Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tea Bridge Gunung Mas Puncak, Jadi Spot Wisata Teranyar di Kawasan Bogor – Sudah Pernah Kesini Belum?

/
/
/
487 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Tea Bridge Gunung Mas – Puncak, Bogor ialah sudah menjadi satu di antara tujuan berlibur yang paling populer untuk masyarakat sekitaran Jabodetabek. Walau untuk bertandang ke teritori Puncak warga harus tempuh perjalanan yang lumayan panjang dan macet, teritori ini tak pernah sepi di datangi. Salah satunya argumen teritori ini selalu ramai di datangi karena cantiknya alam sekitaran Puncak dengan udara sejuk dan dingin yang di punyainya.

Tea Bridge Gunung Mas

Sekarang Puncak kembali mempunyai tujuan rekreasi yang bisa di datangi saat bertandang ke Puncak, tempat rekreasi ini namanya Tea Bridge Gunung Mas. Tempat rekreasi ini berbentuk sebuah jembatan kayu yang ada di tengah kebun teh hijau saja.

Walau cuma sebuah jembatan, di sini Anda bisa duduk dan nikmati keelokan alam sekitaran yang tentu saja bisa melepas kejenuhan Anda. Silahkan baca pembahasan komplet dari kami untuk Tea Bridge Gunung Mas Puncak Bogor saat sebelum Anda bertandang ke sini ya!

Ulasan Tea Bridge Gunung Mas Puncak Bogor

TeaBridge Gunung Mas Puncak ialah sebuah tujuan rekreasi berbentuk jembatan kayu dengan panjang lebih kurang 260 mtr. yang ada tepat di tengah kebun teh yang hijau dan berada di teritori Puncak, Cisarua, Bogor.

Tea Bridge Gunung Mas

Semenjak pertama kalinya di buka di bulan Mei 2022, tempat rekreasi ini nyaris tiap hari selalu ramai di datangi oleh beberapa wisatawan. Tidak cuma sabtu dan minggu saja, hari biasa juga tempat ini ramai pengunjungnya. Tetapi kami mereferensikan untuk Anda yang ingin bertandang dan mempunyai waktu bertandang, sebaiknya untuk bertandang pada hari biasa / senin-jumat untuk menghindar pengunjung yang lebih ramai ketika akhir minggu atau hari libur.

Ada di daratan tinggi dengan ketinggian sekitaran 800-1.200 mdpl, Anda akan di bikin nyaman dengan udara sekelilingnya yang tentu saja sangat asri dan sejuk dengan temperatur rerata di 12-22 derajat. Mata Anda akan di manja karena sejauh memAndang hanya bentangan alam hijau saja yang seperti terlihat perkebunan teh, pegunungan, dan pohon-pohonan. Karena ada jembatan kayu yang panjang menghampar di tengah perkebunan teh, pengunjung bisa senang dan bebas menelusuri perkebunan teh sekitaran dengan luas lebih kurang 23 hektar.

Jembatan yang Cukup Panjang

Tetapi bila Anda tiba dan tidak ingin jalan jauh ke sana-kesini, duduk di jembatan ini saja cukup membahagiakan. Anda bisa duduk sesaat sekalian nikmati alam sekitar. Untuk naik ke jembatan ini, pengunjung cuma terbatasi 200 – 250 orang, maka bila jembatan sedang penuh, Anda harus mengantre di tambah dulu.

Tea Bridge Gunung Mas

Jembatan kayu yang menghampar panjang ini cukup instagramable saat di potret, hingga tidaklah aneh bila beberapa pengunjung yang menyengaja tiba untuk ber-selfie atau membuat content media sosial saat bertandang ke sini. Maka janganlah terlewat untuk mendokumentasikan peristiwa Anda bersama orang tersayang saat bertandang ke sini ya.

Selainnya bisa nikmati keelokan perkebunan teh di atas jembatan, Anda dapat coba beberapa sarana dan sarana yang lain yang ada di Agrowisata Gunung Mas seperti naik kuda, offroad, ATV, paralayang, panahan, dan ada banyak lainnya.

Fasilitas

Sarana yang ada di tempat rekreasi ini dapat disebutkan lumayan komplet, pengunjung tidak perlu cemas tidak nyaman saat ada disini. Berikut beberapa sarana yang ada di Tea Bridge Gunung Mas Puncak Bogor:

Tea Bridge Gunung Mas
  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Masjid
  • Spot photo
  • Dan sebagainya

Lokasi

Untuk Anda yang punya niat liburan ke teritori Puncak dan bertandang ke sini, Anda harus tempuh jarak 31.4 KM atau sama dengan waktu perjalanan lebih kurang 1 jam 41 menit untuk sampai di sini dari pusat Kota Bogor. Berikut alamat dari Tea Bridge Gunung Mas Puncak Bogor:

Tea Bridge Gunung Mas

Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa Barat

Jam Operasional Tea Bridge Gunung Mas Puncak Bogor

Yakinkan untuk memerhatikan jam membuka dari rekreasi bogor ini saat sebelum anda bertandang. Berikut jam membuka / jam operasional dari Tea Bridge Gunung Mas Puncak Bogor: Membuka tiap hari, dimulai dari jam 06.00 s/d jam 17.00 WIB

Harga Ticket Masuk

Agar bisa masuk ke tempat Tea Bridge Gunung Mas, pengunjung akan dikenai ticket masuk lebih dulu pada harga yang masih lumayan terjangkau. Harga ticket masuk itu telah terhitung dengan asuransi. Dan untuk kendaraan, Anda pun diharuskan bayar parkir yang biayanya masih terhitung dapat dijangkau juga. Berikut detil harga ticket masuk dan parkir di TeaBridge Gunung Mas Puncak Bogor:

Tea Bridge Gunung Mas
  • Harga Ticket Masuk (HTM), Rp. 15.500,-/orang
  • Parkir Mobil, Rp. 7.500,-/mobil
  • Parkir Bis, Rp. 10.000,-/bis
  • Parkir Motor, Rp. 2.500,/motor

Catatan: harga ticket masuk dan biaya parkir itu bisa berbeda setiap saat sesuai peraturan pengurus tempat rekreasi Tea Bridge Gunung Mas Puncak Bogor.

Tea Bridge Gunung Mas

Apa anda jadi berminat untuk bertandang ke rekreasi alam ini sesudah membaca artikel ulasan dari kami ? tentunya tempat ini benar-benar pas untuk santai beri kesegaran mata dan pemikiran sesudah demikian lama habiskan waktu bekerja di perkotaan.

Kami berharap artikel yang kami beri ini berguna untuk anda yang ingin cari tempat wisata dengan keluarga. Jika anda masih sangsi untuk bertandang ke Gunung Mas Tea Bridge ini, anda dapat membaca tempat rekreasi alam yang lain di kota bogor seperti Villa dan Kafe Air Luwihaja Hill, Curug Leuwi Hejo, Omah Ndelik Puncak dan ada banyak artikel rekreasi bogor hits yang lain yang kami punyai. Mudah-mudahan anda mendapati arah liburan anda di kota bogor dan mempunyai waktu berlibur yang cantik.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :