Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Rindu Hawa Asri Pedesaan? Staycation Aja di Veluvana Bali Bamboo House! – Hotel dari Bambu dengan Fasilitas Hotel Bintang 4

/
/
/
117 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Veluvana Bali – Menginap di hotel pilihan kamu pastinya berharap daerah yang nyaman dan pemandangan yang luar biasa cantik, kan? Sudah dulu menginap di villa yang kental dengan nuansa bambu dan memilik lanskap Gunung Agung segera dari kamar?

Veluvana Bali
Photo by @bobocantikdotcom

Di Veluvana Bali, anda tidak hanya nikmati villa yang cantik tapi terhitung panorama segera nan megah berasal dari Gunung Agung tepat di depan kamar. Yuk, review selengkapnya mengenai Veluvana Bali!

Lokasi Veluvana Bali

Terletak di desa Sidemen yang lebih dekat ke Ubud, Veluvana Bali mengunggulkan area yang terlalu asri yang mengangkat eco-living (hidup secara ramah lingkungan). Menuju ke villa ini, anda mesti mengendarai kira-kira 1 jam 30 menit dari daerah Denpasar. Atau dari Bandara Ngurah Rai atau cuma 45-menitan dari kawasan Ubud.

Veluvana Bali
Photo by @vacationinfashion

Perjalananmu ke sini juga bakal ditemani dengan panorama pedesaan di Bali yang jauh berasal dari keramaian. Di kanan kiripun nanti kamu mampu memandang lebih dari satu kawasan yang masih hijau. Suasana ini karena adanya kebun dan juga pohonan yang tebal. Inilah ciri khas untuk kawasan Sidemen ini.

Veluvana Bali
Photo by @asrilricardo

Awal masuk ke tempat penginapan, selepas kamu parkir bakal mendapatkan desk resepsionis yang kecil untuk menyambutmu. Setelah melaksanakan proses cek in, anda akan melanjutkan bersama terjadi turun ke arah villa lewat tangga yang di sediakan. Ketika kamu hingga di villa, suasana berkabut ala Sidemen yang dingin dapat menghantarkanmu ke tempat peristirahatan. Persiapkan diri sebelum saat memulai petualangan esok hari.

Veluvana Bali

Veluvana Bali adalah rumah bambu (Bamboo House) yang mengusung konsep ramah lingkungan dan melindungi kelestarian alam di Sidemen. Terlebih di kala villa ini berdiri di hamparan sawah yang luas dan pemandangan gunung Agung di depanmu. Menginap di sini bakal membawamu menuju idaman para petualang. Apalagi buat yang senang berkelana di alam lepas tetapi selamanya menekankan kenyamanan yang eksotis dari pulau Bali.

Veluvana Bali
Photo by @kim_deey

Namun, harus di ingat karena lokasi villa ini berbatasan segera dengan sawah. Beberapa kemunculan serangga bisa saja bakal menemani malam-malammu ataupun penampakan hewan sawah. Tapi kamu gak usah kawatir, gara-gara pengelola telah menyiapkan properti sedemikian rupa untuk memberi tambahan service yang optimal.

Fasilitas di Penginapan

Berikut adalah layanan yang mampu kamu dapatkan di kala menginap di Veluvana Bali:

Private Pool

Tak lengkap rasanya kalau berlibur di private villa di Bali jikalau gak di tambah bersama dengan fasilitas kolam renang pribadi juga. Meskipun ukurannya tergolong kecil dan unyu bulat, namun berendam di sini sempurna bersama dengan alur bunga berasa menemukan surga yang tersembunyi loh!

Veluvana Bali
Photo by @travelinghawks

Private Pool yang terletak di depan villa mempunyai panorama yang segera menghadap sawah di balik pepohonan kecil yang akan menutupimu di kala berendam santai.

Standing Shower

Photo by @veluvanabali

Untuk urusan mandi, kamu punya sarana unik untuk menikmati shower bersama pancuran dari atas. Toilet juga ada pas di sebelahnya. Mengenai privasi, sudah pasti lebih nyaman jikalau kamu bepergian bersama pasangan atau keluarga. Karena pembatas untuk ruangan ini cuma tirai yang di gerai melingkar.

Daily Breakfast

Karena mayoritas desain dan interior properti berasal berasal dari bambu, maka api ataupun alat yang mampu memantik api sangat dilarang di area apalagi dapur dan kompor.

Photo by @orin.yi.san

Untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam, kamu sanggup meminta doorman yang selamanya standby di tempat atas (dekat resepsionis dan parkir) untuk buat persiapan sepenuhnya untukmu.

Hanging Net

Jaring yang di bentuk dan di ikat serta di perkuat oleh besi ini seringkali jadi area ikonik untuk berfoto dan sebabkan decak takjub para penghuni Instagram.

Photo by @bayu_kardha

Tapi sebelum ikut berfoto di sini, pastikan kamu sadar syarat dan ketentuan supaya kamu bisa selamanya mengambil alih foto yang cakep dan juga tentunya aman. Hanging net yang di hidangkan untuk bersantai langsung menghadap ke hamparan sawah dan lanskap Bali yang selalu mempesona.

Balcony

Photo by @bulan_robin

Terletak segera di segi luar kamar, balkoni yang membentang di seluruh tempat lantai dua di hiasi bersama perabotan dari rotan yang sudah pasti akan terlalu membuatmu nyaman untuk hanya duduk di sini di suatu sore bersama teh dan snacks.

Interior Desain Dari Kerajinan Bambu

Photo by @wahego

Betul, bisa saja kamu udah menebak-nebak. Dengan rencana eco-living, pastinya pemilik dari Veluvana Bali dambakan mengangkat kerajinan-kerajinan dari para seniman di Bali maupun penghasil beberapa bahan dasar bambu. Ketika sampai di villa ini, awal kali anda bakal memandang bahwa nyaris total dari interior desain juga perabotan terbuat dari bambu asli Bali.

Master Bedroom

Termasuk terhitung bersama master bedroom yang mereka miliki. Terletak di lantai dua bersama dinding kaca yang mengitari kamar tidur, anda dapat mendapatkan cahaya matahari yang menyapa pagimu dari balik kaca yang berembun.

Photo by @sassychris1

Oya, untuk pengalaman menginapmu yang lebih optimal dan tidak terganggu oleh hewan ataupun serangga di sekitaran villa, ada baiknya kamu selamanya mengenakan lotion anti serangga dan terhitung memasang tirai anti nyamuk sebelum saat tidur. Lebih baik bangun pagi berasal dari tidur yang nyenyak ketimbang begadang nepokin nyamuk, ya kan?

Selain layanan di atas, kamu juga akan mendapatkan sarana dasar seperti:

  • Bathroom amenities (sampo, sabun, dll)
  • Hair dryer
  • Hanger & Bedlinens
  • Wifi gratis
  • Private area
  • Free parking

Reservasi Veluvana Bali

Nah, untuk beroleh pengalaman liburan yang menarik dan menginap di Veluvana Bali, kamu musti buruan ngecek ke reservasi mereka. Soalnya, spot Instagrammable layaknya ini umumnya lebih sering di-booking jauh hari oleh beberapa selebgram ataupun influencer. Terlebih properti ini cuma membawa satu unit villa.

Photo by @daianadaiana

Jadi, kapan kamu bersiap-siap berangkat ke Sidemen? Kawasan Sidemen itu dekat bersama destinasi wisata seperti Pura Besakih, Pura Lempuyang, dan juga seaside Candidasa yang anda mampu menghabiskan selagi untuk snorkeling seharian di Blue Lagoon. Pastikan kamu buat persiapan ransel favoritmu dan cek reservasinya, yuk berlibur enjoy di Bali dan berbagi pengalamanmu di kolom komentar di bawah ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :