Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Taman Love Soreang, Objek Wisata dengan Ornamen Serba Love di Bandung yang akan Buat Wisatawannya Jatuh Cinta!

/
/
/
316 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 3 Average: 3.3]

Keindahan alam Bandung memang tidak perlu diragukan lagi. Dengan keindahan alam yang dipunyainya, Bandung juga dijuluki sebagai Paris van Java. Ditengah keindahan alam tersebut, kini banyak objek wisata taman tematik yang dibangun. Misalnya saja seperti Taman Vanda, Taman Labirin, Pustaka Bunga dan sejumlah taman tematik yang lainnya. Tidak ketinggalan dengan Taman Love Soreang.

Taman Love Soreang
@nyimassthlmh17
Taman Love Soreang
@febtife
Taman Love Soreang
@fachri.azis

Sesuai dengan namanya, yaitu Taman Love Soreang Bandung, objek wisata taman tematik ini memang memiliki konsep taman cinta di Bandung Selatan. Taman yang ada di ketinggian 600 meter ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

Taman Love Soreang
@iwanherawanshr
@cecilia.yenty
@partono6705

Awalnya, taman ini dulunya merupakan sebuah taman dari sebuah villa pribadi, yaitu Villa Dago’s. Pada taman tersebut terdapat ornamen berbentuk hati atau love. Karena banyak yang ingin mengunjungi taman ini, banyak juga wisatawan yang meminta teman ini dibuka untuk umum. Dan sehingga berganti nama Taman Love Soreang.

Taman Love Soreang
@sonydansetiadi
Taman Love Soreang
@novitthaa__

Lokasi Taman Love Soreang

Untuk lokasi taman tematik yang juga disebut sebagai Taman Love Aurora ini berada di Cijengkol Selarwi, Sadu, Kec. Soreang, Bandung, Jawa Barat 40913. Untuk mencapai lokasi taman ini tergolong mudah, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

@fallyfully
@ningtikah

Letak taman yang berada diatas ketinggian 600 meter tersebut, mengakibatkan para wisatawan yang berkunjung ke taman ini dapat menikmati pemandangan Kota Bandung dari atas ketinggian. Tidak hanya itu, objek wisata taman tematik ini juga memiliki spot foto bertuliskan “I LOVE YOU” dengan pemandangan latar belakang Kota Bandung. Terdapat pula kolam renang outdoor dengan bentuk hati yang menghadap pemandangan alam Bandung dan pegunungan.

@yudi_nos86

Untuk jam operasional lokasi wisata ini adalah buka mulai dari 08.00 hingga 20.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat. Kemudian buka mulai 08.00 – 22.00 WIB pada hari Sabtu dan buka mulai dari 07.00 hingga 21.00 WIB pada hari Minggu. Untuk tiket masuk lokasi wisata ini adalah Rp 10.000 per orang. Namun, kalian akan dikenakan biaya lagi ketika ingin berenang, yaitu sebesar Rp 25.000 per orang.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :