Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

8 Villa Instagenic di Jogja yang Bisa jadi Opsi Staycation Liburan Akhir Pekan Kamu – Pilih Mana yang Paling Unik!

/
/
/
17 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Villa Instagenic di Jogja – Berlibur di Kota Gudeg sebenarnya bukan merupakan pilihan yang jelek lebih-lebih bagi kamu yang terlampau suka akan budaya Indonesia karena Jogja akan siap memuaskan kemauan wisata budayamu.

Photo by @khayanganresort

Villa Instagenic di Jogja

Hal yang tidak kalah perlu untuk anda cari adalah tempat penginap atau akomodasi yang nyaman sebelum saat mengawali penjelajahan. Ternyata tidak cuma Bali, Jogja pun mempunyai bermacam penginapan bak Ubud Pulau Dewata yang tentu akan benar-benar memanjakanmu. Ini dia list nya!

1. Sun Moon Star Villas

Villa Instagenic di Jogja
Photo by @sunmoonstarvillas

Sun Moon Star Villas jadi akomodasi pertama yang siap memanjakan malam anda di Kota Gudeg. Villa ini terletak di Jalan Gilirejo, Gedongan, Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul, DIY. Pemandangan yang anda lihat langsung adalah persawahan lengkap dengan kolam renangnya mampu kamu nikmati bersama merogoh kocek mulai berasal dari Rp1.8 juta per malam.

2. Villa Sunset

Villa Instagenic di Jogja
Photo by @villasunsetjogjakarta

Desain yang tidak serupa sebabkan villa yang satu ini termasuk tawarkan pengalaman menginap yang berbeda yaitu berasa sedang menginap di pedesaan. Villa yang lengkap tersaji bersama dengan ruang makan hingga kolam renang yang menghadap alam ini terletak di Sambikerem, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul Regency, DIY dengan harga per malamnya capai Rp1.9 juta.

3. Kvlatresna

Villa Instagenic di Jogja
Photo by @kulatresna

Tetap menyatu bersama dengan alam tapi beragam furnitur yang moderen bakal siap memanjakan malam kamu di Jogja. Villa ini terdapat di Desa Krebet RT 01, Kabrokan Wetan, Sendangsari, Pajangan, Bantul, DIY. Anda bisa menyewanya dengan harga Rp1.3 juta per malamnya. Kesan elegan bersama dominan furnitur berwarna putihnya bakal benar-benar nyaman anda tinggali bersama keluarga.

4. Villa Kayu Jogja

Photo by @villakayuyogyakarta

Sesuai dengan namanya, Villa Kayu dominan bersama dengan bermacam furnitur kayu tanpa meninggalkan kesan elegan dan instagenic berasal dari tempat menginap. Tempat menginap ini berlokasi di Gedongan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, DIY dengan harga sewa per kamar capai Rp400 ribu per malam.

5. Riverside Javanese Cottages

Villa Instagenic di Jogja
Photo by @riversidejogja

Riverside Javanese Cottages jadi pilihan menginap yang tidak kalah instagenic bak akomodasi di Pulau Dewata. Kolam renang yang langsyng menyajikan pemandangan hijau jadi keliru satu andalannya.

Photo by @kintanprestania

Cottage ini berada di Jalan Pakem-Turi, Dusun Kalireso, RT 01/RW 17, Kumendung, Candibinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, DIY. Sedangkan untuk harga sewa per kamarnya dibanderol Rp750 ribu per malam.

6. Khayangan Resort

Photo by @jogjagoodplace

Khayangan Resort mempunyai halaman luas yang berselimut rumput hijau lengkap dengan kolam renang outdoor yang begitu memanjakan agar sangat sesuai jika anda pilih untuk berlibur dengan keluarga. Resort ini berada di Jalan Balong, Ngepas Lor, Ngepalor, Dooharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DIY. Jika ingin menginap di sini, anda wajib membayar Rp3 juta per malamnya.

7. Omah Pakem

Photo by @omah.pakem

Penginapan yang terhitung tidak kalah menyuguhkan spot instagenic di Jogja adlaah Omah Pakem. Omah Pakem ini diselimuti oleh pohon hingga rumput hijaunya ini mengimbuhkan kenyaman tersendiri kepada anda yang menginap. Kolam renang yang lumayan luas disempurnakan barugak jadi spot yang paling memanjakan. Vila ini berada di Jalan Cangkringan Km 1,8, Pakembinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, DIY bersama dengan tarif mulai Rp1,4 juta per malam.

8. Villa Blue Steps

Photo by @bluesteps_villa_resto

Staycation lainnya yang tidak kalah keren berasal dari yang pada mulanya adalah Villa Bluesteps yang terdapat di Jalan Boulevard No 7, Jalan Karangjati RT 07, Gedongan, Gangunjiwo, Kecapatan Kasihan, Bantul, DIY. Villa ini menyuguhkan kamar tidur elegan sampai kolam renang yang langsung menghadap sawah supaya muncul bak Ubud, Bali. Blue Steps Villa yang juga difasilitasi bersama dengan 6 buah kasur ini dibanderol Rp2.250 juta per malamnya.

Photo by @raisingamontessorian

Nah, itulah sebagian akomodasi Jogja yang tidak kalah instagenic dari villa dan penginapan yang berada di Ubud, Pulau Dewata. Pilihlah penginapan yang sesuai dengan budged serta kebutuhan menginap anda. Ketika berlibur dengan keluarga dan ingin lebih banyak menghabiskan selagi bersama, maka deretan villa di atas dapat menjadi pilihan yang sempurna.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :