Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Terbaru di Puncak Bogor, The Botanica Sanctuary Sajikan Panorama Alam Pegunungan & Hutan Pinus dari Dalam Kamar

/
/
/
718 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Kawasan Puncak di Bogor, Jawa Barat, merupakan keliru satu kawasan yang di minati wisatawan gara-gara aksesnya yang mudah dari Jakarta. Kawasan berikut juga di tambah begitu banyak ragam pilihan akomodasi, tidak benar satunya adalah The Botanica Sanctuary.

The Botanica Sanctuary
Photo by @dinny.kdewi

Hotel dan resort yang menawarkan pemandangan pegunungan dan hutan pinus ini baru dibuka bulan Oktober 2021. The Botanica Sanctuary berada di tengah kawasan Puncak, tepatnya di Jalan Taman Safari No. 101 Cibereum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Jaraknya 2,1 kilometer (km) berasal dari Taman Safari Indonesia dengan pas tempuh 5-11 menit.

Kamar di The Botanica Sanctuary

The Botanica Sanctuary
Photo by @nvannes

Terdapat 166 kamar yang ada di hotel ini, juga 38 suite yang dibagi menjadi delapan tipe, yakni superior, deluxe, premier, unique corner, loft family room, the valley suites, the garden suites, dan the botanica suites. Setiap tipe kamar punyai interior, pengalaman menginap, dan layanan yang berbeda.

The Botanica Sanctuary
Photo by @raizahilda

Kamar superior, misalnya, seluas 32 mtr. persegi dan punyai balkon yang menghadap ke arah taman. Menurut web web The Botanica Sanctuary, beberapa layanan yang ada di kamar style ini, pada lain jaringan WiFi, shower terpisah, pengering rambut, handuk, dan televisi layar datar. Kamar ini berkapasitas sampai dua orang.

The Botanica Sanctuary
Photo by @aryo_id

Sedangkan the botanica suite memiliki luas 81 mtr. persegi. Kamar ini lengkap bersama dengan lounge terpisah dan balkon yang menghadap ke arah pegunungan. Kamar tipe ini menyediakan sejumlah fasilitas, pada lain jaringan WiFi, sofa, shower terpisah, pengering rambut, handuk, televisi layar datar, dan coffee machine.

The Botanica Sanctuary
Photo by @haurazalwa_

The Botanica Sanctuary miliki rooftop infinity pool bersama dengan Jacuzzi terpisah. Dari kolam renang tersebut, para tamu sanggup melihat pemandangan pegunungan. Selain itu, ada pula outdoor fitness center (pusat kesehatan luar ruangan), serta wahana air balloon (balon udara) dan giant swing yang sanggup di nikmati oleh keluarga.

Photo by @pusasari

Jika inginkan mengadakan meeting, pernikahan, atau acara lainnya, hotel ini terhitung di tambah sejumlah ruang pertemuan. Salah satunya adalah Sailendra Ballroom yang memiliki luas 614 meter persegi dan tawarkan panorama pegunungan.

Bersantap di Resto

Photo by @trickntricky

Sambil menginap, para tamu mampu nikmati hidangan dari restoran The Garden Brasserie dan Gyu Steak House. The Garden Brasserie menyajikan santapan bersama dengan empat tema kuliner, yakni Indonesia, Barat, Jepang, dan Timur Tengah. Sementara Gyu Steak House di sebut sebagai specialty restaurant bersama salah satu hidangan khasnya adalah daging panggang.

Photo by@maroasiska

Untuk wisatawan yang tertarik menginap di The Botanical Sanctuary, opening rate di mulai dari Rp 1.218.000 untuk tipe kamar superior. Harga berikut berlaku untuk era pemesanan hingga 14 Desember 2021 dan menginap sampai 15 Desember 2021.

Photo by @nvannes

Pemesanan bisa di tunaikan bersama dengan menghubungi +62251-8217111 atau web site web site thebotanicapesonaalam.com. Atau bisa juga anda booking di aplikasi online yang anda punya. Selamat berlibur.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :