Tokonoma Jakarta, Cafe Gaya Jepang Berkonsep Creative Space dengan Pemandangan MRT – Info Lokasi dan Harga Menu!

/
/
/
530 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kedai kopi di masa sekarang bukan cuma menawarkan sajian kopi dan makanan. Mereka berlomba untuk mengusung berbagai tema dan rancangan kreatif demi menarik pengunjung. Hal tersebut dilakukan untuk meramaikan kedai kopi tentunya. Salah satu yang terbaru adalah Tokonoma Jakarta.

Tokonoma Jakarta
Photo by @worthyourvisit

Lokasi Cafe

Tokonoma memakai sebuah rancangan creative space serta berkonsep ala Jepang. Tokonoma berdiri pada 19 Januari 2020 dan berlokasi di Jalan RS Fatmawati Raya No. 22A, Jakarta Selatan.

Tokonoma Jakarta
Photo by @tokonoma_jkt

Di Jepang, Tokonoma adalah ruang khusus terhadap tempat tinggal tradisional jepang sebagai area menaruh karya seni, lukisan, bonsai, dan guci-guci. Nuansa jepang terasa mulai selagi pertama kali menyaksikan eksterior bangunan.

Tokonoma Jakarta
Photo by @kamarkopi.id

Tampak depan, anda akan melihat kusen berwarna hijau. Masuk ke dalam, sentuhan artistik tambah memanjakan mata, merasa dari karya seni yang terpajang, barisan pot tanaman, guci-guci, dan sekat ruang tak biasa.

Tokonoma Jakarta
Photo by @andibona

Pada lantai dua dengan rancangan creative space. Biasanya berguna sebagai daerah workshop atau pameran. Namun, semenjak ada pandemi terpaksa ditiadakan. Hal yang membedakan Tokonoma bersama dengan kedai kopi lainnya adalah Tokonoma memiliki rooftop dengan pemandangan MRT.

Tokonoma Jakarta
Photo by @iyanaditiant

Menikmati kopi bersama panorama kereta MRT seakan-akan layaknya tengah berada di negeri sakura. Kedai kopi ini sesuai bagi yang rindu akan negeri sakura atau yang belum pernah mengujungi negeri sakura wajib datang ke kedai kopi ini.

Photo by @kamarkopi.id

Tak hanya itu, pada sore hari, dapat menyaksikan senja dengan tambahan pemandangan MRT.

Harga Menu di Tokonoma Jakarta

Photo by @food.serenade

Harga menu yang tersedia di Tokonoma cukup terjangkau jadi berasal dari Rp 10.000 – Rp 40.000. Tersedia makanan enteng sampai makanan berat. Menu yang paling laris atau recommended adalah Es Kopi Dua Dua dan Chicken Popcorn.

Photo by @kudaliarock

Cocok sebagai pendamping minum kopi bersama dengan teman atau keluarga sambil menikmati pemandangan MRT yang berlalu lalang.

Photo by @food.serenade

Waktu operasional Tokonoma merasa berasal dari pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB. Jika idamkan datang ke Tokonoma memanfaatkan MRT, berhenti di Stasiun Cipete Raya atau Stasiun Haji Nawi.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :