Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Info Lengkap! 39 Tempat Wisata di Tangerang dan Sekitarnya

/
/
/
11220 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 1 Average: 4]

11. Taman Kunci Kupu – Kupu Tangerang

Berlokasi di Jalan Thamrin, Cikokol. Wisata Tangerang cikokol ini menawarkan suasana asri dengan pepohonan nan rindang dan beberapa fasilitas tempat duduk untuk bersantai. Taman Kunci menjadikan suasana kota lebih hijau.

Taman ini dapat menjadi alternatif tujuan wisata, tempat wisata Tangerang gratis dan unik karena siapa yang tidak gemas dan tidak ingin bermain dengan Kelinci. Binatang yang lucu dan menggemaskan dengan kuping panjangnya. Selain kelinci, kita dapat melihat koleksi kupu-kupu yang berada di bangunan berbentuk dome, berdiri kokoh di tengah taman yang didesain sedemikian rupa untuk menarik minat pengunjung.

tempat wisata di tangerang

Alamat : Jl. Perintis Kemerdekaan No.42, RT.001/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Jam Buka: 24 Jam
Harga Tiket: Gratis

12. Situ Rawa Cipondoh

Situ Rawa Cipondoh merupakan wisata Tangerang cipondoh dengan luas sekitar 10 hektar secara keseluruhan. Sehingga tidak hanya wisata air saja, akan tetapi anda juga dapat mengajak sang buah hati untuk mencoba kegiatan outbound yang ditawarkan.

Tempat wisata di Tangerang yang bagus dan murah ini berlokasi di daerah,Cipondoh, Tangerang ini sudah mulai berkembang. Meski saat ini masih dikelola oleh pihak swasta.

tempat wisata di tangerang
@jhon_clax

Alamat : Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang, Tangerang Kota
Jam Buka: –
Harga Tiket: Senin- sabtu (Rp. 2.000) & Minggu (Rp. 3.000)

13. Telaga Biru Cisoka

Salah satu wisata Tangerang cisoka adalah sebuah danau yang disebut Telaga Biru Cisoka yang indah dan bagus untuk berfoto. Banayak juga yang memberikan nama dengan sebutan Danau Biru Cisoka, Danau ini mempunyai 3 danau dengan warna yang berbeda yaitu kuning, toska, hijau.

Tempat wisata Tangerang telaga biru ini tidak hanya didatangi oleh wisatawan lokal, namun juga mancanegara ikut mengunjunginya yang membuat temat ini menjadi hits. Wisata Tangerang yg di buka dan diresmikan oleh Bupati Tangerang Bapak A. Zaki Iskandar.

tempat wisata di tangerang
@danialafriandi

Alamat : Jl. Cigaru Cisoka, Cisoka, Kec. Cisoka, Tangerang, Banten 15730
Jam buka: 06.00 – 18.00 WIB
Harga tiket: Rp 2.000-10.000

14. Kandang Godzila ( Tebing Koja )

Mengusung konsep taman buatan yang unik, wisata Tangerang tebing koja merupakan tempat wisata yang masih buka dan yang bagus. Wisata ini menawarkan berbagai keindahan alam. Untuk anda para pemburu keindahan sunset maka tempat wisata di Tangerang ini mampu memberikan apa yang anda inginkan. Pengunjung dapat menyaksikan pemandangan matahari tenggelam dengan sangat jelas dari atas tebing.

tempat wisata di tangerang
@photolucu

Alamat : Kp. Koja, Cikuya, Kec. Solear, Tangerang, Banten 15730
Jam buka: 06.00 – 18.00 WIB
Harga tiket: Rp 3.000

15. Museum Benteng Heritage Tangerang

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Tangerang mempunyai kaitan yang sangat erat dengan tumbuh kembang kebudayaan Tionghoa sedari dulu dulu. Banyak sekali peninggalan menarik yang bisa kita jelajahi di kota ini, salah satunya adalah dengan mengunjungi Museum Benteng Heritage di kawasan Pasar Lama, Tangerang. Saat ini Museum Benteng Heritage sudah menjadi objek wisata di Tangerang yang bagus dan sering di kunjungi wisatawan.

tempat wisata di tangerang
@bentengheritage

Alamat: Jalan Cilame No. 18&20, RT.001/RW.004, Pasar Lama, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Jam Buka: 10.00 – 17.00 WIB
Harga Tiket: Rp 20.000

16. Scientia Square Park

Scientia Square Park Serpong merupakan tempat wisata unik. Seperti namanya, tempat wisata Tangerang yang bagus ini mengambil konsep salah satu taman super luas yang memiliki banyak zona permainan. Salah satunya adalah olahraga outbond untuk remaja, serta wisata edukasi untuk anak-anak hingga tempat bersantai untuk orang dewasa. Tempat wisata Tangerang yg indah satu ini sudah buka dan dapat dikunjungi oleh banyak orang.

tempat wisata di tangerang

Alamat : Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810
Jam Buka: Weekdays 08.00 – 21.00, Weekend 06.00 – 22.00
Harga Tiket: Rp 20.000

17. Taman Buaya Tanjung Pasir

Ada banyak sekali kegiatan yang dapat kita lakukan untuk mengisi waktu liburan, salah satunya mengunjungi tempat wisata di Tangerang terbaru, unik, dan yang buka saat lebaran yaitu Taman Buaya Tanjung Pasir, Tangerang. Destinasi yang berkonsep edukasi ini sangat cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga dan buah hati. Tempat penangkaran buaya yang juga menjadi taman wisata ini berlokasi di Jl. Raya Tanjung Pasir KM 29, Kec. Teluknaga.

Sebagai tempat wisata Tangerang murah meriah, Taman Buaya Tanjung Pasir mempunyai lahan yang sangat luas yaitu 5 hektar. Lokasinya juga berdekatan dengan jalan raya sehingga mudah sekali ditemukan. Di pintu masuk, para wisatawan akan disambut patung buaya yang sangat besar. Suasananya juga asri sehingga pengunjung bisa mengamati buaya tanpa takut terkena sengat matahari

tempat wisata di tangerang
@silvia.e_meyer

Alamat: Jl. Tj. Pasir, Tj. Pasir, Tangerang, Banten 15510
Jam buka: 08.00 – 18.00 WIB
Harga tiket: Rp 10.000

18. Kelenteng Sampo Tay Jin

Tempat ibadah etnis Tionghoa yang berlokasi di salah satu Gang Jalan Otto Iskandardinata, Kota Tangerang ini bernama Klenteng Sampo Tay Jin. Konon keberadaan klenteng ini erat kaitannya dengan laksamana besar Cina yang memimpin pelayaran pada abad ke-15 dengan kekuatan 300 kapal, yaitu Laksamana Ceng Ho (Sampo Tay Jin).

Meskipun bertolak belakang dengan fakta, bahwa Laksamana Ceng Ho adalah seorang muslim, di Klenteng Sampo Tay Jin terdapat altar utama yang menjadikan Laksamana Ceng Ho sebagai dewa utama Klenteng tersebut. Dan yang menjadi menariknya lagi, meskipun tidak memeluk agama Islam, pemuja Laksamana Ceng Ho juga tidak memakan daging babi. Jadi lokasi ini dapat kalian masukkan ke daftar tempat wisata Tangerang 24 jam yang wajib d kunjungi ya.

tempat wisata di tangerang

Alamat: JL. Otto Iskandar Dinata, RT.003/RW.008, Gerendeng, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15113
Jam buka: –
Harga tiket: Rp 10.000

19. Taman Ekspresi Tangerang

Jika Anda sedang melintas di Kota Tangerang tidak ada salahnya untuk berhenti sejenak di salah satu tempat tempat wisata di Tangerang terbaru yaitu Taman Ekspresi. Taman ini sangat cocok untuk melepas lelah dan memulihkan tenaga setelah melakukan perjalanan. Tempatnya yang sangat rindang banyak pepohonan tinggi besar sehingga membuat tempat ini teduh walau matahari lagi panas-panasnya. Taman ekspresi saat ini sudah masuk dalam tempat wisata Tangerang yang murah dan buka 24 jam.

tempat wisata di tangerang

Alamat : Jl. Pandan Raya, RT.001/RW.012, Nusa Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15138
Jam Buka: 08.00 – 22.00 WIB
Harga Tiket: Gratis

20. Masjid Seribu Pintu

Terdapat hiasan angka 999 di setiap lokasi pintu masjid yang semakin mempercantik masjid. Angka ini menurut pengurus masjid, merupakan penggabungan jumlah nama Allah dan nama sembilan wali (wali songo). Masjid Seribu Pintu ini menjadi wisata di Tangerang 2020

Fasilitas penunjuk jalan sudah tersedia di Setiap lorong di masjid. Ada salah satu lorong dari sekian banyak lorong itu merupakan akses menuju ruang bawah tanah yang disebut ruang tasbih. Ruang ini biasanya dipergunakan oleh Al Faqir dan jamaah lainnya untuk beristiqomah. Selain itu, keunikan lain di masjid ini adalah terdapat tasbih besar berukuran 10 sentimeter atau seukuran kepalan tangan orang dewasa. Tasbih dengan 99 butir ini dipercaya sebagai tasbih terbesar di Indonesia

tempat wisata di tangerang

Alamat : Jl. Kampung Bayur, RT.003/RW.004, Periuk Jaya, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15131
Jam buka: 24 jam
Harga tiket: gratis

21. Alun-alun Tangerang

Wisata di Tangerang yang murah yaitu Alun-alun Kota Tangerang memiliki sejumlah fasilitas, seperti pada bagian tengah ada lintasan lari dan lapangan upacara, di sebelah timur terdapat tribun, ada lapangan basket di sebelah kiri tribun, kemudian pada bagian selatan tersedia wall climbing dan pada bagian barat terlihat susunan besi yang bisa digunakan untuk melatih kekuatan otot serta pada sudut sebelah kanan tersedia tempat ibadah.

Alun-alun Tangerang ini menjadi tujuan wisata di Tangerang yang sangat diminati wisatawan. karena lokasinya yang berada di tengah kota wisata di Tangerang, membuat tempat ini mudah untuk di jangkau.

Alamat  : Jl. H. Juanda, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
Jam buka: 24 Jam
Harga tiket: Gratis

22. Froggy Edutography Tangerang

Wisata Tangerang di malam hari saatu ini sangat menarik, anda bisa lihat dari dekorasi dan desain bangunannya, memiliki gambar istana melayang, pada waktu malam hari anda dapat melihat lebih detail bahwa wisata Froggy Edutography memiliki bangunan istana terbang.

Froggy Edutography wisata Tangerang terbaru 2020, pada saat anda menuju ke lokasi wisata ini, dan anda masuk ke dalam bangunan Froggy Edutography anda akan membayangkan dan menikmati sebuah suasana layaknya di istana dengan desain yang megah.

Alamat: Jl. BSD Grand Boulevard, Cluster Commercial Park Barat No. 1, BSD City, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15345
Jam buka: –
Harga tiket: Rp 15.000-20.000

23. Danau Tomang

Wisata Tangerang wow salah satunya adalah Danau Tomang. Lokasi Danau buatan ini tepat di 3 kelurahan: Kelurahan Priuk, Gembor dan Kutajaya. Dibuka 2006 silam, wisata Tangerang terdekat ini tak hanya menyedot pengunjung lokal, tapi juga kota lain di jabodetabek. Selain wahana air, tempat wisata ini juga menawarkan aneka wisata kuliner

@abdulharisanshory

Alamat : Jl. Villa Mutiara Pluit, RT.004/RW.013, Periuk, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15132
Jam buka: 24 Jam
Harga tiket: Gratis

24. Citra Raya World Of Wonder Tangerang

Berlibur bersama keluarga di tengah kota tapi akan tetap menyenangkan, Citra Raya World Of Wonder Tangerang adalah pilihan yang tepat. Banyak permainan seru dan menarik yang akan anda dapatkan disini.

Berbagai macam miniatur khas keajaiban dunia dapat anda jumpai. Mulai dari keajaiban dunia yang terdapat di Indonesia seperti Candi Borobudur sampai yang keajaiban dunia yang ada di Luar Negeri. Berikut ini kami berikan info lokasi wisata Tangerang Citra Raya World of Wonder Tangerang yang dapat kalian kunjungi saat liburan tiba.

@chan_ikhsan10

Alamat: Jalan Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan Mekar Bakti Panongan, Mekar Bakti, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten 15710
Jam Buka: Weekdays 09.00 – 17.00, Jumat Tutup, Weekend 09.00 – 18.00
Harga Tiket: Weekdays Rp 60.000, Weekend Rp 70.000

25. Masjid Raya Al Azhom Tangerang

Masjid Raya Al-A’zhom adalah masjid atau tempat ibadah umat Muslim yang nama tempat wisata di Tangerang sekaligus menjadi ikon kota yang menambah daya tarik. Masjid ikonik kebanggaan masyarakat Kota Tangerang ini juga merupakan masjid terbesar di Kota Tangerang. Ini tampaknya perlu masuk list kunjungan wisata Tangerang yang bagus.

@ajak_viral

Alamat : Jl. Satria – Sudirman, RT.001/RW.001, Sukaasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111
Jam Buka: Senin-Minggu 04.30 – 19.30, Selasa 19.00 – 22.00
Harga Tiket: Gratis

26. Kandank Jurank Doank

Wisata Tangerang yang buka dan peduli kepada anak anak. Tempat wisata ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Sudah sekian lama Kandank Jurank Doank menjadi lokasi seru untuk anak-anak. Di sana, anak-anak diajak bernyanyi, kriya, melukis, menari, dan fotografi.

Sekolah yang mengusung tema pendekatan dengan alam ini bermula dikhususkan untuk anak-anak kurang mampu. Dik Doank, sang adalah pendirinya, prihatin dengan anak-anak ini yang mengalami kesulitan pendidikan kreatif. Akan tetapi dengan berjalannya waktu, KJD terbuka pula untuk masyarakat umum, ditunjang fasilitas lain seperti outbound. Dan patut untuk menjadi objek wisata di tangerang yang wajib anda kunjungi. Tempat wisata di Tangerang yang murah bagus.

@attienedyarnid

Alamat: Kompleks Alvita Blok Q No. 14, Sawah Baru, Ciputat, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413
Jam Buka: 08.00 – 16.00 WIB
Harga Tiket: Gratis

27. Fun Park Waterboom

Objek wisata Tangerang, Fun Park Water Boom bisa menjadi opsi tempat wisata keluarga di Tangerang. Dengan tiket masuk yang terbilang terjangkau dibanding waterpark sejenis di Jabodetabek. Water Park ini selalu ramai wisatawan utamanya saat akhir pekan.

Kawasan kolam renang yang cukup luas dengan konsep penataaan ruang yang rapi. Hal ini penting agar tidak terjadi kepadatan pengunjung di satu area pada waktu musim liburan. Tidak hanya itu, setiap tamannya juga tertata rapi yang membuat wisatawan merasa nyaman karena kesejukan dari pepohonan yang ada. Saat ini Fun Park Waterboom menjadi tempat wisata di Tangerang yg buka sekarang

@yuliatif

Alamat : Perumahan Permata Blok BG, Jl. Raya Regency 2, Pasarkemis, Kuta Jaya, Kec. Ps. Kemis, Kota Tangerang, Banten 15560
Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB
Harga tiket: Weekday Rp 20.000. Weekend Rp 25.000

28. Taman Menteng Bintaro

Tempat wisata di Tangerang, Taman Menteng Bintaro ini berlokasi di Bintaro Sektor 7 Tangerang Selatan. Taman Menteng Bintaro memiliki desain yang sangat unik, terdapat sebuah sungai yang membelah taman dengan tempat parkir. Anda bisa memasuki lokasi taman dengan cara melewati dua jembatan kecil yang dibentuk menyerupai kanal-kanal di Venesia. Wisata Tangerang selatan yang murah satu ini wajib untuk di kunjungi.

Alamat: Sektor 7 Bintaro Jaya, Jl. Cut Mutia I Jl. Wahid Hasyim, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224
Jam buka: 24 Jam
Harga Tiket: Gratis

29. Pantai Tanjung Kait

Wisata Tangerang pantai, yaitu Pantai Tanjung Kait yang berlokasi di Tanjung Anom, Mauk, Tangerang. Sangat sayang jika anda lewatkan begitu saja. Disana Anda dapat jumpai kelokan pantai yang indah dan memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh pantai lainnya di daerah Banten dan sekitarnya. Bagi Anda yang berada di area Jabodetabek, Anda hanya perlu menempuh jarak 29,5 km dari pusat kota Tangerang.

@ujang_rodjudin

Alamat : Jl. Raya Tanjung Kait, Tj. Anom, Kec. Mauk, Tangerang, Banten 15330
Jam buka: 24 Jam
Harga Tiket: Rp 5.000

30. Keramat Solear Cisoka

Wisata Tangerang dan sekitarnya, Keramat Solear adalah sebuah hutan lindung dengan luas 4,5 hektar di Dusun Solear, Desa Cikasungka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Kurang lebih 16 km dari Tigaraksa. Terkenal dengan kawasan wisata yang dihuni hewan monyet/kera. Kawasan ini menjadi destinasi lokal yang masih sering dikunjungi.

Wisata Tangerang yang bagus dan unik karena di tempat ini terdapat makam salah satu pengikut para wali, adalah makam Syekh Mas Masaad bin Hawa. Beliau adalah panglima pasukan Kesultanan Banten yang ditugaskan untuk menyiarkan agama dan memperluas wilayah di daerah yang sekarang dikenal bernama Tigaraksa.

Alamat : Desa Solear, Kecamatan Soelar, Tangerang
Jam Buka: 08.00 – 17.00 WIB
Harga Tiket: Rp 5.000

31. Tanah Tinggal

Destinasi liburan di Tangerang ini bisa menjadi salah satu sarana untuk memperkenalkan alam kepada sang buah hati dan juga melatih anak anda untuk mengenal dengan lingkungan sekitar. Tanah Tingal ini dibangun di tahun 2000 dengan tujuan agar anak-anak lebih dekat dengan alam. Oleh karena itu, tak heran jika tempat wisata ini didesain sedemikian rupa supaya anak-anak dapat bermain sambil belajar. Saat ini Tengerang sedang meningkatkan wisatanya supaya menjadi kota wisata Tangerang, sehingga semakin banyak wisatawan yang berkunjung.

Alamat: Jl. Merpati Raya No.32B, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413
Jam Buka: 07.00 – 17.00 WIB
Harga Tiket: Rp 10.000

32. Branchsto Equestrian Park

Bosan dengan tempat wisata yang melulu itu-itu saja? Berikut ini ada tempat yang sertu seperti salah satu taman wisata Tangerang Bertemakan peternakan kuda, wisata Branchsto Equestrian Park di Tangerang ini adalah pindahan dari Branchsto di Bintaro yang sudah tutup. Tempat ini sangat rekomended untuk mengisi waktu liburan akhir pekan anda.

Alamat  : BSD City, Jl. BSD Raya Barat, Pagedangan, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15339
Jam Buka: Selasa-Minggu 09.00 – 17.30. Senin Tutup
Harga tiket: Rp 6.000

33. Taman Cikokol

Untuk memajukan destinasi tempat wisata di tangerang, saat ini Pemerintahan Kota Tangerang tengah giat mendongkrak penataan wilayah kota dengan membangun berbagai taman kota. Sehingga terciptalah Taman Cikokol ini, taman ini merupakan hasil kolaborasi kerjasama antara pemerintah daerah dengan pihak swasta yang ada di Kota Tangerang. Jika kalian mengunjungi taman ini,kalian akan menemukan banyak sekali patung yang dibuat dengan mengusung konsep budaya Kota Tangerang.

Tidak perlu khawatir soal tikett, karena taman ini adalah Destinasi wisata murah di tangerang. Untuk memanjakan pengunjung, telah disediakan ruang terbuka hijau yang bersih untuk berkumpul bersama keluarga. Dan untuk kalian yang aktif di medsos juga bisa menikmati fasilitas free hotspot area. Sebaiknya kalian berkunjung saat  akhir pekan, karena biasanya akan diselenggarakan pentas seni oleh seniman lokal di area colosseum taman. Berbagai pertunjukan tari, live musik, dan kesenian lainnya banyak di gelar di sini.

@abenksoesanto

Alamat  : RT.001/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Jam Buka: 24 jam
Harga Tiket: Gratis

34. Pulau Cangkir

Di Kabupaten Tangerang, pada bagian pesisir utara, memiliki pulau yang cukup unik dengan bentuk yang menyerupa cangkir, sehingga disebut dengan Pulau Cangkir. Pulau ini adalah destinasi wisata tangerang yang memiliki luas area 4,5 hektare berjarak sekitar 25 kilometer denga jarak tempuh 1,5 jam dari Kota Tangerang. Pulau Cangkir telah lama mejadi menjadi objek wisata ziarah, karena dia area ini terdapat Makan Syekh Waliyuddin seorang ulama besar yang berasal dari Banten, yang mendapat julukan Pangeran Jaga Lautan.

Alamat : Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang
Jam Buka: 24 Jam
Harga Tiket: Rp 6.000

35. Situ Cihuni

Situ Cihuni berlokasi di kecamatan Padengan Kab Tangerang. Danau menjadi salah satu wisata di tangerang yang memiliki panorama alam yang indah karena terdapat hamparan pohon pinus yang tumbuh di sekitar danau, rumput hijau dan ilalang yang tumbuh sangat alami di sekitar pantai. Bagi anda yang gemar memancing, di danau ini juga menyimpan banyak sekali jenis air tawar. Selain itu jalur di sekitar danau sangat lapang dan nyama untuk digunakan bersepedah santai. Sehingga Situ Cihuni merupakan wisata tangerang alam yang wajib untuk di kunjungi.

@rdpvisionary

Alamat  : Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang
Jam buka: 24jam
Harga tiket: Gratis

36. Teluk Naga Mas

Teluk naga adalah salah satu alternatif wisata di tangerang yang bagus . Di Teluk ini cukup nyaman untuk berlibur bersama keluarga, karena ada banyak hal yang dapat dilakukan. Mulai dari menikmati danau di bawah pohon yang rindang, kalian juga dapat bermain bersama anak anak di kolam renang yang ada di lokasi tersebut. Wisata tangerang 2020 dijamin bisa bikin liburan akan sangat menyenangkan.

Alamat : Jalan Raya Kyai Haji Mushonif, Kampung Besar, Teluknaga, Kp. Besar, Tangerang, Banten 15510
Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB
Harga tiket: Rp 15.000

37. Kampung dongeng Indonesia

Nah kali ini adalah wisata Tangerang yang bagus dan sangat bermanfaat bagi anak-anak, yaitu berkunjung ke Kampung Dongeng. Kampung dongeng telah didirikan sejak 2009 dan masih eksis hingga saat ini. Karena lokasinya berada di tengah perkampungan warga, sehingga pada siang atau sore hari sudah banyak anak bersiap mendengarkan cerita dari pendongeng. Hadirnya kampung Dongeng di tengah masyarakat modern ini sangat di dukung dan di sambut hangat oleh berbagai lapisan masyarakat. Sealin itu Kampung Dongeng Indonesia menadi tempat favorit karena termasuk dalam wisata di tangerang yang murah meriah

Alamat: Jl. Musyawarah No. 99, RT 04 / RW 01, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413
Jam buka: Senin-Jumat 08.00 – 16.00 WIB
Harga tiket: Rp 15.000

38. Puri Beta Waterpark

Buat kalian yang berasal dari Tangerang, jika ingin bermain air di tempat yang seru saat ini tidak perlu pergi jauh ke luar kota karena sudah ada kolam renang Puri Beta yang jadi tempat wisata di tangerang untuk anak anak dan sangat menyenangkan. Berenang merupakan saah satu kegiatan yang dapat memberikan rasa refresh dan segar pada tubuh. Dan bagi anak anak ini adalah tempat yang sangat cocok untuk mereka belajar berolahraga sekaligus bersosialisasi dengan anak sebayanya. Puri Beta Waterpark adalah tempat wisata di tangerang untuk keluarga yang sangat nyaman.

Alama : Puri Beta Town Center, Jl. Puri Beta No.52, RT.004/RW.012, Larangan Utara, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten 15154
Jam Buka: 07.00 – 20.00 WIB
Harga Tiket: Senin-Jumat Rp 35.000, Sabtu-Minggu Rp 40.000

39. Peak To Peak Indoor Climbing Gym

Hay para pecinta olah raga extreme, khususnya climbing. Sekarang kalian enggak perlu jauh jauh ke gunung untuk merasakan olahraga ini. Karena saat ini ada yang namanya wall climbing yang dapat sedikit meredakan rindu manjat. Tempat ini menjadi salah satu obyek wisata tangerang yang wajib kalian kunjungi terutama penggiat kegiatan ourdoor. Selain disediakan area wall climbing, di sini juga menyediakan berbagai alat perlengkapan untuk climbing juga lho

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Alamat : Ruko Alam Sutera, 1 no 18, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325
Jam buka: Sabtu dan Minggu: 10.00–21.00
Senin :Tutup
Selasa–Kamis: 13.00–22.00
Jumat :15.00–22.00
Harga tiket : Rp 85.000/member, Rp 95.000/non-member

Itulah daftar tempat wisata di Tangerang yang bisa dijadikan referensi untuk liburan berikutnya bersama keluarga, teman, sahabat ataupun kantor. Daftar tempat wisata tersebut sudah meliputi tempat wisata Tangerang Selatan, Cikupa, Bintaro, Tangerang Kota maupun Kabupaten Tangerang. Untuk perubahan jam buka, tiket masuk mungkin akan berbeda ketika saat kami menulis ulasan ini.

Bagikan ke Teman Liburan
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :