Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Menikmati Aneka Racikan Kopi di Titik Dialog Kopi, Cafe dengan Pilihan Lengkap Menu Kopi di Medan – Intip Dalamnya Yuk!

/
/
/
95 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Titik Dialog Kopi – Hampir di seluruh Indonesia kemunculan kedai-kedai kopi baru tak sanggup terhentikan. Cukup fantastis mengingat pandemi yang belum usai tetapi tetap banyak orang yang berani bertaruh dengan membuka usaha kopi. Sebagai penikmat kopi tentu kita senang-senang saja sebab bermakna bakal tersedia banyak pilihan daerah di dalam menikmati kopi.

Photo by @titikdialogcoffee

Sekilas Tentang Titik Dialog Kopi

Salah satu daerah ngopi baru di Medan bernama Titik Dialog Kopi. Lokasinya di Jalan Darat dan berada di sebuah rumah yang dimodifikasi menjadi kedai kopi. Jika anda lihat dari luar, Titik Dialog Kopi ini nampak cute sekali bersama dengan desain minimalis yang sedap dipandang mata. Namun, ternyata bukan kelihatannya saja, tetapi memang dalamnya juga estetik.

Photo by @andreandree_

Selain itu, tersedia juga tempat parkir sepeda karena mereka udah membuka dari pukul 8 pagi. Jadi, otomatis banyak pesepeda yang berkunjung ke sini.

Photo by @titikdialogcoffee

Saat masuk, kita segera di sambut bersama barista yang beri salam hangat di coffee bar pas sebelah kanan pintu. Suasana siang hari di cafe ini sangat damai karena masih cukup sepi pengunjung. Di sisi lain, sambil menikmati suasana, anda bisa memesan single origin yang paling terkenal di sini.

Photo by @meufood

Perlu anda tau, biji kopi di cafe ini di proses semi washed. Jadi, kamu juga wajib memesan menu kopi signature mereka yang bernama Kopi Bersahaja. Pasti bakal ketagihan dengan citarasa dan aroma menu kopi yang satu ini.

Harga Menu

Photo by @kokongopi.id

Sementara untuk harganya, menu di cafe ini tergolong cukup terjangkau. Bahkan, Titik Dialog Kopi pernah memberlakukan ngopi “bayar sesukanya” pada sementara di awal buka. Tapi kini tidak lagi dan harga mereka cukup terjangkau yaitu 2 cangkir kopi hanya Rp. 50.000 saja.

Photo by @meufood

Titik Dialog Coffee ini memang terlihat kecil. Namun, ternyata selagi masuk lebih luas dari yang di duga. Ruang tamunya juga di jadikan tempat duduk dengan dinding exposed bricks yang cakep.

Photo by @titikdialogcoffee

Mereka tidak membuat perubahan lantainya yang mirip lantai di tempat tinggal jaman dulu. Jadul dan sungguh memorable. Kehadiran tanaman di sana-sini mengakibatkan suasana fresh dan adem. Anda bisa duduk di bagian paling ujung bersama dengan pintu keluar. Karena di area tersebut cahaya matahari masih ada namun tidak membuat kepanasan.

Photo by @kokongopi.id

Di bagian luar ada daerah duduk untuk anda yang merokok. Cukup luas dan banyak kuantitas meja dan kursinya. Cafe ini adalah jenis kedai kopi yang banyak di sukai dikarenakan damai, baristanya ramah dan mempunyai pengetahuan kopi yang baik.

Photo by @andreandree_

Untuk kamu yang idamkan ngopi tanpa riuh, barangkali bisa berkunjung ke Titik Dialog Kopi saat pagi dan siang hari. Anda pasti suka sekali dan idamkan mampir lagi!

Titik Dialog Kopi
Jl. Darat No.16, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara
Jam Operasional : 08.00-22.00 WIB

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :