Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tak Perlu Bingung Lagi – Inilah 8 Tempat Honeymoon di Lombok yang Rekomended Buat Para Pasangan Muda Tahun 2022 Ini

/
/
/
79 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Tempat Honeymoon di Lombok – Lombok merupakan sebuah propinsi yang memang layak untuk dikunjungi waktu berlibur. Selain Bali, Lombok menghadirkan beragam macam destinasi wisata yang terlalu lengkap. Kebanyakan adalah objek wisata alam yang terlampau indah. Tidak heran jika banyak pasangan yang merencanakan bulan madu mereka ke Lombok.

Tempat Honeymoon di Lombok
Photo by @dianawanng

Tempat Honeymoon di Lombok

Bagi Anda dan pasangan yang inginkan berlibur ke sana pasca menikah, selanjutnya beberapa tempat honeymoon di Lombok yang direkomendasikan.

1. Gili Nanggu

Area romantis pertama yang sanggup dikunjungi disaat berlibur ke Lombok bersama pasangan adalah Gili Nanggu Lombok. Gili Nanggu merupakan sebuah pulau kecil yang berada di Kabupaten Lombok Barat. Untuk menuju ke sana cuma diperlukan perjalanan selama kurang lebih 1 jam dari Mataram.

Tempat Honeymoon di Lombok
Photo by @tikaputri77

Anda sesungguhnya kudu menyeberang untuk dapat hingga ke Gili Nanggu. Namun untuk naik perahu dan menyeberang ke sana, biayanya amat murah. Di Gili Nanggu, Anda dan pasangan bisa nikmati keadaan yang romantis ditemani panorama yang amat memukau.

Tempat Honeymoon di Lombok
Photo by @khairunnasmauliah

Karena pulau ini termasuk merupakan pulau kecil, maka Anda dan pasangan bisa merasakan tengah berlibur di pulau pribadi. Apalagi kecuali berlibur di waktu-waktu yang sepi berasal dari pengunjung. Lautan yang indah dan terhitung pasir pantai yang lembut akan menyambut Anda. Anda termasuk bisa snorkeling di sana, dan juga menginap.

2. Pantai Kuta Lombok

Ternyata Pantai Kuta tidak hanya ada di Bali, tetapi di Lombok pun ada Pantai Kuta. Wisata Pantai Kuta di Lombok merupakan tidak benar satu pantai yang telah terkenal secara umum sebagai pantai wisata. Posisinya ada di Kabupaten Lombok Tengah.

Tempat Honeymoon di Lombok
Photo by @lorii_alga.s

Selain Gili Nanggu, Pantai Kuta terhitung merupakan keliru satu daerah honeymoon di Lombok yang paling direkomendasikan. Hal ini sebab panorama pantai yang indah dengan pasir yang miliki butiran besar-besar. Cukup unik dan berlainan bersama dengan pasir pantai di pantai lainnya.

Tempat Honeymoon di Lombok
Photo by @luca.federzoni

Lebih dari itu, Tempat Bulan Madu Murah Meriah ini juga cukup mudah untuk dijangkau. Keindahan pantai ini dapat tambah mulai ketika Anda mendapati kebersihan pantai yang terlalu terjaga. Lautan yang jernih juga akomodasi yang lumayan lengkap dapat mengakibatkan liburan bersama dengan pasangan nyaman dan tidak merepotkan.

3. Gili Trawangan

Siapa yang belum kenal dengan Gili Trawangan? Destinasi wisata yang satu ini kemungkinan mampu dibilang merupakan destinasi perlu para wisatawan yang mampir ke Lombok. Kepopuleran Gili Trawangan sebenarnya udah dikenal oleh banyak susunan masyarakat, merasa berasal dari wisatawan domestik sampai wisatawan mancanegara.

Photo by @mikebackstrom

Anda dan pasangan mampu menikmati keadaan berdua di pulau tersebut. Tentunya ada banyak kegiatan yang dapat ditunaikan di sana. Mulai dari snorkeling, diving, atau cuma sekadar berjalan-jalan keliling pulau.

4. Gili Meno dan Gili Air

Pulau atau Gili Meno dan Gili Air adalah dua pulau yang bersebelahan. Dua pulau ini ada di dekat Gili Trawangan. Dan pengunjung yang menghendaki menyeberang ke dua pulau ini bisa memulai perjalanan berasal dari Gili Trawangan.

Photo by @mrs._alana

Kedua pulau unik ini bisa Anda tuju untuk berbulan madu bersama pasangan. Pasalnya daerah honeymoon di Lombok yang satu ini tentu miliki keadaan yang lebih teristimewa kecuali dibandingkan dengan Gili Trawangan. Sehingga Anda dan pasangan akan lebih nikmati kondisi yang ada.

5. Bukit Malimbu

Salah satu panduan area untuk honeymoon di Lombok seterusnya adalah Bukit Malimbu. Bukit Malimbu merupakan keliru satu daerah bersama nuansa alam yang amat indah dan perlu untuk Anda kunjungi bersama pasangan.

Photo by @eneastiti

Dan salah satu daya tariknya adalah pemandangan matahari terbenam yang amat memukau. Bahkan bukit ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati panorama matahari terbenam setelah deretan pantai di Lombok.

6. Pantai Tangsi (Pantai Pink Lombok Timur)

Ada kembali satu area yang menarik untuk dikunjungi bersama dengan pasangan pas berbulan madu di Lombok, yaitu Pantai Tangsi. Obyek wisata pantai ini selagi ini dikenal juga bersama dengan makna Pantai Pink Lombok Timur.

Photo by @capitantanyvalentina

Hal yang menarik dari pantai ini adalah pasir pantainya yang bercampur bersama dengan pecahan-pecahan ganggang merah. Dan hal itulah yang mengakibatkan pantai ini miliki pasir pantai yang seolah-olah berwarna pink.

Photo by @mazz_aank_doank

Di dekat Pantai Tangsi juga tersedia pantai lain yang tidak kalah indahnya, yakni Pantai Segui. Wisata Pantai Segui terlalu sepi dan posisinya juga tersembunyi. Sehingga Anda dan pasangan mampu mengeksplorasi pantai berikut secara lebih leluasa tanpa wajib terganggu oleh pengunjung atau wisatawan yang mondar mandir.

7. Pantai Senggigi

Senggigi beach merupakan keliru satu kawasan wisata pantai di Lombok Barat yang populer sejak dulu. Kawasan pantai ini merupakan keliru satu yang paling baik untuk menikmati panorama matahari terbenam.

Photo by @kartika.intan50

Anda dan pasangan yang terlampau bahagia mengejar senja bisa pilih Pantai Senggigi sebagai salah satu posisi yang baik untuk menanti matahari terbenam. Di kawasan Pantai Senggigi termasuk ada begitu banyak tempat makan pinggir pantai yang menawarkan area sunset view yang baik.

8. Sembalun

Sembalun adalah nama berasal dari sebuah Desa yang berada di Lombok Timur. Nama Sembalun adalah sebuah desa bersama pemandangan khas pegunungan dan berada di kaki Gunung Rinjani. Bahkan Sembalun termasuk merupakan tidak benar satu titik jadi pendakian ke Gunung Rinjani.

Photo by @ratni_rj

Di kawasan Sembalun ada begitu banyak penginapan bersama keadaan yang terlampau asri dan alami. Suhunya yang sejuk juga akan menambahkan ketenangan tersendiri bagi Anda dan pasangan yang dambakan kabur sejenak berasal dari kepenatan kota.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :