Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

6 Villa di Bali ini Tawarkan Pemandangan Gunung Agung, Dijamin Bikin Gak Mau Pulang!

/
/
/
685 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bali sesungguhnya surganya wisata alam. Tak hanya pantainya yang memukau, panorama pegunungannya terhitung gak kalah ciamik. Salah satu yang banyak diburu wisatawan adalah panorama keindahan Gunung Agung di Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem. Simak Info Villa di Bali berikut ini yang memiliki pemandangan langsung dengan Gunung Agung.

Villa di Bali
Photo by @iam_andri

Kalau belakangan ini Gunung Agung masih belum boleh didekati, kamu gak mesti khawatir. Kamu masih mampu nikmati panoramanya berasal dari kejauhan.

Villa di Bali
Photo by @narohito

Salah satu caranya bersama dengan menginap di sebagian villa yang menawarkan panorama segera Gunung Agung. Mana saja ya Villa di Bali yang memiliki nilai plus tersebut? Berikut daftarnya!

1. Teras Bali Sidemen

Villa di Bali
Photo by @laureane__c

Yang pertama adalah Teras Bali Sidemen yang merupakan daerah yang tepat untuk menghilangkan penat. Pemandangan yang tersaji di Teras Bali Sidemen gak kalah ciamik, hijaunya persawahan dan gagahnya Gunung Agung.

Villa di Bali
Photo by @akoppinen

Kamu dapat menikmati beragam tipe relaksasi melalui fasilitas spa yang menjadi keistimewaan penginapan ini. Kolam renang dengan pemandangan alam yang indah termasuk bisa jadi area menyingkirkan rasa penat dan lelah. Teras Bali Sidemen mematok tarif kurang lebih Rp500 ribu untuk sekali menginap.

2. Patal Kikian Villa

Patal Kikian Villa beralamat di Jalan Raya Sindu Wati, Sidemen, Kabupaten Karangasem. Villa yang berada di dataran tinggi ini terlalu tawarkan situasi yang syahdu bersama dengan pemandangan yang menakjubkan.

Villa di Bali
Photo by @awesomelinaa

Kamu sanggup bersantai di kolam renang tertentu yang miliki panorama super magis, gagahnya Gunung Agung. Patal Kikian Villa menempatkan tarif kurang lebih Rp1,4 juta untuk sekali menginap.

Villa di Bali
Photo by @adhiwang

Tarif berikut rasanya sangat seimbang dengan panorama dan fasilitas yang ditawarkan. Misalnya seperti kolam renang, antar jemput bandara, bar, spa, sampai banyak variasi aktivitas seperti tur sepeda, hiking, dan kelas yoga.

3. Abian Ayu Villa

Photo by @stefano_belmondo

Villa di Bali ketiga yang menyajikan pemandangan Gunung Agung adalah Abian Ayu Villa, yang berlokasi di Telaga Tawang, Sidemen, Kabupaten Karangasem. Villa bintang empat ini menyajikan kondisi yang damai, dengan pemandangan sawah dan Gunung Agung.

Photo by @ptintanprtw

Setiap kamar dilengkapi bersama dengan teras teristimewa supaya anda bisa menikmati panorama tersebut. Fasilitasnya pun gak mesti diragukan. Dengan tarif kurang lebih Rp350 ribu, anda telah sanggup menikmati fasilitas layaknya Wi-Fi gratis, resto, layanan antar-jemput bandara, hingga kolam renang dengan panorama memukau.

4. Villa Iseh

Photo by @elkily333

Villa Iseh beralamat di Banjar Iseh, Sindu Wati, Sidemen, Kabupaten Karangasem. Kamu akan dimanjakan bersama keadaan pedesaan dan panorama gagahnya Gunung Agung.

Photo by @bravo_margarita

Satu perihal yang unik berasal dari villa ini adalah usianya yang memadai tua, yaitu 83 tahun. Yap, villa ini telah eksis sejak tahun 1937. Dengan tarif kira-kira Rp2 juta, anda dapat menikmati villa bersama sarana super lengkap, kondisi khas pedesaan, dan tentunya panorama yang memesona.

5. Villa Idanna

Photo by @mariashollenbarger

Villa Idanna merupakan private villa yang berlokasi di Jalan Gunung Agung, Sidemen, Sangkan Gunung, Kabupaten Karangasem. Villa satu ini amat cocok buat kamu yang mencari ketenangan bersama dengan hawa yang menyejukkan.

Photo by @marjanpejoski

Pasalnya, lokasinya berada di lokasi yang subur dengan sirkulasi udara yang lumayan baik. Apalagi kamu akan menatap langsung pemandangan Gunung Agung segera yang nampak sangat dekat. Dengan tarif lebih kurang Rp2,5 juta, kamu telah mampu menikmati villa eksklusif bersama panorama ciamik dan banyak variasi fasilitas.

6. Villa Karma Loka

Photo by @bali.lalilali

Last but not least, ada Villa Karma Loka yang berada di Banjar Tebola, Telaga Tawang, Sidemen, Kabupaten Karangasem. Panorama apik Gunung Agung dari kolam renangnya sanggup kamu menikmati tanpa kesusahan payah.

Photo by @odilesams

Dengan tarif terasa Rp400 ribuan, kamu bisa menikmati banyak ragam fasilitas seperti kolam renang, antar jemput bandara, pijat, hingga aktivitas menarik seperti hiking.

Jadi, rela menjajal staycation di mana?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :