Sydwic Cafe Bandung, Lokasi Berburu Foto Sekaligus Berwisata Kuliner di Dekat Gedung Sate Bandung | Muda-Mudi Merapat!

/
/
/
580 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sydwic Cafe – Seluruh penduduk Indonesia pasti dulu mendengar tentang Kota Bandung. Kota di Jawa Barat yang mempunyai julukan sebagai kota kembang ini sesungguhnya memiliki energi tarik yang bisa sebabkan wisatawan rindu bersinggah ke sana.

Sydwic Cafe
Photo by @yurikristia

Tak ayal Bandung jadi tidak benar satu kota di Indonesia yang dibanjiri para pelancong dalam negeri bahkan luar negeri.

Sydwic Cafe
Photo by @coffeeinate

Bandung punya pesona wisata berbentuk banyaknya taman yang menawan dan menjadikan kota berikut punya udara yang sejuk dan mengakibatkan turis betah berlama-lama di sana.

Sydwic Cafe
Photo by @devinamaurila

Tak cuma itu saja, perkembangan tipe makanan yang pesat pun ikut memajukan bisnis kuliner di sana. Salah satu yang terkena imbasnya adalah bisnis cafe di Bandung yang kian hari semakin megah dan mempunyai ciri khasnya masing-masing. Bahkan, tersedia banyak area nongkrong yang instagramable. Salah satu yang terpopuler adalah Sydwic Cafe.

Lokasi Sydwic Cafe

Sydwic Cafe
Photo by @yurikristia

Sydwic Kafe merupakan kafe yang menjadi keliru satu favorit wisatawan di Jl. Cilaki No. 63, Bandung. Lokasinya tak jauh dari SMAN 20 Bandung di jalan yang satu arah ini. Jadi, anda sanggup masuk berasal dari arah segi timur Gedung Sate lewat Jl. Cisangkuy lalu putar balik melewati Jl. Cilaki.

Photo by @coffeeinate

Kafe ini mengusung rancangan style Scandinavian. Selain sanggup mencoba aneka kulinernya, anda juga sanggup berfoto selfi di lokasi ini. Tak heran jikalau nama tempat ini hits di sosial fasilitas semacam instagram.

Photo by @s__venton

Pengelola kafe ini tahu betul perpaduan rancangan kuliner dengan rancangan instagramable. Ruangan di sini tertib bersama dengan pencahayaan yang sesuaikan situasi cuaca di kota Bandung.

Menu yang Tersedia

Photo by @yurikristia

Menu yang di tawarkan di café ini terhitung cocok untuk lidah orang Indonesia pada umumnya. Kebanyakan kuliner yang ada adalah masakan khas Nusantara dan Western food. Bagi yang masih belum dulu ke Sydwic, sanggup coba menu andalannya, yaitu Spaghetti yang dikombinasikan bersama dengan shrimp dan terhitung sambal matah.

Photo by @kulineran_koko

Untuk minuman, Sydwic termasuk memiliki banyak pilihan menu untuk dipilih. Namun, yang paling kondang adalah minuman bernama eskosu yaitu abreviasi dari minuman es kopi susu yang menyegarkan. Seluruh menu di Sydwic miliki harga yang memadai terjangkau, yaitu di kisaran 25 ribu sampai 59 ribu Rupiah.

Jam Operasional

Sydwic Cafe
Photo by @safamauraa
Photo by @nisarhms

Tak kudu bingung mencari sementara untuk sanggup nongkrong di cafe ini. Pasalnya, Sydwic menjadi membuka sejak jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Jadi, Anda bisa bersama dengan bebas melacak saat luang untuk bisa kumpul bersama kawan dekat di cafe yang unik ini.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :