Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Serasa Menginap di Rumah Nenek, Villa Jogja Senang Hadirkan Tempat Menginap Sekaligus Liburan di Tepi Sawah

/
/
/
412 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Villa Jogja Senang – Banyak perihal yang dapat kita melaksanakan waktu liburan dan akhir pekan. Selain datang ke daerah wisata yang belum pernah kita datangi, ada hal lain yang anda laksanakan selagi liburan. Quality time dengan menginap di salah satu hotel maupun villa adalah perihal baru yang tidak kalah serunya waktu mendatangi objek wisata.

Villa Jogja Senang
Photo by @jogjasenang

Suasana penginapan yang tawarkan panorama alam maupun pedesaan jadi tidak benar satu pilihan para wisatawan kala ini. Saat berada di Yogyakarta, anda sanggup menemukan bermacam pilihan penginapan dengan keadaan yang eksotis khas pedesaan. Tentunya semua itu memiliki view alam yang menakjubkan.

Villa Jogja Senang
Photo by @jogjasenang

Sebagian besar penginapan yang menawarkan keadaan alam lokasinya sebetulnya cukup jauh berasal dari pusat kota. Salah satu rekomendasi penginapan yang mampu kamu coba adalah Villa Jogja Senang.

Villa Jogja Senang
Photo by @jogjasenang

Sekitar bulan Februari 2022, Villa Jogja Senang hadir di Yogyakarta sebagai salah satu pilihan penginapan dengan keindahan alam yang luar biasa. Walaupun villa ini masih terbilang baru, banyak wisatawan dan traveler yang melacak keberadaan villa ini. Salah satu alasan wisatawan yang ingin menginap adalah, suasana villa ini yang nyaman bersama suasana persawahan khas pedesaan.

Villa Jogja Senang
Photo by @jogjasenang

Villa Jogja Senang mengusung rencana bangunan minimalis klasik khas bangunan yang berada di pedesaan. Anda dapat merasakan atmosfer yang nyaman khas pedesaan kala berada di depan lobby penginapan. Furniture kayu mendominasi ruangan ini dengan background hamparan persawahan.

Photo by @jogjasenang

Bangunan villa ini memang nampak minimalis dan modern tapi bersama ada sebagian sentuhan furniture kayu lawas terasa klasik. Nah, yang jadi energi tarik penginapan ini adalah kamu mampu berenang sepuasnya dengan panorama langsung hamparan persawahan.

Biaya dan Fasilitas Menginap

Villa Jogja Senang
Photo by @jogjasenang

Villa Jogja Senang membawa 4 area kamar dengan satu tipe kamar yang mirip yakni Double Room. Setiap kamar membawa layanan yang moderen dan terbilang lengkap seperti kasur big size, sofa, meja kerja, televisi, kamar mandi dalam, akses WIFI, AC, dan balkon yang menghadap ke kolam renang bersama background persawahan.

Villa Jogja Senang
Photo by @jogjasenang

Selain sarana kamar, Villa Jogja Senang termasuk membawa sarana umum layaknya parkir kendaraan yang luas, kolam renang, persewaan mobil, dan restoran. Anda mampu nikmati makanan yang di tawarkan villa ini sembari menyaksikan persawahan yang hijau melalui balkon yang ada di setiap kamar.

Photo by @jogjasenang

Untuk tarif sewa kamar per malam Villa Jogja Senang kira-kira Rp1.200.000 hingga Rp1.800.000. Anda sanggup melaksanakan reservasi lewat account Instagram @jogjasenang atau nomer 081231402025 atau 087737995589 untuk menghubungi pengelola Villa Jogja Senang secara langsung.

Lokasi Villa Jogja Senang

Photo by @jogjasenang

Villa Jogja Senang berada di Jalan Bulevar Sekarpetak, RT.02/RW.37, Gedongan, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya yang berada di sisi selatan Kota Yogyakarta ini berjarak kurang lebih 9 Km bersama dengan estimasi pas tidak cukup lebih 30 menit dari pusat kota. Untuk layanan publik seperti Terminal Giwangan berjarak kira-kira 10 Km. Sedangkan dari Stasiun Tugu Jogja kurang lebih 11 Km, dan Bandara Adi Sucipto berjarak 20 Km bersama estimasi kala 30 menit bersama dengan manfaatkan kendaraan.

Destinasi Wisata Terdekat

Anda yang menginap di villa juga sanggup mendatangi destinasi wisata yang dekat bersama penginapan. Salah satu yang mampu kamu kunjungi adalah Desa Wisata Kasongan. Anda sanggup belajar tentang kerajinan yang terbuat berasal dari tanah liat. Selain itu, anda sekaligus sanggup berbelanja gerabah dan furniture lain yang terbuat dari tanah liat. Jarak berasal dari penginapan lumayan dekat sekitar 7 menit bersama menggunakan kendaraan.

Photo by @jogjasenang

Selain mampir di Desa Wisata Kasongan, anda yang bahagia dengan wisata air sanggup datang di Kedung Pengilon bersama jarak kira-kira 6 Km. Setelah mengunjungi destinasi wisata tersebut, berkunjung juga di Mangut Lele Mbah Marto yang legendaris. Kuliner ini cukup terkenal bagi wisatawan luar kota dan tetap jadi pilihan kuliner harus saat mampir di Yogyakarta.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :