The Tropical Ants, Cafe Ciri Khas Ubud dengan View Sawah yang Bikin Betah Gak Mau Pulang!

/
/
/
56 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

The Tropical Ants – Menjelajahi keunikan dan indahnya Ubud, Bali memang tidak akan mengasyikan seandainya belum mengunjungi restoran-kafenya yang unik-unik. Di sini ada banyak banget kafe indah yang instagramable dengan beragam varian makanan.

The Tropical Ants

Sekilas Tentang The Tropical Ants

The Tropical Ants ialah restoran yang di kelilingi persawahan yang asri. Berlokasi di Jalan Katik Lantang, Singakerta, Ubud, Gianyar, Bali. Sebab berada di sentra pariwisata Ubud, sehingga sangat mudah untuk di jangkau oleh pengunjung. Cukup menempuh waktu sekitar 40 menit saja dari Kota Denpasar.

The Tropical Ants

The Tropical Ants bisa di katakan sebagai definisi dari “eat with view”. Dengan desain bangunan resto a’la industrial berpadu indahnya pemandangan hamparan sawah menjadi sebuah paket komplit untuk nongkrong bareng. Desain resto yang satu ini dominan berwarna coklat. Dari daerah duduk, meja sampai bangunan mengaplikasikan material upcycle dan recycle.

The Tropical Ants

The Tropical Ants mempersembahkan banyak pilihan tempat duduk. Melainkan spot yang menjadi favorit para pengunjung yang datang ke di sini yakni meja di tepi sawah alias mepet sawah!

The Tropical Ants

Untuk sekadar nongkrong, tempat ini dapat menjadi alternatif ideal. Sembari work from restoran maupun nugas juga bisa banget sebab di sini telah tersedia fasilitas gratis WIFI yang dapat di manfaatkan.

Menu yang Tersedia

Tempatnya udah oke, lalu bagaimana dengan menu makanan dan minumannya? Harga makanannya mulai dari Rp15.000 dan minumannya mulai dari Rp12.000 saja. Murah meriah bukan?

Alternatif menu makanannya seperti onion ring, chicken wings, rice bowl, chocolate sweet pizza dan masih banyak lagi. Untuk minumannya tersedia coffee dan non coffee seperti vanilla latte, milkshake, water melon juice dan masih banyak opsi menu lainnya.

Rute Menuju Lokasi

Cafe ini buka dari pukul 08.00 – 22.00 WITA. Dari Kota Denpasar dapat melewati Jalan Raya Singapadu menuju Jalan Raya Kengetan, lalu belok kanan menuju Jalan Raya Singakerta – Jalan Campuhan III hingga hingga di Jalan Katik Lantang. Lokasi berada di kanan jalan. Sahabat Brisik bisa menerapkan ojek online ataupun kendaraan pribadi seperti mobil atau sepeda motor.

Setelah selesai bersantap with view di The Tropical Ants, ada banyak sekali obyek liburan di Ubud yang dapat Teman Brisik datangi seperti Bukit Campuhan Ubud, Monkey Forest Ubud, Ubud Art Market dan masih banyak lagi.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :