Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Taman Wisata Genilangit, Objek Wisata Alam dengan Banyak Spot Foto dan Wahana Seru di Magetan, Jawa Timur

/
/
/
310 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 4]

Kabupaten Magetan merupakan salah satu daerah yang berada di Jawa Timur. Mungkin jarang terdengar objek wisata yang familiar di telinga wisatawan. Namun, Kab. Magetan memiliki banyak objek wisata yang sangat menawan dan tidak kalah dengan objek wisata dari daerah-daerah lain di Jawa Timur. Salah satunya adalah Taman Wisata Genilangit.

Taman Wisata Genilangit
@nanang_rifky
Taman Wisata Genilangit
@elmiendah_

Objek wisata Genilangit ini dulunya merupakan tempat persemaian bibit tanaman. Lebih tepatnya merupakan persemaian bibit tanaman hias yang tertata rapi, namun tidak terlalu terawat. Karena dirasa memiliki potensi wisata, karang taruna setempat berinisiatif menjadikan desa yang berada di lereng Gunung Lawu ini menjadi kawasan wisata yang telah diresmikan tahun 2017 lalu.

Taman Wisata Genilangit
@nonalindakoesno
Taman Wisata Genilangit
@afifahef

Taman Wisata Genilangit Magetan ini menawarkan objek wisata yang kekinian dan sudah pasti digemari para kaum milenial. Dengan pemandangan hutan pinus Gunung Lawu yang membuat suasana sejuk dan rindang. Disini wisatawan yang datang juga akan dimanjakan dengan banyaknya spot foto yang ada disini.

Taman Wisata Genilangit
@wrnaya__
Taman Wisata Genilangit
@rarajey19____

Spot foto yang ada disini diantaranya adalah seperti ayunan terbang, sepeda gantung, miniatur menara Eiffel, rumah hobbit dan perahu kayu di pinggir jurang. Kemudian juga terdapat spot foto dengan sayap kupu-kupu raksasa dan spot foto di tengah bunga teratai besar. Beberapa spot foto akan dikenai biaya, terlebih lagi spot foto yang membutuhkan alat keselamatan.

Taman Wisata Genilangit
@sarah_aranel
@andiiaja_

Bukan spot foto tersebut saja, Taman Wisata Genilangit ini juga memiliki spot yang menjadi spot favorit wisatawan. Namanya adalah Japan Corner. Disini disediakan persewaan kimono dan baju samurai untuk wisatawan. Juga terdapat properti seperti payung dan pedang. Pada objek wisata Genilangit Poncol Magetan juga terdapat lokasi outbound.

Lokasi Taman Wisata Genilangit

Untuk alamat lengkap objek wisata alam ini adalah berada di Desa Genilangit, Kec. Poncol, Kab. Magetan, Jawa Timur. Lokasi ini berada di kaki atau lereng Gunung Lawu, dan dapat ditempuh perjalanan selama kurang lebih satu jam dari pusat Kota Magetan.

@cindi.wd_
@_shindypandu

Tiket masuk lokasi wisata ini adalah sebesar Rp 5.000 per orang. Kemudian untuk spot foto berbayar adalah mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 15.000, dan untuk wahana adalah mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 165.000. Info jam buka lokasi wisata ini adalah mulai dari pukul 08.30 hingga pukul 16.30 WIB setiap harinya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :