Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ulaman Eco Retreat, Akomodasi Mode Bambu Favorit Para Pasangan Buat Bulan Madu – Intip Bangunan Bambunya yang Instagenic!

/
/
/
267 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Ulaman Eco Retreat merupakan sebuah kenyamanan dan kemewahan menginap di Pulau Dewata. Sebuah surga tersembunyi dan subur yang tengah menanti Anda. Sebuah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan panjang. Namanya adalah Ulaman Eco Retreat. Penginapan yang khas dengan bangunan bambu yang dapat memicu Anda segar kembali.

Ulaman Eco Retreat
Photo by @callie.onthego

Anda bisa menemukan betapa menyenangkan rasanya tinggal dengan fasilitas mewah namun tetap alami. Selain itu, desainnya yang ramah lingkungan menambah relaksasi, kenyamanan, dan sarana mewah yang sempurna untuk menciptakan pengalaman menginap luar biasa. Sehingga, hanya kesan meyenangkan yang anda dapatkan dari sini.

Sekilas Tentang Ulaman Eco Retreat

Ulaman Eco Retreat
Photo by @ririnekawati

Di hotel ini, kamu bisa merelaksasi pikiran, tubuh dan jiwa Anda. Ulaman Eco Retreat tawarkan pengalaman retret holistik yang unik dan terbalut di dalam budaya tradisional Bali. Hotel ini terletak di tempat terpencil dan tenang di Bali.

Ulaman Eco Retreat
Photo by @dian.rahmadany

Hal ini punya tujuan untuk menghadirkan persembunyian yang ramah lingkungan serta berikan Anda ruang privasi yang lebih. Area ini cocok sekali untuk relaksasi dan melepas lelah sambil menikmati fasilitas pilihan dan sarana sempurna.

Ulaman Eco Retreat
Photo by @callie.onthego

Penginapan unik ini terletak 30 menit berasal dari daerah Canggu dan Ubud, tepatnya di Ulaman Road, Buwit, Kediri, Tabanan. Sementara, untuk bangunannya sendiri juga berada di antara pemandangan paling spektakuler yang ada di Pulau Bali. Dijamin, vila bersama dengan lingkungan yang unik ini tawarkan ketenangan lengkap di lokasi yang menakjubkan.

Ulaman Eco Retreat
Photo by @callie.onthego

Selain itu, Ulaman Eco Retreat ini juga di kelilingi oleh hutan Hutan yang belum tersentuh, sawah, vegetasi area dan pemandangan sungai yang spektakuler. Sehingga suasana resor ini semakin terasa ramah lingkungan.

Photo by @adam_andrian

Terlebih lagi, di sekitar hotel lengkap bersama dengan taman organik, pohon buah-buahan tropis yang rimbun, hingga mural ukiran tangan Buddha yang mengesankan. Seolah melukiskan kehidupan dan perjalanannya – bersama dengan ketinggian lebih berasal dari 40 meter ke segi tebing.

Fasilitas Kamar

Photo by @bellebels1122

Hotel ini sesuai untuk anda para solo traveler, pasangan yang sedang berbulan madu atau komunitas pertemanan anda. Rumah utama yang luas ini miliki tiga kamar tidur yang di tata bersama dengan baik dan pemakaian eksklusif kolam air asin melengkung.

Photo by @exhoteis

Anda dapat terasa layaknya mengambang di sepanjang sungai di hutan. Selain itu, jika anda bepergian sendiri, masing-masing dari tiga kamar tidur di dalam tempat tinggal utama bisa anda sewa secara individual. Jadi, anda tak perlu khawatir soal privasi di tiap kamarnya.

Aktivitas Relaksasi di Hotel

Photo by @nhinhile

Selain itu, masing-masing berasal dari delapan vila ini lengkap bersama kolam air asin pribadi. Seluruh properti Ulaman Eco Retreat sanggup menampung sampai 22 tamu. Hal ini bertujuan supaya menjadikannya daerah yang ideal untuk pesta pernikahan, retret yoga dan konferensi. Cobalah untuk mengikuti yoga shala damai yang menghadap ke tebing dan sungai di bawah penginapan ini.

Photo by @addwitama

Selain fasilitas yang mendukung, rumah pohon hutan bambu yang unik ini juga menawarkan panorama fantastis untuk mengawali atau mengakhiri hari Anda. Setiap momennya akan membawa kesan manis untuk kamu sepulang berasal dari Bali. Jadi, pengunjung hotel di sini sanggup merasakan juga pelayanan pijat relaksasi, layanan spa mewah, meditasi damai, dan yoga. Jadi, tak perlu kuatir bikin maksimalkan selagi bersantai kamu di hotel ini.

Agendakan sekarang juga perjalanan anda ke Pulau Bali dan menginap di Ulaman Eco Retreat ini. Dan jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan kala menginap di hotel ini ya. Selamat berlibur di Pulau Bali!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :