Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

The Chendela Jogja, Akomodasi dengan Warna Pastel Soft Favoritnya Anak Muda – Tarif per Malamnya Super Terjangkau!

/
/
/
317 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Berwisata di pusat Kota Yogyakarta, tidak akan kesusahan ketika mencari penginapan. Masing-masing penginapan mempunyai ciri khas tersendiri untuk mempesona tamu. Bagi kalian backpacker atau traveler yang bersuka ria dengan penginapan kekinian penuh warna, The Chendela Jogja dapat menjadi alternatif tepat. Penginapan ini cuma berjarak sekitar 500 m dari sentra Kota Yogyakarta.

The Chendela Jogja
kenesandari

Sekilas Tentang The Chendela Jogja

Dari luar, kalian sudah bisa menemukan titik ikonik dari The Chendela Jogja berupa pintu gebyok yang menyambut kedatangan. Pintu tradisional hal yang demikian kelihatan estetik dengan sentuhan modern.

jogjagoodplace

Beranjak ke dalam, terdapat sebuah cafe bernama Sapulu Coffee milik penginapan ini. Desain kafe terlihat menonjolkan kesan tradisional dengan wujud limasan. Di resto tersebut, kalian dapat mengorder makanan atau minuman. Khusus bagi yang singgah di The Chendela akan mendapat dua porsi light breakfast dari cafe ini. Tapi demikian, cafe juga dibuka untuk awam, bukan cuma untuk yang menginap saja.

The Chendela Jogja
kenesandari

Suasana di lingkungan The Chendela Jogja begitu asri dan adem. Ada banyak pepohonan dan tanaman menghiasi di depan kamar. Deretan kamar terlihat seperti rumah nenek yang dimodifikasi dengan sentuhan modern. Bangunan kamar dari luar seperti rumah adat Jawa, namun cat dinding berwarna pastel membikin kamar tampak kekinian.

The Chendela Jogja
jogjagoodplace

Keistimewaan lain dari The Chendela merupakan warna kamar yang berbeda satu dengan lainnya. Mereka memakai warna pastel yang kapabel memberikan kesan lembut dan adem. Tersedia 6 pilihan warna, yaitu biru, kuning, pink, merah, ungu, dan tosca. Lebih lanjut, kunci kamar di sini seperti rumah zaman dahulu yakni memakai kunci gembok.

kenesandari

Variasi Kamar dan Tarif Menginap

Sesuai dengan opsi warna yang ada, The Chendela cuma menawarkan 6 kamar. Untuk ragam daerah tidur ada bunkbed, twin bed, atau double bed. Warna kamar yang nampak dari luar juga membuktikan warna seisi kamar tersebut. Umpamanya, jika kalian memilih kamar biru, maka akan mendapat bantal, selimut, dan cat dinding yang berwarna biru.

The Chendela Jogja
thechendela

Harga sewa kamar per malam di penginapan ini berkisar Rp350.000 – Rp400.000. Harga hal yang demikian dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi dan kondisi. Kalian dapat memesan kamar melalui layanan online yang menyediakan jasa sewa penginapan.

thechendela

Fasilitas

Dikala beristirahat di The Chendela, kalian akan mendapatkan fasilitas kamar sebut saja tempat tidur, gantungan pakaian, daerah sampah, meja, bangku, kaca, jalan masuk Wi-Fi, AC, Televisi, dan colokan. Menariknya, tempat sampah di sini terbuat dari bahan rotan. Selain itu, untuk mengunci kamar dari dalam disediakan semacam tongkat kecil dari kayu yang diselipkan di kecuali atas pintu.

The Chendela Jogja

Pada kecuali kamar mandi, kalian bisa mengaplikasikan sampo, sabun, dan tisu yang disediakan. Shower kamar mandi berbentuk unik dengan warna keemasan seperti kamar mandi milik raja. Beberapa fasilitas lainnya di kamar mandi sebut saja wastafel, kaca, rak, handuk, gantungan baju, dan Kecil. Pada selain shower terdapat sekat pintu, sehingga mencegah kamar mandi becek.

j_anandary

Untuk kalian yang toilet hemat, dapat memanfaatkan fasilitas dapur bersama. Dapur di sini berkeinginan kesan minimalis dengan dominasi warna pastel. Peralatan di dapur mempunyai tergolong perlengkapan, mulai dari dispenser, kulkas, kompor, bisa masak, microwave, dan rice cooker.

The Chendela Jogja
thechendela
Rute Menuju Lokasi

The Chendela Jogja komplit tidak jauh dari Keraton Yogyakarta, tepatnya di Jl. Panembahan Mangkurat No. 10, Panembahan, Kemantren Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari alun-alun utara Yogyakarta, ambil arah ke timur menuju Selanjutnya Ibu Ruswo sekitar 100 m. Beberapa, belok ke selatan menuju Berikutnya Wijilan sejauh 400 m. The Chendela Jogja akan berada di sisi barat jalan.

bobodi__

Sebagian selanjutnya beberapa yang dapat kalian coba di sekitar penginapan masakan Okid , Angkringan Kang Harjo Wijilan, dan Bakso Wijilan. Sementara itu, destinasi selanjutnya yang dekat dengan penginapan di antaranya Keraton Yogyakarta, Selanjutnya Malioboro, Pasar Beringharjo, Museum Benteng Vredeburg, dan Taman Yogyakarta. Selamat berkunjung!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :