Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Sukha Koffie, Cafe Bergaya Rustic dan Suasana Homey yang Cozy di Tangerang – Tempat Asik Buat Chill Bareng Temen!

/
/
/
171 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sukha Koffie – Dikala berkunjung ke Tangerang jangan sampai enggak mampir ke kafe-kafenya yang cukup hits ya. Diantara deretan restoran-kafe yang hits hal yang demikian rupanya Tangerang juga memiliki hidden gems kafe yang senantiasa jadi basecamnya buah hati muda.

Sukha Koffie
magg.dw

Bagi yang amat suka kongkow di cafe dan kebetulan lagi berkunjung ke Tangerang, betul-betul harus untuk datang ke Sukha Koffie. Padahal kafenya tidak terlalu besar, melainkan mereka senantiasa menawarkan suasana yang cozy. Sukha Koffie juga menyediakan zona indoor ataupun outdoor untuk daerah duduk yang dapat dipilih pengunjung.

Sukha Koffie
magg.dw

Sukha Koffie Punya Konsep Vintage dan Rustic yang Homey

Banyak dari anak muda datang ke sini bukan hanya sekedar untuk kongkow saja, walaupun bukan coworking space, cafe ini banyak dimanfaatkan oleh pengunjung sebagai daerah untuk berprofesi. Ya, nuansanya yang cozy tapi homey membuat kafe ini cocok menyandang predikat sebagai kafe nyaman untuk tempat mencari ide.

lydiaoey

Dikala menjelang kafe ini, kalian akan disambut dengan dominasi dinding semen berwarna abu-abu dan sentuhan bunga kering yang artistik sehingga memberikan kesan modern rustic. Konsep vintage dilengkapi dengan sentuhan lampu gantung, tanaman hijau, ambalan kayu dan ornamen-ornamen lain. Duduk dan meja kayu berkaki besi menghiasi restoran yang nyaman ini.

Sukha Koffie
lydiaoey

Sukha Koffie menawarkan dua alternatif area outdoor. Satu di depan kafenya, satu lagi di bagian atas. Tempatnya bersih, menawan dan ciamik. Tidak ketinggalan bermacam tanaman hias yang ada di seantero Sukha Koffie juga mewujudkan atmosfer sejuk sekalian artistik, baik pada area indoor ataupun outdoor.

Sukha Koffie
magg.dw

Variasi Menu dan Kisaran Harganya

Banyak pengunjung yang datang ke sini untuk menggambarkan apakah menu yang tersedia di cafe ini sedap, dan akibatnya pun tidak terduga. Banyak yang menyenangi menu dari kafe imut ini karena dirasa betul-betul cocok di lidah.

Sukha Koffie
miss.foodculinary

Mulai dari menu makannya, Sukha Koffie menyediakan Rice Bowlnya seperti Nasi Goreng Kampung, Teri Pedas Matah Kecombrang, Ayam Crispy Saus Matah dan Chicken Katsu Rice Bowl yang chicken katsunya super tasty dan potongannya banyak, mayonnaisnya lezat, ditambah dengan acar serta dressing yang nendang.

sukhakoffie.id

Sukha Koffie juga menyediakan menu Noodle ataupun Bento Set seperti Rice Chicken Karage, Ekado, Egg Chicken Roll, Rice Seaweed Roll dan masih banyak lagi yang porsinya dijamin mengenyangkan. Menu camilan French Fries, Fish & Chips, Chicken Cordon Bleu, American Risoles dan Bitterballen yang crunchy di luar namun lembut di dalam dan dilengkapi dengan saus lezatnya.

Menu minumannya juga tak kalah menyegarkan Kopi Espresso, Kopi Rasa, Tea, dan Refresher seperti Ice Lemon Tea, Thai Tea atau Yuzu Yakult yang merupakan perpaduan dari potongan yuzu dan yakult menghasilkan rasanya manis, asam, dan segar. Kecuali itu ada juga aneka Non Coffee seperti Regal Tubruk, Matcha Latte, Chocolate dan masih banyak lagi.

Sukha Koffie
sukhakoffie.id

Untuk menu Signature Drink tersedia London Fog, Sukha Tropicana Ice Tea, serta Eskogar yang terdiri dari perpaduan kopi susu dengan gula aren. Seluruh menu yang tersedia di Sukha Koffie pun dibanderol mulai dari Rp15.000 sampai Rp35.000 saja.

Lokasi Cafe

Sukha Koffie ini buka tiap-tiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 WIB s/d 20.00 WIB. Letaknya berada di Jl. Ruko Icon Business Park, blok G5, Sampora, Cisauk, Tangerang. Isu lebih lanjut, kalian bisa cek laman Instagramnya di @sukhakoffie.id ya.

lydiaoey

Untuk sampai ke sini, kalian dapat arahkan kendaraan menuju Jl. Raya Serpong. Di bundaran, ambil jalan keluar pertama dan konsisten di Jl. Raya Serpong. Di bundaran kedua, ambil jalan keluar pertama menuju Jl. Cisauk – Jl. Cisauk Lapan Jl. Raya Serpong Rumpin. Kemudian di bundaran ketiga, ambil jalan keluar ke-2 menuju Jl. Raya Cisauk – Jl. Cisauk Lapan – Jl. Raya Serpong – Lapan. Setelah 700 meter, putar balik di Jl. H. Algis T. kalian akan menemukan Sukha Koffie di sebelah kanan jalan.

nana_tmb

Bila berkunjung ke Tangerang jangan sampai lupa datang ke salah satu hidden gems cafe yang bernama Sukha Koffie ini ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :