sangat unik dan letaknya berada diatas bukit. Nama penginapannya adalah Villa Khayangan. Berikut adalah ulasan singkat, info alamat, fasilitas dan informasi umum lainnya.

Villa Khayangan
@mramlaan
Villa Khayangan
@villa_khayangan_bogor
Villa Khayangan
@firhanhanana719

Dulunya, Villa Khayangan Bogor ini merupakan sebuah penginapan saja dengan panorama alam yang asri dan indah. Hal ini karena posisinya yang berada diatas bukit. Namun setelah direnovasi, villa ini menjadi lebih menarik untuk dikunjungi. Karena terdapat spot-spot foto yang instagramable dan tentu saja menjadi daya tarik baru bagi villa.

Lokasi Villa Khayangan

@_itskhan

Untuk lokasi villa ini sangatlah strategis, karena terletak di Jl. Puncak Dua, Sukamakmur, Bogor. Dan rute menuju villa juga cukup mudah, dari Jonggol, kalian harus menuju Simpang Tiga Pasar Sukamakmur. Kemudian kalian belok kanan dan ikuti jalan hingga tiba di desa Wargajaya. Lalu ikuti jalan hingga menemui pertigaan dan beloklah ke kiri. Tak jauh dari pertigaan tersebut, kalian akan menemui papan penunjuk jalan menuju Villa Khayangan Jonggol.

Villa Khayangan
@praditaanugrah95
@intanrahmwt
Villa Khayangan
@fitriafitria11
@veranw22_

Fasilitas yang ada disini sangatlah lengkap, karena selain sebuah penginapan, Villa Khayangan Sukamakmur ini merupakan sebuah wisata alam. Sama seperti layaknya destinasi wisata lainnya, fasilitas yang ada disini antaranya adalah mushola, area bermain anak, gazebo, toilet, bangku taman, wi-fi, kolam renang dan masih banyak yang lainnya. Kolam renang yang ada disini sangatlah menarik. Karena selain kalian bisa berenang, pemandangan dari area kolam ini sangatlah menawan. Pemandangan bentang alam perbukitan dan pegunungan akan memanjakan kalian selama berenang.

@missthatya
@ddoonnyys
@yudhieyudhiestira

Untuk tiket masuk lokasi wisata alam Villa Khayangan ini dibedakan antara weekend dan weekdays. Kalian akan dibebankan HTM sebesar Rp 20.000 pada weekdays dan Rp 35.000 pada weekend. Untuk biaya parkirnya, kalian harus membayar Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Jika kalian ingin menginap disini, harga permalamnya dibedakan tergantung jenis atau tipe kamar yang kalian gunakan. Harga permalamnya berkisar mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 1.000.000-an. Untuk yang satu jutaan ini bisa digunakan untuk keluarga besar loh ya!

Bagikan ke Teman Liburan

1 Comments

  1. Harga HTMnya sudah naik, tempatnya sih lumayan OK untuk anak2 dan dewasa, tapi gak rekomen untuk orangtua.. Karena mau ke spot foto2nya turun2 kebawah dan banyak tangga. Hanya yang kurang adalah signal disana… Provider manapun gak ada yang bisa, jd seperti di pelosok2. Perjalanan menuju lokasi pun cukup extreem, jalanan kecil dan banyak jalanan yang rusak dan berbatu…perlu skill mengendari yg extra untuk kesana..

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :