Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Wisata Edukasi Serasa Berkeliling Eropa di Urban Farming Purwakarta

/
/
/
969 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 5]

Tempat Wisata di Purwakarta – Destinasi wisata kali ini termasuk dalam wisata edukasi. Urban Farming Center Purwakarta merupakan tempat wisata sekaligus berfungsi sebagai pusat pelatihan pertanian perkotaan. Dimana wisata ini diprakarsai oleh PT East Seed Indonesia (Ewindo). Disini akan diajarkan berbai cara pengenalan media tanam, penyemaian benih serta pelatihan pembibitan.

@one_transport_travel_bandung

Urban Farming Purwakarta ini memiliki area yang snagat luas yaitu 6.500 meter persegi. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas menunjang untuk memudahkan seluruh kegiatan yang dilakukan di area ini. Tujuan dari Urban Farming ini adalah memberikan edukasi khususnya bagi masyarakat perkotaan untuk sadar akan pentingya bercocok tanam di Kota.

@sww.and.mka
@kekekdw20

Selain itu, berbagai kegiatan menarik bisa dilakukan disini, antara lain :

Berkeliling Kampung Mini
Taman ini dibangun semirip mungkin dengan permukiman yang sebenarnya. Dilengkapi dengan sawah, ladang sayur hingga binatang ternak. Areanya tertata rapi dan juga teduh sehingga memberikan rasa nyaman bagi wisatawan untuk terus berkeliling.

@ptriiiirh__
@shintarapika
Urban Farming Purwakarta
@kklixie

Belajar Bertanam di Perkotaan
Tujuan utamanya adalah “Green City Movement”, supaya perkotaan bisa lebih hijau dan asri. Untuk memandu proses belajar juga disediakan triner dan modul teknologi pertanian untuk memandu kalian belajar bercocok tanam.

Urban Farming Purwakarta
@ekosusichod
Urban Farming Purwakarta
@irenokta
Urban Farming Purwakarta
@riismamellaty35

Ornamen Warna Warni
Ketika kalian mulai memasuki area wisata ini, maka akan disambut oleh hijaunya dedaunan, tanaman sayur, tanaman buah, dan bunga-bunga yang disematkan disetiap sudut area. Dan dilengkapi dengan ornamen dan wahana yang tentunya sangat instagenik untuk dijadikan latar foto.

Urban Farming Purwakarta
@aamsitinuramanah
Urban Farming Purwakarta
@aamsitinuramanah
Urban Farming Purwakarta
Urban Farming Purwakarta
@andrehambali
Urban Farming Purwakarta
@ikhsankumarkhan
Urban Farming Purwakarta
@rahayunurms4643

Alamat Urban Farming Purwakarta

Alamat : Desa Benteng, Kec. Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Harga Tiket : 15 ribu
Jam Buka : Selasa – Minggu (Senin tutup) Jam 08.00-16.00 WIB
Telp. 0811-1163-115.

Berkut ini destinasi yang rekomended untuk kalian yang ingin berwisata sambil mempelajari sejarah, dapat menuju ke Hidden Valley Hills Purwakarta

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

1 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :