Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tanah Wuk, Wisata Alam di Kawasan Badung yang Tawarkan Pemandangan Alam yang Masih Perawan

/
/
/
206 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pulau Dewata yakni pulau dengans ejuta liburan alam serta budaya yang sungguh menakjubkan. Tak heran sekiranya pelancong mancanegara acap kali membanjiri pulau kecil ini untuk berlibur malahan saking nyamannya banyak turis yang mulai menjajahkan hidup sepenuhnya di pulau ini. Berbagai sudut Pulau Bali memang betul-betul diminati siapaun yang datang kesini, namun ada destinasi yang masih terbilang natural hingga belum tersentuh oleh tangan manusia. Seperti lembah Tanah Wuk yang sudah mulai didatangi pelancong.

Tanah Wuk
ratih_pao
@okaamerta

Lokasi Objek Wisata Tanah Wuk

Lembah Tanah Wuk berada di Sangeh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Bali. Kalian bisa merasakan lembah ini sejak pukul 08.00 hingga 18.00 WIB setiap harinnya, jadi kapan saja kamu dapat berlibur kesini. Objek wisata ini berlokasi di lembah sungai Tukad Penet yang rimbun dan subur, alternatif alternatif dikala kamu mengunjungi tamasya Alas Pala Sangeh atau taman Mumbul Sangeh.

Tanah Wuk
molo.silaban
@pastrayasa15

Di tempat liburan lembah Tanah Wuk, kita bisa melihat estetika lembah canyon yang hijau dan mempesona dengan lingkungan yang sungguh-sungguh hening.Deretan barisan bukit dengan pohon-pohon palem melambai, sawah bertingkat. Dan, penduduk autentik setempat yang menambah estetika alam. Tak hanya itu lembah ini menawarkan berbagai fasilitas outbond dan daerah nongkrong di gazebo gazebo yang sudah disediakan.

Tanah Wuk
karuniadewi1
@vidiartaperdana_

Harga Tiket Masuk

Untuk kau yang telah lapar, jangan cemas, disekitar objek wisata menyediakan toko dengan menu kuliner khas Bali. Karcis masuk sangatlah murah meriah, cukup Rp. 5.000 saja kau bakal merasakan berjenis-jenis fasilitas seperti zona parkir, gardu pandang berbentuk ujung perahu yang menjadi spot utama para pengunjung. Dari ujung pesona alam dan panorama jembatan penghubung antar Kabupaten Nakal menuju Kabupaten Tabanan nampak gagah dan artistik.

@yanii.martini
Tanah Wuk
asriprimantari

Disini pengunjung bakal merasakan lembah sungai dengan rimbunnya pohon-pohon serta memandang sawah bertingkat, pohon-pohon palem dan barisan bukit yang sangat elok. Ditambah dengan ketidakhadiran masyarakat setempat yang menambahkan kesan natural Tanah Wuk. Nah, kalian jangan lupa untuk melipir ke Lembah Tanah Wuk yang asri ini ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :