Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tenjolaya Park Bogor, Wisata Ramah Usia di Kaki Gunung Salak yang Rupawan! Banyak Spot Selfie

/
/
/
749 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Banyak orang tua tentu berupaya melacak daerah paling baik untuk berlibur bersama keluarga khususnya anak-anak. Jika anak senang maka orang tua tenang. Kini, sudah tidak harus risau dikarenakan udah banyak daerah wisata yang ramah anak. Salah satu destinasi yang bisa kalian menentukan adalah Tenjolaya Park yang berada di kaki Gunung Salak. Tidak cuma ramah anak, banyak perihal menarik lainnya berasal dari area ini. Simak ulasan selanjutnya untuk mengetahui informasi lengkapnya yuk.

Tenjolaya Park
@indrasutantoo
Tenjolaya Park
@elfajar05

Tenjolaya Park – Wisata Buatan

Tenjolaya Park merupakan wisata yang dikelola langsung oleh Ibu Diana. Adanya wisata ini dikehendaki bisa sebabkan wisatawan bogor lebih banyak punyai destinasi alternatif untuk berlibur terlebih bersama dengan keluarga. Wisata ini termasuk ditambah bersama dengan beragam fasilitas dan prasaranan yang dirasa mampu menambah daya tarik wisatawan dan kenyamanan ketika datang ke sini.

Tenjolaya Park
@indahknissa
Tenjolaya Park
@syifanrlia

Beragam Wahana Memanjakan

Wisatawan terhitung bakal dimanjakan bersama dengan bermacam macam wahana yang juga dibikin pengelola tentu saja untuk menarik minat wisatawan. Para wisatawan sanggup mendapatkan berbagai wahana gratis. Misalnya saja seperti Welcome Swam, Swam In Love, Swan in Resto, Picnic Swam, Swam in Lakeside, Mini Zoo, Pizza Garden, Play Ground, Taman Kotak-kotak, Kolam Kipas, Kolam Bermain, Kolam Terapi, Taman Kelinci dan Landasan Helikopter.

@nrhayaaa_
@tanti_apriliadwia

Tiket Masuk

Lalu berapa sih biaya yang diperlukan untuk nikmati begitu banyak ragam layanan di Tenjolaya Park? Pengunjung yang datang lumayan merogoh kocek kurang lebih Rp20.000 per orang. Namun, kecuali mengidamkan menikmati layanan berfoto lainnya seperti Papan I Love You, Rumah Hobbit, Sepeda Udara dan tetap banyak kembali yang lainnya, wisatawan kudu membayar tiket menjadi dari Rp5.000 hingga Rp15.000 untuk masing-masing spot foto yang diinginkan.

@bogortenjolayapark
Lokasi Wisata

Tenjolaya Park yang membuka jadi dari pukul 08:00 sampai 17:00 ini berlokasi di Tapos I, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat tepatnya berada di kaki Gunung Salak supaya wisata ini terhitung menyuguhkan hawa yang segar. Tidak hanya hawa yang begitu memanjakan, wisata ini terhitung menyuguhkan panorama indah Gunung Salak yang juga sanggup wisatawan jadikan sebagai latar belakang foto yang keren.

@indahknissa

Itulah ulasan singkat tentang Tenjolaya Park yang ramah dapat anak supaya amat tepat dijadikan sebagai destinasi pilihan untuk berlibur bersama dengan keluarga. Wisata ini juga tidak sangat jauh berasal dari kota supaya kalian tidak letih sepanjang didalam perjalanan menuju tempat berlibur. Happy Weekend!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :