Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Umah Madu, Cafe Terbaru di Kawasan Puncak yang Punya Konsep Semi Outdoor yang Nyaman

/
/
/
89 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Umah Madu, Cafe Unik Terbaru di Puncak Bogor, Serba Bentuk Segi Enam

Puncak, Bogor punyai deretan tujuan rekreasi memikat buat di datangi, terhitung bila tiba dengan keluarga.

Umah Madu

Umah Madu Baru Saja Buka

Restaurant UmahMadu ialah salah satunya. Tujuan ini baru di buka pada Agustus 2022. Lokasinya berada di Jalan Raya Sukaraja No.28, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Walau dengan judul “restaurant”, tetapi tempat ini menyajikan sarana tambahan untuk selingan beberapa tamu, seperti kebun binatang kecil, taman, dan tempat rooftop yang bisa di gunakan untuk berfoto.

Cafe Semi Outdoor

Ide yang di suguhi ialah tempat semi-outdoor dengan wujud sisi enam atau heksagonal. Bermacam spot photo estetik ada di sini.

Umah Madu

Tempat semi-outdoor di Umah Madu terdiri dari 2 lantai, dengan lantai ke-2 terbuka. Ada beberapa bean bag beragam warna yang di tebarkan di atas tempat dengan rumput sintetik dan bisa di pakai santai sekalian nikmati panorama.

Saat malam hari, beberapa lampu cabai yang di gantung dan beberapa instalasi berwujud sisi enam yang berada di sana akan membuat penampilan makin cantik.

Umah Madu

Walau berada dekat Puncak, pengunjung tak perlu cemas hal perjalanannya. Karena UmahMadu di sebutkan masih ada di teritori yang tidak terserang macet, karena masih ada di sisi bawah Puncak.

Terdapat Kebun Binatang Mini dan Banyak Spot Instagramable

Salah satunya kekhasan yang di jajakan Umah Madu ialah mini zoo atau kebun binatang kecil. Beberapa hewan yang berada di UmahMadu seperti kelinci, burung burung makaw, dan nuri.

Pengunjung bisa juga memberikan makanan pada hewan-hewan yang ada. Makanan hewan telah di siapkan oleh faksi Umah Madu dan pemberian makan ada di bawah pemantauan penjaga mini zoo.

Umah Madu

Selainnya kebun binatang mini, pengunjung bisa juga nikmati tempat taman di Umah Madu dan berpose di bermacam spot photo Instagramable yang tersedia.

Satu di antaranya ialah beberapa instalasi heksagonal yang berada di taman. Pada senja sampai malam hari, instalasi itu akan di hias beberapa lampu kuning yang menambahkan keelokannya.

Umah Madu

Di samping itu, tempat rooftop terlihat Instagramable. Tidak cuma dapat nikmati panorama, tetapi pengunjung bisa juga melahap sajian yang ada sekalian santai di atas bean bag.

Menu Makanan & Minuman

Beberapa menu yang dihidangkan bermacam, terhitung minuman dan makanan ciri khas Indonesia. Menu makanan favorite di UmahMadu ialah Iga Bakar UmahMadu dan Ganas Asam UmahMadu.

Umah Madu

Sementara untuk menu minuman, beberapa menu favorite ialah es kopi susu umah madu dan es teh jahe madu sereh.

Umah Madu

Jam Operasional Umah Madu

UmahMadu membuka sehari-harinya, untuk Senin sampai Jumat membuka start pukul 11.00-22.00 WIB. Dan, untuk Sabtu sampai Minggu membuka lebih pagi, yakni dari jam 09.00 – 22.00 WIB.

Sehari-harinya, Umah Madu menyuguhkan live music yang diawali jam 16.00 WIB.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :