Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Villa Batu Hill Pacitan, Akomodasi Penginapan yang Punya Panorama Lautan Lepas pada Spot Kolam Renangnya | Menginap Disini Dijamin Betah deh!

/
/
/
414 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pantai menjadi salah satu titik tamasya yang tak boleh Anda lewatkan saat bertamasya ke Pacitan. Pasalnya, kabupaten ini memang terkenal akan keindahan pantainya dan punya banyak pantai yang sayang untuk dilewatkan. Untuk memanjakan traveler, walhasil sejumlah villa didirikan di kawasan yang tak jauh dari pantai, beberapa pun menghadap seketika ke lautan luas, termasuk Villa Batu Hill Pacitan.

Villa Batu Hill Pacitan

Berbincang-bincang mengenai tempat wisata di Jawa Timur, mungkin Anda akan lebih terkenal dengan nama-nama seperti Malang, Kota Batu, Jember, Pasuruan, atau Jember dan Banyuwangi. Meskipun, masih ada Pacitan, sebuah kabupaten di ujung barat kekuatan Jawa Timur, yang segera berbatasan dengan Samudera Hindia di sisi selatan, membuatnya kaya akan pantai yang eksotis.

Villa Batu Hill Pacitan

Ada banyak pantai yang dapat Anda kunjungi selama rekreasi ke Pacitan. Salah satu yang sudah cukup tersohor di kalangan turis merupakan Pantai Klayar, yang memiliki garis pantai berpasir putih serta celah di batu karang yang kapabel menyemburkan air mancur sampai 10 meter, dihiasi dengan deretan pohon kelapa serta bukit-bukit melambung tinggi yang dapat didaki.

Villa Batu Hill Pacitan

Obyek tamasya pantai lainnya yang tidak keok baik merupakan Pantai Pidakan, yang berlokasi di Desa Jetak, Kecamatan Tulakan. Pantai Pidakan mempunyai pasir pantai dan hamparan batu berwarna putih bersih, layak sebagai tempat memancing karena ada tebing dengan bukit di atasnya, serta punya tumbuhan kelapa yang bisa menghasilkan suasana nyaman bagi mereka yang berkunjung.

Lokasi dan Fasilitas Villa Batu Hill Pacitan

Nah, seandainya Anda berharap menikmati keindahan pantai Pacitan lebih dari sehari, melainkan ogah berkemah, Anda dapat berkunjung ke Pantai Watu Karung. Pasalnya, pantai dengan batu karang besar dan eksotis, sehingga acap kali disebut-ucap sebagai Raja Ampat-nya Jawa Timur ini menyediakan penginapan bernama Villa Batu Hill yang dekat dan langsung menghadap lautan lepas.

Villa Batu Hill Pacitan

Villa Batu Hill tepatnya berada di zona Pesawaham, Watu Karung, Pringkuku, Kabupaten Pacitan. Lokasi akomodasi menuju Pantai Watu Karung cuma sekitar 530 meter. Sementara, kalau Anda hendak berkunjung ke Pantai Klayar, bisa berkendara sekitar lima menit dari properti ini, sedangkan jarak menuju Pantai Nglambor lumayan jauh, berkisar 32,40 km dari penginapan.

Lokasi villa yang terletak di atas bukit, menawarkan pemandangan teluk dan desa nelayan yang eksotis, dengan suasana yang benar-benar tenang. Karena itu, tidak mengherankan jikalau kemudian penginapan ini tak jarang dianjurkan terhadap wisatawan yang berharap berbulan madu, merayakan momen seperti Tahun Baru, atau kebetulan sedang refreshing bersama keluarga tercinta.

Mengusung konsep tradisional Jawa dengan bangunan bergaya limasan, Villa Batu Hill menawarkan rumah atau villa seluas 150 meter persegi dengan dua kamar tidur yang mampu menampung hingga empat orang tetamu. Kalau Anda datang dengan jumlah anggota lebih banyak, tidak perlu kuatir, karena pengelola Villa Batu Hill sudah menyiapkan tempat tidur tambahan alias extra bed.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Villa Batu Hill telah didukung dengan fasilitas papan atas. Kecuali pemandangan pantai, akomodasi ini juga dilengkapi dengan ruang keluarga, kamar mandi terbuka, infinity pool atau kolam renang infinity yang langsung menghadap pantai, dapur plus peralatan memasak, hingga layanan kebersihan harian. Ada pula taman, layanan pijat, zona piknik, kurs berjemur di sisi kolam, parkir kendaraan, kafe, ruang merokok, lemari es, shower, hingga jalan masuk Wi-Fi tidak dipungut bayaran.

Harga Menginap per Malam

Lalu, berapa biaya yang diperlukan untuk bisa menginap di daerah ini? Berdasarkan penyelidikan di sejumlah situs booking online, biaya villa dengan dua kamar tidur sekitar Rp3,2 juta sampai Rp3,5 jutaan per malam. Harga hal yang demikian telah termasuk sarapan free, ranjang besar (ukuran king), kulkas, kolam renang pribadi, dapur, brankas dalam kamar, peralatan dapur, hingga fasilitas BBQ dan Wi-Fi gratis.

Perlu Anda catat bahwa tarif sewa Villa Batu Hills tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal reservasi. Tarif juga bisa berbeda apabila Anda melakukan pemesanan segera. Di situs resminya, tarif untuk weekday sebesar USD 180 per malam, walaupun biaya weekend sekitar USD 1.260 per malam (mulai Rp2,59 jutaan per malam). Untuk memperoleh info lebih komplit, Anda dapat datang ke lokasi atau menghubungi pengelola melalui nomor telpon seluler 0812 3786 5023 dan 0813 5924 5011.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :