Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Situ Janawi Majalengka, Destinasi yang Mulai Ramai di Kunjungi Karena Memiliki Air yang Jernih dan Menyegarkan.

/
/
/
145 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 1.5]
@adi_regiana

Situ Janawimenjadi objek wisata yang rekomended untuk menghabiskan waktu libur akhir minggu bersama keluarga tercinta. Telaga menawan dengan pemandangan alam yang mempesona akan memanjakan kesibukan liburan anda di Majalengka Jawa Barat.

Banyak sekali objek tamasya alam di Majalengka yang akan membawa perjalanan liburan anda semakin bermutu dan menyenangkan. Salah satu objek tamasya alam di Majalengka yang sepatutnya untuk anda kunjungi dikala bertamasya merupakan Situ Janawi.

@akarifqulmaula

Kecuali menawarkan estetika alam yang mempesona, banyak sekali fasilitas dan wahana wisata rekomended yang akan memanjakan waktu libur. Menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Majalengka membuat destinasi wisata senantiasa ramai akan wisatawan yang berharap menikmati keindahannya.

Luas dari Situ sendiri kurang lebih 1 hektar dengan pemandangan alam memikat dan wahana permainan air seru. Refresh jiwa dan pikiran anda dengan mengunjungi obyek liburan alam Situ Janawii Majalengka bersama orang tercinta. Ketika anda mau mengunjungi Situ , berikut sebagian isu tamasya yang dapat anda jadikan rujukan bertamasya supaya semakin menyenangkan.

@didi_wahyudi89

Harga Tiket Masuk Situ Janawi

Liburan murah meriah di Majalengka bisa memanjakan perjalanan tamasya anda dan keluarga. Saat anda berharap mengunjungi destinasi wisata murah di Majalengka, obyek tamasya Situ menjadi opsi yang tepat untuk menghabiskan waktu libur.

Untuk harga karcis masuk Situ Majalengka sendiri merupakan Rp.5.000,-/orang. Sangat murah bukan? Tetapi estetika dan pesona wisata yang diperkenalkan Situ tak akan membikin anda kecewa saat mengunjunginya.

Situ Janawi
@rahmathl

Meski untuk tarif tambahan yang seharusnya anda keluarkan ketika berkunjung ke Situ merupakan biaya parkir kendaraan Rp.2.000 untuk motor dan Rp.5.000 dikala menerapkan kendaraan beroda empat. (Harga tiket masuk liburan Situ dan retribusi parkir kendaraan bisa berubah sewaktu-waktu).

Operasional tamasya dari Situ Majalengka sendiri buka tiap-tiap hari mulai dari jam 07.00 – 17.00 WIB. Anda dapat puas merasakan fasilitas dan pesona liburan Situ dengan mengunjunginya di pagi hari bersama orang tercinta.

@exploretrip_adventure
Situ Janawi
@masway___

Alamat dan Rute Lokasi

Obyek tamasya Situ berlokasi di Payung, Teja, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Anda bisa mengunjungi obyek liburan Situ mengaplikasikan kendaraan, jarak Situ dari sentra kota Majalengka sendiri kurang lebih 22 km.

Kunjungi objek liburan Situ Majalengka bersama orang tercinta dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan. Jikalau anda mau berkunjung ke obyek wisata Situ Janawi, berikut peta lokasi yang bisa anda jalan masuk ketika bingung rute terbaik untuk berkunjung.

Situ Janawi
@rikisusanto95

Fasilitas situjanawi_payung

Merasakan menawannya tamasya Situ Majalengka akan kian lengkap dengan fasilitas wisata yang tersedia di daerah satu ini. Area parkir kendaraan liburan, WC, Mushola, Warung wisata, Titik Foto Instagramable, Wahana permainan mengasyikan, Temukan asa wisata anda yang menyenangkan di Majalengka dengan mengunjungi objek tamasya alam Situ bersama keluarga tercinta.

Situ Janawi
@rochmanlian

Titik Wisata di Situ Janawi

Banyak spot tamasya rekomended yang dapat anda nikmati ketika berlibur di Situ . Selain piknik mengasyikan dengan menikmati pesona keindahan liburan Situ , anda juga dapat mengerjakan kesibukan menarik lainnya.

Seperti berburu foto instagenic, sebab banyak sudut-sudut Situ Janawi yang instagramable untuk fotografi. Banyak juga wahana permainan air seru yang rekomended untuk memanjakan waktu libur anda dan keluarga di Majalengka Jawa Barat.

Majalengka memang menjadi salah satu kota di Jawa Barat yang menawarkan pesona tamasya alam yang rekomended. Jangan sampai obyek liburan Situ Janawi terlewatkan untuk anda kunjungi dikala berlibur di Majalengka.

Situ Janawi
@sulaemandadang

Tips Berkunjung

Untuk wisata yang lebih berkualitas dan menyenangkan di Situ Janawi, berikut sebagian tips tamasya sebelum anda mengunjungi Situ Janawi di Majalengka.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Situ Janawi ialah di akhir minggu untuk mengisi waktu libur. Datang bersama saudara, sahabat, maupun keluarga untuk sensasi perjalanan wisata yang tidak terlupakan. Jangan lupa bawa kamera ketika berkunjung ke Situ Janawi. Sebab banyak titik foto instagenic yang rekomended untuk anda nikmati.
Semoga berita tamasya Situ Janawi di tulisan ini dapat membantu dan mempermudah perjalanan wisata anda di Majalengka.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :