Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

The Amartya Hotel Jogja, Hotel dengan 1000 Spot Foto dan Kolam Renang di Rooftop – Harga Mulai 300K Saja!

/
/
/
747 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Jogjakarta, salah satu daerah di Indonesia yang objek wisata Jogjakarta yang sangat banyak. Mulai dari wisata budaya, sejarah, alam, hingga wisata edukasinya sangat lengkap. Fasilitas akomodasi penginapan berupa homestay, villa ataupun hotel Jogjakarta sangatlah banyak dan bervariasi. Kali ini akan dibahas mengenai hotel murah di Jogjakarta, namanya adalah The Amartya Hotel.

The Amartya Hotel
@biteandbrew
The Amartya Hotel
@jackmagnifico
@jackmagnifico

The Amartya Hotel Jogja ini merupakan salah satu hotel di Jogjakarta yang memiliki konsep unik dan daya tarik tersendiri. Hotel ini memiliki konsep industrial, hal ini dapat dilihat dari dinding pada lobby yang bertemakan unfinish wall. Dan juga warna-warna interiornya yang didominasi oleh warna monochrome.

The Amartya Hotel
@jackmagnifico
@jackmagnifico
@jackmagnifico

Lokasi The Amartya Hotel Yogyakarta

Alamat lengkap hotel ini berada di Jl. Ringroad Barat No.288, Area Sawah, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55292.

Lobby The Amartya Hotel ini sangat luas dan konsep dindingnya adalah unfinish wall. Dengan jendela yang cukup besar, menjadikan cahaya matahari dapat masuk dan membuat area lobby sangat pas dijadikan sebagai spot foto yang epik. Yang unik dari hotel ini adalah biasanya petunjuk kamar terdapat pada dinding. Namun lain cerita penunjuk kamar disini, yaitu terdapat pada lantai.

The Amartya Hotel
@jackmagnifico
The Amartya Hotel
@gilamakanofficial
@jackmagnifico

Untuk tipe kamar terdapat empat jenis, yaitu Arkha Room, Atma Room, Amora Room, dan Awara Room. Untuk fasilitas Awara room kamarnya super luas dan estetik. Konsepnya masih sama, yaitu industrial dengan didominasi warna monokrom. Uniknya, pada setiap kamar hotel ini akan diberikan sprei dengan motif yang berbeda setiap harinya. Pada kamar, juga terdapat mini kitchen yang lengkap dengan peralatan memasak, seperti kompor listrik, sendok dan piring, dan gelas.

Pada kamar juga terdapat semacam area bersantai dengan karpet di depan tv. Selain itu, terdapat pula meja makan kecil yang dapat kalian manfaatkan sebagai privat dinner ala kalian sendiri. Untuk peralatan mandi disini cukup lengkap misalnya sabun, shampo dan body lotion, handuk dan sendal, jadi kalian tidak perlu lagi membawa alat mandi. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300.000 an saja loh! Murah banget kan?!

The Amartya Hotel
@cerita.siang
The Amartya Hotel
@jackmagnifico
@sulexstr

Fasilitas andalan dan salah satu daya tarik dari The Amartya Hotel ini adalah kolam renang yang berada di rooftop. Kalian bisa berenang sembari menunggu sunset di kota Yogyakarta ini. Jogja memang selalu punya alasan buat siapa saja untuk kembali lagi.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :