Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Snooze Hostel Jogja, Akomodasi Penginapan Murah di Jogjakarta – Hanya 500 Meter dari Malioboro!

/
/
/
320 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Jogja sebetulnya istimewa. Tidak hanya orang-orangnya, namun terhitung tersedia destinasi wisata keren. Tidak bakal selesai mengeksplor kota satu ini terasa dari daerah liburan sampai banyak variasi penginapan unik. Salah satunya adalah Snooze Hostel Jogja ini.

Snooze Hostel Jogja
@snooze.yogyakarta
Snooze Hostel Jogja
@snooze.yogyakarta

Snooze Hostel Jogja beralamat di Jl. Mangunnegaran Kulon No.9, Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta. Lokasinya tidak jauh berasal dari destinasi populer di Jogja yaitu Malioboro dan Keraton.

Snooze Hostel Jogja
@snooze.yogyakarta

Snooze Hostel Jogja Menempati Bangunan Lama

Begitu memandang hostel dari luar, kamu langsung sanggup menyadari bahwa penginapan ini manfaatkan bangunan lawas bersama dengan tipe yang khas zaman dulu. Suasananya juga rindang dan sejuk gara-gara banyak tanaman dan pepohonan.

Snooze Hostel Jogja
@snooze.yogyakarta

Hostel ini tawarkan kondisi homey yang mengingatkan kita bersama dengan tempat tinggal nenek. Rasanya seperti tengah pulang kampung! Si Mpus aja sedap banget rebahan di atas meja.

@estrihariyana

Meskipun dekat bersama dengan destinasi wisata, suasananya masih nyaman dan tidak ramai. Cocok bagi kalian yang mendambakan mencari ketenangan di sedang Jogja.

Pelayanan Ramah dan Fasilitas Lengkap

Tidak hanya mengimbuhkan kesan hangat melalui interior dan eksteriornya, pelayanan ramah oleh staf jadi poin lainnya yang mengakibatkan tamu terasa puas menginap di Snooze Hostel ini.

@heavydayz

Bagi yang ingin nongkrong tetapi tidak mendambakan repot-repot melacak warung kopi, ada mini coffee bar yang menyediakan menu bersama harga terasa Rp 15 ribuan, atau mampu termasuk pakai dapur hostel untuk memasak atau membuat minuman kalian sendiri.

@heavydayz

Terdapat taman di anggota samping dan belakang hostel yang sanggup digunakan untuk hanya bersantai atau menikmati sarapan. Banyak tanaman hijau yang dapat memanjakan mata di pagi hari dan pastikan tidak lupa juga untuk berfoto!

@snooze.yogyakarta

Bagi kalian yang ingin berkeliling Jogja tetapi malas terjadi kaki, di sini pengelola juga menyewakan sepeda yang mampu kalian gunakan, lho!

Tipe Kamar Beragam, Harga Terjangkau

Ada tiga tipe kamar yang ada di Snooze Hostel. Pertama adalah standard room, budget room dan dormitory bersama sistem berbagi kamar. Biasanya tipe ini banyak dicari backpacker gara-gara harganya yang lebih terjangkau. Ada dua style untuk dormitory yaitu spesifik wanita dan campur untuk pria dan wanita.

@snooze.yogyakarta

Seluruh kamar hostel tidak punyai kamar mandi spesial dan AC. Kamar mandi yang ada adalah type sharing. Meskipun begitu, tidak wajib cemas karena jumlahnya banyak dan bersih.

Tidak ada AC terhitung bukan sebuah kasus gara-gara kamarnya tidak panas sama sekali, sebagai pengantinya terdapat kipas angin yang dapat dinyalakan kalau kamu menjadi gerah.

@leslie.catteeuw

Harga yang dipatok merasa berasal dari Rp 80 ribu per malamnya untuk style dormitory. Tipe kamar lainnya juga miliki harga di bawah Rp 300 ribu. Sangat murah bersama service ramah dan segala layanan yang diberikan. Kalau berkesempatan ke Jogja, boleh banget menginap di Snooze Hostel sambil merasakan suasana menginap di rumah nenek!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :