Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tokioten Cafe Malang Sajikan Sensasi Nge-teh ala Jepang di Jantung Kota – Ini Lokasi dan Bentuk Eksteriornya!

/
/
/
236 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Tokioten Cafe – Kota Malang tetap memberi tambahan inovasi tak ada henti demi menarik perhatian netizen. Salah satu lokasi yang selamanya ramai dikunjungi adalah daerah nongkrong. Tak cuma berkutat di kedai kopi, ternyata kedai teh turut menyusul untuk memperlihatkan eksistensi.

Tokioten Cafe
Photo by @klikrio

Lokasi Tokioten Cafe

Karena kedai kopi telah banyak berkecimpung di dunia kawula muda, tak tersedia salahnya untuk mendatangi kedai teh yang tak kalah unik dengan toko kopi. Namanya Tokioten Tea House berlokasi di Jl. Candi Telaga Wangi No. 26, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Tokioten Cafe
Photo by @richaeu

Pengunjung sanggup terhubung lokasi Tokioten memanfaatkan motor, mobil, ataupun ojek online. Kedai teh ini menghadirkan rancangan tea house unik ala kedai teh modern Jepang. Interiornya yang cantik sebabkan Tokioten Tea House ramai pegunjung meski baru di buka bulan Juli 2020 lalu. Seperti apa sih keunikan Tokioten Tea House ini? Yuk simak info berikut ini.

Interior Cafe

Tokioten Cafe
Photo by @donabellatj

Ketika berkunjung ke kedai teh ini, pengunjung langsung di sambut dengan interior tembok bertuliskan huruf Jepang yang nampak instagramable. Eksterior yang menarik perhatian ini mengadaptasi dari eksterior jepang moderen yang unik.

Tokioten Cafe
Photo by @theurbanbarista

Tersedia terhitung bangku kayu sepangjang tembok untuk nongkrong atau lebih-lebih berfoto. Spot utama ini sayang sekali misalnya di lewatkan. Tembok bertuliskan postingan kanji ini menjadi ikonik sekejap karena belum pernah ada kedai teh mengusung tema Jepang semirip Tokioten.

Tokioten Cafe
Photo by @kitinsihotang

Kemudian masuk melalui pintu yang di bentuk sedemikian rupa, pengunjung akan di sambut vending machine yang membuat keadaan tea house ini makin lama sama bersama udara moderen Jepang. Vending machine ini bukan pajangan belaka. Namun, berguna sebagaimana vending machine di Jepang terhadap umumnya.

Tokioten Cafe
Photo by @theurbanbarista

Cara menggunakannya adalah memadai mengaktifkan vending machine, kemudian memasukkan duwit seharga barang yang idamkan dibeli, lalu menekan tombol di depan barang yang dapat dibeli. Selain itu, background vending machine juga merupakan spot favorit pengunjung untuk berswafoto ria.

Photo by @klikrio

Secara keseluruhan, ruangan di dalam Tokioten sesungguhnya minimalis, namun nyaman. Tersedia beberapa lokasi untuk pengunjung tempati. Di dalam pun, interior Jepang tak terlewatkan sedikitpun. Seperti daerah lesehan lengkap bersama dengan bantal duduk ala Jepang, hingga tirai kain seperti tirai milik keluarga di Jepang. Interior Tokioten di dominasi warna putih yang menyebabkan kesan terang dan estetik.

Ruang Outdoor

Photo by @imdionsptr

Tempat nongkrong ini tak hanya ada di dalam ruangan. Di luar juga di sediakan daerah untuk bercengkerama ria dengan orang orang tersayang. Tetap bersama desain minimalis dan serba putih, lokasi indoor maupun outdoor tidak masalah. Semua area nongkrong di Tokioten Tea House nyaman untuk ditempati.

Photo by @gariiek

Pengunjung mampu segera menentukan menu yang tersedia di Tokioten Tea House di meja barista yang berada di samping ruangan. Menu di sini bermacam, sudah pasti bersama dasar teh. Menu saran Tokioten adalah matcha, yakni green tea yang terkenal berasal berasal dari Jepang. Tak cuma teh saja, tersedia beberapa menu minuman yang dikombinasikan bersama susu yang rasanya terlalu worth it.

Photo by @ab.eliaaa

Untuk sanggup nikmati satu cup atau botol minumandi Tokioten, pengunjung hanya perlu merogoh duit 15.000 hingga 30.000 per item tergantung menu yang dipesan. Tak hanya varian minuman teh, Tokioten Tea House termasuk menyediakan kudapan berbentuk crepe cake match dan soft baked cookies aneka varian seharga 15.000 saja.

Photo by @michelle_fleoretta

Dengan range total harga yang tak benar-benar mahal, anda bisa menikmati fasilitas dan menyita foto sebanyak yang pengunjung mau. Bagaimana? tertarik untuk berkunjung ke Tokioten Tea House?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :