The SAB House, Tempat Ngopi di Jakarta dengan Tampilan Ala Eropa yang Super Nyaman – Tampilan Interiornya Mewah Banget!

/
/
/
27 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kalian pernah nggak sih berkunjung ke cafe dengan konsepnya yang membikin kita serasa sedang berada di Eropa? Apabila belum, seharusnya banget datang ke The SAB House. Berada di bilangan Panglima Polim, restoran berkonsep unik ini senantiasa dikunjungi banyak pecintanya.

The SAB House
phat.ventures

Tidak hanya untuk sekedar berfoto pada background ornamen dan interiornya yang indah, para pengunjung juga banyak yang datang untuk menikmati kembali hidangan lezat yang diberi tahu oleh The SAB House ini. Penasaran seperti apa interior dan menu-menu lezat yang ada di restoran cantik ini?

The SAB House
janiceveronica

Interior yang Elegan dan Mewah

Dikala berada di lokasi, kau akan disambut dengan bangunan indah yang eksteriornya berwarna gold dan bertuliskan The SAB House. Pada teralis pintu masuknya dikasih sentuhan warna hijau pastel. Kemudian dikala beranjak menjelang bagian dalamnya, kalian akan dijadikan kembali kagum akan estetika dari kafe ini.

The SAB House
thesabhouse
placestogoindonesia

Interiornya didominasi oleh warna putih. Wilayahnya cukup luas dengan jajaran bangku dan meja cantik. Di area indoor ini kamu juga akan disambut oleh si kecil tangga klasik yang memberi tuntunan untuk naik ke lantai selanjutnya.

The SAB House
placestogoindonesia

Pada lantai dasar, ambience-nya benar-benar nyaman dengan nuansa eropa yang estetik dan elegan. Ceiling-nya malahan tinggi, sehingga mewujudkan area ini tampak lebih luas dan cozy. Kecuali putih, interiornya juga dikasih sentuhan natural cokelat dan hijau. Lantainya menerapkan keramik motif elegan yang menambah suasana cantik dan adem di bagian dalam resto ini.

phat.ventures

Pada langit-langit restoran bergantung lampu-lampu menawan dan dindingnya dihiasi dengan ornamen-ornamen berkelas yang berpadu total dengan konsep yang ditampilkan. Di komponen lantai dasar dari The SAB House ini terbukti juga ada butik yang menjual baju-baju dan tas lho.

The SAB House
phat.ventures
thesabhouse

Beranjak ke area lainnya dari The SAB House ini, rupanya kamu juga bisa menikmati secangkir minuman nikmat di ruangan outdoor. Ruangan outdoor dari The SAB House ini juga dilengkapi dengan kursi dan meja yang cantik, wilayahnya juga diperindah dengan mural yang colorful. Zona outdoor ini pantas banget untuk kamu yang acap kali menghabiskan waktu ngopi sambil merokok.

The SAB House
placestogoindonesia

Untuk zona di lantai dua juga gak keok indah. Wilayahnya juga luas. Lantainya mengaplikasikan vynil motif kayu yang membikin seantero ruangannya menonjol makin manis. Titik-spotnya sangat instagramable untuk kamu yang menyenangi ber-OOTD. Dijamin, jika sudah datang ke sini pasti betah karena dimanjakan dengan ambience calm dan asik untuk ngopi-ngopi indah.

Menu Andalan The SAB House

Tidak cuma menyuguhkan interior instagenic, The SAB House juga menyediakan aneka makanan, dessert dan minuman yang sungguh menyegarkan. Di sini, kau bisa mengorder dessert dan pastry yang tentu rasanya nikmat dan teksturnya tepat.

The SAB House
thesabhouse

Kecuali itu ada jug menu seperti Mushroom Omelette, Gravlax Muffin, Potato Cream Soup, dan aneka Snack seperti Shrimp Stuffed Tofu, Truffle Fries, dan masih banyak lagi. Ada juga Banana Fritters yang rasanya manis karena diberi topping vanilla ice cream dan Dulce de Leche.

Ada pula Aglio Olio Seafood, Pesto & King Prawn, Carbonara, Grilled Chicken & Lime Leaf Rice, African Chicken, Seafood Tom Yum yang rasa asam dan gurihnya top banget, dan masih banyak lagi yang wajib dicicipi.

thesabhouse

Nah untuk Coffeenya sendiri ada Affogato, Espresso, Caramel Latte, Aren Iced Coffee, Flat White dan masih banyak lagi. Seandainya kurang menyukai minum kopi, kalian bisa memesan aneka Tea, Milk, Juice and Smoothies dan masih banyak lagi yang tentunya menyegarkan dan manisnya tepat.

Segala menu yang tersedia di The SAB House ini dibanderol mulai dari harga Rp25.000 hingga Rp250.000. Meski agak pricey melainkan tetap reasonable dengan konsep cantik dan elegan yang diunggulkan oleh The SAB House ini kan?

thesabhouse

Lokasi

Cafe menawan ini buka Selasa hingga Jumat pukul 10.00 WIB s/d 18.00 WIB, sementara di hari Sabtu dan Pekan buka mulai pukul 08.00 WIB s/d 15.00 WIB. Untuk hari Senin cafe ini libur ya. Domisilinya sendiri berada di Jl. Panglima Polim V No.6A, RT.1/RW.6, Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

The SAB House
claudisabell

Untuk hingga ke sini, cukup arahkan kendaraan menuju Jl. Jend. Sudirman lalu belok kiri ke Jl. Senopati. Belok sedikit ke kiri menuju Jl. Pattimura sesudah itu belok kanan ke Jl. Kertanegara. Belok kanan ke Jl. Trunojoyo (rambu Mayestik/Panglima Polim). Tetap di Jl. Palatehan ke 2 dan belok kanan ke Jl. Sunan Kalijaga. Belok sedikit ke kiri menuju Jl. Panglima Polim. Belok kiri setelah STEGGO. Setelah 57 meter, belok kanan ke Jl. Panglima Polim V. akan menemukan The SAB House pas di sebelah kanan jalan.

shellangellina

Tunggu apalagi? Yuk rasakan sensasi makan dan ngopi indah di resto ala-ala Eropa, The SAB House!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :