Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Sikara Lombok Hotel, Akomodasi Berbintang yang Nyaman dengan Konsep dan Nuansa Tropis yang Bikin Betah Saat Staycation

/
/
/
67 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Menjamurnya jumlah penginapan di kawasan pantai Kuta Mandalika tidak lepas dari banyaknya jumlah pelancong yang berkunjung ke wilayah ini tiap pekannya. Apalagi jikalau menyusuri sepanjang jalan dari pantai Kuta Mandalika hingga pantai Selong Belanak kalian akan disuguhkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Kecuali pemandangan alam kalian juga akan banyak menemukan restaurant, hotel, villa, bungalows sampai resort-resort yang berdiri di wilayah hal yang demikian, termasuk SIKARA Lombok Hotel.

Sikara Lombok Hotel

SIKARA Lombok Hotel adalah salah satu penginapan yang menjamur di kawasan tersebut namun memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang. Selain konsepnya yang menarik dan teduh dengan warna full putih membuatnya menjadi alternatif untuk staycation yang tepat.

Lokasi

Terletak di Jl. Mawun, Kuta, kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah berdekatan dengan pantai-pantai di Lombok Tengah komponen Selatan menjadikannya penginapan yang senantiasa di kunjungi. Dari arah Udara Internasional Lombok, hotel ini cuma berjarak kurang lebih 17 kilometer dengan waktu tempuh 30 menit mengaplikasikan sepeda motor atau mobil via Jl. Kuta Lombok. Untuk jasa travel di area Bandar tarifnya sekitar Rp150.000 sampai Rp200.000 per orang.

Sikara Lombok Hotel

Untuk menempuh lokasi Hotel ini kalian dapat melewati dua rute melainkan jika mau lebih kencang dapat mengaplikasikan rute dari arah Bandara – desa Tanak Awu – desa Ketara – desa Sengkol – desa Rambitan (lokasi rumah sasak Sade) – hingga desa Kuta. Setelah hingga di bundaran segera belok kanan hingga sejauh beberapa kilometer sebelum menemukan perempatan. Sesudah sampai di perempatan kemudian belokanan sejauh kurang lebih 6 kilometer untuk menempuh lokasi Hotel.

Sikara Lombok Hotel

Meski untuk kalian yang datang dari arah pelabuhan Lembar jaraknya sekitar 48 kilometer dengan waktu tempuh kurang lebih satu jam perjalanan. Di sekitar pelabuhan Lembar kalian bisa menyewa jasa travel dengan tarif berjenis-jenis tergantung kemampuan dalam menawar Rp200.000 sampai Rp350.000 per orang.

Suasana dan Konsep di SIKARA Lombok Hotel

Hotel ini terletak di atas tanah yang lengang dengan pohon palem yang dan terdiri dari 12 kamar yang luas dengan panorama kolam renang dan tanaman hijau subur. Kamar-kamar berada di dalam bangunan dua tingkat dengan atap terbuka yang luas di tiap bangunan yang menawarkan akses eksklusif ke tetamu di masing-masing bangunan untuk kesibukan rekreasi apa bahkan. Hotel ini merupakan perpaduan gaya tropis dan tradisional Lombok dengan desain kekinian.

Sikara Lombok Hotel

Kecuali tenang dan nyaman, poin lebih dari SIKARA Lombok Hotel ini betul-betul dekat dengan pantai Mawun. Tak ada yang tidak mengetahui pantai Mawun. Pantai dengan panorama alam yang menawan dan bersih dengan lengkungan dua bukit yang mengapit pantai menjadikannya pantai yang sungguh-sungguh populer dan hanya berjarak sebagian kilometer saja dari SIKARA Lombok Hotel.

Fasilitas dan Pelayanan

Untuk fasilitas di SIKARA Lombok Hotel ini terdapat kolam renang, restaurant, serta fasilitas lainnya. Walaupun untuk fasilitas di dalam kamar: shower, TV, wifi, air panas, AC.

Pelayanan yang layar kaca dan memuaskan pengunjung adalah landasan identitas SIKARA Lombok Hotel. Baik permintaan perjalanan, makanan, minuman, atau akomodasi, akan selalu selalu yang terbaik untuk melakukan pengunjung merasa dimengerti, nyaman, dan puas. Lebih lanjut pelayanan di hotel ini sungguh-sungguh ramah, hangat, dan santai.

Nilai plus dari hotel ini amat amat pengunjung untuk check-in, pesat dan cepat, serta menyediakan sarapan sepanjang hari. Dan menyediakan layanan antar-jemput ideal ke pantai Kuta Mandalika. Untuk harga per malamnya SIKARA Lombok Hotel memasang biaya sekitar Rp500.000 sampai Rp800.000 per malam tergantung sampai dan situasi pariwisata di kawasan hal yang demikian

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :