Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Taman Mozaik Wiyung Surabaya Jadi Tempat Wisata Favorit Keluarga di Tiap Weekend – Ajak Anak-Anak Kesini, Yuk!

/
/
/
314 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Taman Mozaik Wiyung merupakan tidak benar satu daerah pilihan untuk berlibur menyingkirkan rasa bosan. Ini merupakan tidak benar satu kawan favorit di Surabaya yang selalu dikunjungi warga Kota Surabaya tiap tiap harinya. Tempat ini mempunyai spot ikonik yang Instagramable berwujud tempat tinggal bersama tema desain mozaik serba warna-warni, merasa berasal dari dinding sampai atapnya nampak warna-warni.

Taman Mozaik
Photo by @nabielekasd

Wisata ini luasnya meraih 5100 M2, dan waktu ini pembangunan belum selesai seluruhnya. Dulunya taman ini merupakan kawasan rawa-rawa yang tidak terurus, dan kini telah di ubah menjadi sebuah taman yang cantik dan menjadi buruan banyak orang. Taman ini sudah diresmikan untuk lazim pada bulan Oktober 2019 lalu.

Lokasi Taman Mozaik

Taman Mozaik Surabaya ini berlokasi di Kecamatan Wiyung, tepatnya di Jalan Wiyung Praja. Taman ini jadi salah satu kawasan hijau di Surabaya yang layak untuk dijadikan daerah bersantai dan berswafoto. Ketika hari libur, maka taman cantik ini sanggup menjadi destinasi yang memadai menarik membuat warga Surabaya. Apalagi Kota Surabaya yang kita ketahui tenar bersama cuacanya yang panas, penduduknya padat, serta banyak alat transportasi yang membuat polusi. Maka bersama dengan datang ke Taman Mozaik di Wiyung ini sanggup menunjang untuk relaksasi dan membersihkan mata.

Taman Mozaik
Photo by @jwmarriottsby

Warga Surabaya saat ini tidak mesti bingung melacak daerah untuk berlibur. Dengan hadirnya Taman Mozaik ini tambah menaikkan referensi daerah wisata yang memadai menyenangkan. Di tempat ini kamu bisa melakukan bermacam aktivitas, mulai berasal dari duduk santai, jalan-jalan, jogging, hingga hunting foto. Apalagi udah ada salah satu spot foto yang Instagramable bersifat bangunan rumah warna-warni yang berukuran 5×4 meter. Spot ini sanggup anda gunakan untuk berselfie, hasil fotonya yang keren sanggup diunggah di sarana sosial Instagram, tentu keren.

Taman Mozaik
Photo by @mamas_adhe

Taman kota di Wiyung ini memadai menarik sebagai tempat berlibur bagi keluarga. Suasananya memadai tenang dan nyaman. Pemandangan taman juga lumayan memanjakan mata. Serta untuk sanggup menikmati liburan di tempat ini tidak butuh banyak biaya. Menarik kan?

Fasilitas di Lokasi

Taman Mozaik
Photo by @rahmi_motret

Taman ini masih baru, jadi belum banyak fasilitas yang tersedia. Pihak pengelola udah mengusahakan mengakibatkan taman ini tampak memukau. Sudah ada pernak-pernik properti pendukung contoh ada benda berupa prisma yang menghiasi antara pohon palem. Selain itu, terhitung ada bunga-bunga cantik yang memanjakan mata.

Taman Mozaik
Photo by @insanvr

Berikut Info selengkapnya seputar fasilitas:

  • Area parkir
  • Spot foto
  • Pos jaga
  • Musholla
  • Toilet
  • TBM (Taman Baca Masyarakat)
  • Dan lain-lain
Photo by @ivan_java888

Salah satu kekurangan berasal dari taman ini yaitu belum mempunyai signboard (papan nama) sebagai info yang umumnya berada di bagian depan maupun pintu masuk. Sehingga banyak pengunjung yang jadi ada problem menemukan letaknya.

Lokasi Taman Mozaik Wiyung Surabaya

Photo by @vonnyvirantyy

Momen yang bagus untuk nikmati liburan di taman ini ialah saat pagi dan sore. Karena kecuali siang hari kondisinya panas. Untuk lokasinya, taman ini berada di Jalan Wiyung Praja, Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur. Tempat wisata ini membuka terasa pukul 09.00 sampai pukul 17.00.

Harga Tiket Masuk Taman Mozaik Wiyung Surabaya

Photo by @heraaelvira

Taman Mozaik merupakan salah satu taman kota yang di kelola secara segera oleh PEMKOT Surabaya. Jadi para pengunjung tidak dikenai cost untuk memasuki tempat taman ini. Selain taman ini, di Surabaya juga miliki banyak taman cakep lainnya sebagai alternatif yang mampu kamu kunjungi, di antaranya; Pantai Kenjeran, Atlantis Land Surabaya, Hutan Bambu Keputih, Setigi Gresik dan tetap banyak lagi.

Photo by @ditacaca.ditacaca

Demikianlah ulasan berkenaan salah satu taman cakep di Surabaya yang bernama Taman Mozaik. Jika kamu berada di Surabaya, maka sayang jika belum mengunjunginya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :