Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Trizara Resort Lembang, Tempat Glamping Asik dengan View Alam Lembang yang Mempesona

/
/
/
1213 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 3 Average: 3.7]

Lembang, merupakan salah satu daerah di kawasan Bandung yang cukup banyak memiliki destinasi wisata maupun tempat menginap yang unik. Mulai dari tempat wisatanya yang cukup terkenal seperti Gunung Tangkuban Perahu, The Lodge Maribaya, Dusun Bambu, hingga Taman Begonia. Hingga tempat menginap dengan berbagai konsep dan keunikan masing masing. Di artikel ini akan dibahas mengenai tempat menginap dengan konsep glamping di kawasan Lembang. Namanya adalah Trizara Resort.

Trizara Resort
@kunalthesamurai ⁣
Trizara Resort
@trizararesorts
Trizara Resort
@wahyuputra13

Sekarang ini tengah booming penginapan dengan model glamping atau glamour camping. Salah satu yang terkenal di kawasan Lembang, Bandung adalah Trizara Resort Lembang. Hal ini dapat dilihat dari bentuk kamar-kamar yang berbentuk tenda besar dan tentu saja terlihat mewah. Luas area resort ini adalah kurang lebih sebesar 3 hektar. Fasilitas didalam tenda juga terbilang cukup lengkap. Mulai dari tempat tidur dengan kasur yang nyaman, hingga kamar mandi pribadi.

@dlnsl
@eunyoung1124
@wahyuputra13
@trizararesorts

Lokasi Trizara Resort

Untuk alamat penginapan ini adalah berada di Jl. Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Lokasi ini berjarak kurang lebih 14 km dari Stasiun Bandung. Dan juga lokasi resort ini bisa dibilang sangat strategis karena dekat dengan beberapa tempat wisata di Bandung. Misalnya saja Panama Park, This Is Me Bandung, Pasar Baru Bandung.

@nisacookie
Trizara Resort
@trizararesorts

Pada Trizara Resort Lembang Bandung ini memiliki sebanyak 40 tenda dan terbagi atas beberapa tipe tenda. Tipe-tipe tersebut memiliki nama sendiri yang cukup unik dan juga perbedaan harga per tenda, untuk rinciannya adalah sebagai berikut:
Netra (Harga menginap per malam Rp 1.950.000)
Nasika (Harga menginap per malam Rp 2.050.000)
Svada (Harga menginap per malam Rp 2.150.000)
Zana (Harga menginap per malam Rp 1.750.000)
Untuk masing-masing tenda memiliki fasilitas berupa air mineral, pembuat teh dan kopi juga lengkap dengan pemanas airnya, wifi, kamar mandi pribadi, sendal, handuk, tempat tidur yang nyaman.

Untuk jam operasional Trizara Resort Bandung ini adalah buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :