Tanatap Coffee Ampera, Cafe dengan Gaya Tribun Coffee Shop yang Super Gede dan Rimbun

/
/
/
393 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Tanatap Coffee Ampera – Melihat panorama yang serba hijau memang menyejukkan mata dan menenangkan pikiran. Panorama serba hijau seperti ini umumnya cuma bisa kita peroleh di tempat-daerah yang masih asri seperti pedesaan dan pegunungan.

Tanatap Coffee Ampera

Segera, bagaimana jika pemandangan hijau seperti ini dapat ditemukan di daerah nongkrong atau restoran? Nah, kebetulan madhang.com lagi berada di Jakarta Selatan dan berharap memberi saran salah satu resto yang punya konsep hijau yang bernama Tanatap Coffee Ampera.

Tanatap Coffee Ampera

Tanatap Coffee Ampera Jakarta Selatan adalah salah satu kafe yang bisa kalian jadikan salah satu tempat nongkrong bareng temen atau keluarga. Restoran ini cukup unik sebab berada dalam area yang lumayan luas dan di penuhi oleh tanaman-tanaman yang serba hijau.

Agar kalian tak penasaran dengan restoran hijau ini berikut akan kami bahas mengenai energi tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi Tanatap Coffee Jakarta Selatan.

Tanatap Coffee Ampera

Daya Tarik Tanatap Coffee Jakarta

Jikalau kalian datang untuk pertama kalinya ke Tanatap Coffee Jakarta Selatan ini pasti akan takjub karena zona luar resto di kelilingi dengan pohon dan area dalam kafe di hiasi dengan tanaman-tanaman yang tertata menawan di dalam pot. Konsep cafe yang di serupakan garden (taman) memang di jadikan sebagai tenaga tarik utama kafe ini. dengan membawa konsep ini, pelanggan restoran akan di manjakan dengan suasana asri dan udara yang segar.

Tanatap Coffee Ampera

Bangunan restoran yang di desain melingkar dan unik juga menjadi tenaga tarik tersendiri bagi pelanggan yang hobi foto-foto. Kafe ini betul-betul tepat untuk dihasilkan opsi titik nongkrong bareng temen dan keluarga kalau kalian telah bosan dengan restoran-resto dengan konsep kekinian lainnya. Kalian bisa nongkrong mengasyikan sepuasnya sambil menikmati makanan dan minuman spesial yang disediakan di tempat ini.

Harga Menu

Bagi kalian yang hobi makan, nyemil dan ngopi tak perlu kuatir. Tanatap Coffee Jakarta Selatan menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang bisa di pesan.

Tanatap Coffee Ampera

Seumpama saja terdapat menu pasta, berjenis-jenis olahan nasi, macam – macam brunch dan pelbagai jenis minuman yang menyegarkan. Untuk kisaran harganya yaitu mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 70.000 saja.

Seluruh makanan dan minuman bisa kalian nikmati di daerah ini sambil menghabiskan waktu untuk healing atau ngumpul bareng temen. Bila kalian ingin mengenal kabar lebih jelas dan update mengenai menu dan promo Tanatap Coffee Ampera, dapat lihat lantas lewat media sosial instagramnya di @tanatapcoffee peroleh isu menarik tentang cafe tersebut.

Tanatap Coffee Ampera

Jam Buka

Bagi kalian yang beratensi untuk berkunjung kesini, kafe buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB. Tanatap Coffee Jakarta Selatan melayani makan di daerah, takeaway dan delivery service.

Fasilitas

Selain menyajikan zona taman yang hijau dan benar-benar menawan, fasilitas yang tersedia di Tanatap Coffee Ampera Jakarta Selatan ini juga di sipakan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Sebagian fasilitas yang tersedia di daerah ini sebagai berikut:

  • Indoor/Semi outdoor/outdoor room
  • Area Parkir
  • Titik Foto
  • Wi-fi
  • Titik Foto
  • Sarana protokol kesehatan
  • Dan sebagian fasilitas lainnya.
Tanatap Coffee Ampera

Dengan banyaknya fasilitas yang di sediakan oleh owner resto, di jamin kalian semua akan betah untuk nongkrong dan bersantai di Tanatap Coffee Jakarta Selatan. Tempat ini sungguh-sungguh ideal untuk di ciptakan sebagai titik nongkrong asyik bareng temen dengan banyaknya fasilitas yang disediakan.

Lokasi


Jikalau kalian mau mampir ke Tanatap Coffee Jakarta Selatan ini gak usah cemas nyasar karena lokasinya cukup strategis. Alamat lengkapnya berada di Jl. Ampera raya No. 129, Ragunan, Kec. Ps. Pekan, Kota Jakarta Selatan, Tempat Khusus Ibukota Jakarta. Apabila kalian bukan orang orisinil Jakarta Selatan berikut kami berikan tautan GoogleMaps menuju titik lokasi tersebut.

Tanatap Coffee Ampera

Yang informasi yang bisa kami berikan. Selamat berkunjung Tanatap Coffee Ampera. Pastikan konsisten mematuhi protokol kesehatan dengan mengaplikasikan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan kalian pada dikala berkunjung. Nantikan info menarik pembahasan tentang tamasya masakan atau daerah nongkrong Jakarta di situs kami, update setiap hari.

Tanatap Coffee Ampera

Terima kasih telah mampir dan membaca berita Tanatap Coffee Jakarta Selatan di web ini. Semoga info yang kami sampaikan bermanfaat. terima kasih.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :