Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Taman Kardus Bandung, Taman Kardus Pertama di Indonesia sekaligus Taman Super Unik dan Instagramable

/
/
/
905 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
taman kardus bandung
@hifdzisp

Bandung, kota cantik yang jadi surganya kafe instagenic. Mau keterangan tempat nongkrong di Bandung yang asyik? Kamu dapat mampir ke Pinisi Resto. Berendam air sekaligus menyantap pesanan, sanggup segera ke One Eighty Coffee. Tak hanya itu, ada kafe unik lain yang pastinya akan membuatmu betah lama-lama. Namanya “Taman Kardus yang nyaris semua ornamennya terbuat dari kardus. Penasaran kan?

taman kardus bandung
@iraarianeu

Kafe Berkonsep Kardus Pertama di Indonesia

Taman Kardus bukanlah sekadar kafe tetapi juga daerah wisata yang membuka sejak akhir th. 2017 lalu. Menariknya, tempat nongkrong yang berada di Jalan Sersan Bajuri 102, Cihideung, Lembang ini juga mengusung rancangan serba kardus yang jarang ditemukan di area lain. Tak hanya ornamen yang ditempel di dinding, kamu sanggup memandang kursi dan meja makan yang terbuat dari karton berwarna cokelat. Tak kudu khawatir, kardus ini bertipe AA yang sanggup menghambat beban hingga 300 kg. Unik kan?

taman kardus bandung
@devinamaurila

Kafe serba kerdus di Bandung

Tempat Nongkrong Keren yang Instagenic
Taman Kardus, area nongkrong unik di Bandung
Taman Kardus, area nongkrong unik di Bandung via instagram/@monsmenu
Selain pakai jenis kardus yang tahan beban ratusan kilo, ornamen unik Taman Kardus tidak menggunakan lem atau paku untuk merekatkan satu sama lain. Pemiliknya tambah mengfungsikan proses bongkar pasar agar terciptalah kursi unik ini. Selain bangku, anda bisa memandang replika Gedung Merdeka serta bangunan khas Jalan Braga di di dalam kafe ini. Ada terhitung miniatur pasar malam lengkap bersama dengan bianglalanya. Tentunya dibuat khusus dari kardus. Nah, lumayan instagenic untuk berswafoto kan?

taman kardus bandung
@ikyrezot
@queenjcm_jenny.cindoe.mastuti
@princes_lydia_bdg
@tentinurasiyah

Taman Kardus, Kafe Instagenic di Bandung

Kafe instagenic yang dibuat oleh Michael Fernando, Nidiya Valencia dan Osca Dewi ini bukan hanya tawarkan ornamen unik. Kamu dapat menyaksikan pemandangan sejuk khas pegunungan. Bagaimana tidak, kafe ini berada di tempat Resort Green Forest yang sebagian besar dikelilingi pohon pinus. Nah, anda yang dambakan merasakan makan dengan keadaan asri, bisa segera memesan kursi di bawah pohon. Nyaman dan bikin nggak senang pulang, loh.

@vaniafelani

Taman Kardus pas malam hari

Sukses memicu pengunjung terkesima dengan rancangan yang diusung, Taman Kardus terhitung menyajikan menu jajanan nusantara yang menggiurkan. Ada seblak, ronde jahe, bajigur, bandrek lebih-lebih cireng unik bersama warna ungu. Semua camilan ini disajikan di atas piring bambu bersama dengan alas daun pisang. Belum ulang bersama dengan makanan berat yang tak kalah menggoda. Jadi makin lama penasaran bersama kafe instagenic ini kan?

@yudhanurzahra

Liburan ke Bandung kurang lengkap kecuali belum singgah ke Lembang. Apalagi berkunjung ke Taman Kardus. Selain instagenic, makanannya sedap bersama dengan harga terjangkau.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :