Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Taman Montok, Berwisata di Kawasan Tinggi Mojokerto yang Punya Pemandangan dan Spot Foto Oke Abis!

/
/
/
961 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Kawasan Kabupaten Mojokerto di Jawa Timur ini terkenal akan destinasi wisata dengan view pemandangan dari ketinggian. Objek wisata di ketinggian kini memang sedang naik daun. Selain pemandangan yang indah, hawa dan suasana membuat siapa saja betah dan akan merasa tenang dengan pemandangan yang tersaji. Salah satu objek wisata di ketinggian di Mojokerto yang baru buka ini menawarkan berbagai kebutuhan wisata di ketinggian. Namanya adalah Taman Montok.

Taman Montok
@dewiprasetyaa_

Taman Montok Kunjorowesi merupakan salah satu objek wisata terbaru di Mojokerto. Objek wisata ini baru buka pada 28 Oktober 2020 yang lalu. Meskipun begitu, objek wisata ini telah sukses dengan menarik perhatian para wisatawan. Hal ini dapat dilihat dari pengunjung yang datang setiap harinya.

Taman Montok
@adam.septiansyah

Kata “montok” dari objek wisata ini mungkin akan terkesan sebagai kata yang tidak sopan. Namun, dalam Bahasa Madura, kata “montok” mengandung artian kata “bukit”.

Taman Montok
@phehonk_indonesia

Objek wisata Taman Montok Mojokerto yang berada di atas bukit ini memiliki ketinggian 550 meter diatas permukaan air laut. Bukan hanya pemandangan keindahan alam saja yang akan kalian dapatkan. Disini kalian juga bisa foto dan selfie dengan latar belakang spot foto yang sangat instagramable.

Taman Montok
@tamanmontok_kunjorowesi

Dari objek wisata Taman Montok ini para wisatawan akan disuguhi pemandangan alam yang begitu menawan. Mulai dari perbukitan yang hijau hingga pesona kegagahan Gunung Arjuna. Terlebih lagi ketika malam tiba, objek wisata ini akan menawarkan keindahan gemerlap lampu kota yang menjadikan pemandangan dan suasana romantis.

Taman Montok
@dina_islamiyahh

Banyak sekali spot foto yang ada di kawasan objek wisata ini. Misalnya saja seperti gardu pandang I Love You, Tangan Raksasa, Lorong Tanaman Rambat dan masih banyak lagi. Selain menghadirkan banyak spot foto yang instagramable, pada kawasan objek wisata alam Mojokerto ini menyediakan area untuk berkemah atau camping ground.

Taman Montok
@o_oodila

Lokasi Objek Wisata Taman Montok

Untuk alamat lengkap objek wisata ini adalah berada di di Kunjoro, Kunjorowesi, Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur. Akses menuju lokasi wisata ini pun tergolong mudah dan tidak terlalu jauh dari pusat Kota Mojokerto. Jaraknya kurang lebih sejauh 30 km dan dapat ditempuh perjalanan selama kurang lebih kurang dari 1 jam.

@errafs1988

Harga tiket masuk lokasi wisata ini terbilang cukup murah. Para wisatawan hanya harus membayar uang sebesar Rp 5.000 per orangnya. Kemudian untuk tarif parkir kendaraan adalah Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk parkir mobil.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :