Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Semusim Cafe, Punya Gaya Minimalis dengan Sentuhan Tema Ala Skandinavian Buat Cafe ini Digemari Wisatawan dari Berbagai Kalangan

/
/
/
385 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Semusim Cafe – Skandinavian merupakan gaya arsitektur yang mengutamakan prinsip pencahayaan dan dekorasi simple serta simpel dengan memprioritaskan fungsionalitas tanpa menghilangkan faktor keindahan di tiap-tiap unsur interior. Oleh sebab itu, banyak sekali pasangan muda mendambakan hunian dengan gaya interior minimalis ala Skandinavian.

Semusim Cafe
miss.dito
Semusim Cafe
teguh_netinegoro

Di Malang ada salah satu restoran yang memiliki konsep dekorasi Skandinavian. Resto hal yang demikian yakni Semusim Cafe. Pada kans kali ini, kau akan diajak untuk lebih mengenal seperti apa desain Skandinavian milik Semusim cafe yang bisa diciptakan destinasi spot foto kekinian.

Semusim Cafe
teguh_netinegoro
Semusim Cafe
teguh_netinegoro

Desain Skandinavian sudah menonjol sejak pertama kali memasuki Semusim Cafe

Skandinavian pada dasarnya ialah hunian dengan menggunakan prinsip minimalis. Kecuali itu, tampak depan Skandinavian betul-betul sederhana dan memukau. Semenjak pertama kali memasuki Semusim Kafe ini, kau akan disambut oleh gaya eksterior minimalis dan mempunyai palet warna putih dan hijau. Tampak dekorasi dari tanaman hias di bagian depan restoran yang menambah kesan natural. Kau bahkan akan mulai merasa penasaran seperti apa gaya interior Semusim Café padahal baru melihatnya dari luar.

Desain palet warna putih dan hijau

Skandinavian pada dasarnya memiliki prinsip monokrom, adalah desain dengan palet warna putih dan abu-abu yang amat kental. Warna putih cukup merekat dan mendominasi diperbandingkan warna abu-abu. Alasan pemakaian warna putih sebab diinginkan dapat memberikan pencahayaan terbaik serta bisa memantulkan cahaya dari luar hunian.

Semusim Cafe
malangngopi

Resto ini juga bisa kita rasakan di Semusim Cafe. Restoran tak terlalu didominasi dengan warna abu-abu, melainkan Semusim Cafe mempunyai desain palet warna putih dan dilengkapi dengan warna hijau. Hampir 60% dinding Semusim Cafe mengaplikasikan warna putih melekat dengan gaya Skandinavian, mirip hunian di Eropa.

malangngopi

Interior didominasi kayu dan rotan

Cafe kayu kerap kali dijumpai pada furnitur yang menerapkan gaya Skandinavian. Kayu dapat memberikan kesan hangat dan natural. Material kayu pada gaya Skandinavian cenderung diperbolehkan apa adanya tanpa dipoles. Dengan semacam itu, penghuni bisa merasakan keindahan natural pada material kayu hal yang demikian.

malangngopi

Hampir 80% dari furnitur maupun dekorasi di Semusim Cafe didominasi oleh furnitur bermaterial kayu dan rotan tanpa finishing berlebihan, tapi konsisten tampak sangat indah. Cafe dekorasi seperti rak dinding ataupun dekorasi lampu gantung menggunakan material yang sama.

malangngopi
Jendela besar untuk pencahayaan alami

Suasana jelas pada desain interior Skandinavian umumnya didapat dari ruang terbuka atau ukuran jendela yang amat besar, serta semakin banyak ventilasi yang diterapkan. Alasan pengaplikasian ukuran jendela besar yaitu untuk mendapatkan pencahayaan natural dari luar supaya masuk secara maksimal, sekaligus mampu menghangatkan penghuninya.

Semusim Cafe
miss.dito

Semusim Cafe mempunyai terperinci ukuran jendela benar-benar besar di lantai dua. Pencahayaan bisa masuk secara maksimal ke komponen dalam resto. Restoran lantai dua merupakan daerah non-AC, tapi tak terlalu terasa panas karena banyaknya ventilasi serta penggunaan kipas angin untuk memberikan rasa nyaman berlebih kepada pengunjung.

miss.dito
Cafe dengan working space terlengkap

Kafe cuma mengedepankan gaya Skandinavian, Semusim Cafe yaitu working space terlengkap. Hampir seluruh fasilitas dapat kau peroleh di sini. Fasilitas working space dihadirkan khusus untuk kamu yang mau bekerja atau melakukan tugas perkuliahan secara optimal.

Semusim Cafe
angel.imanuelia

Selain itu daerah ini memiliki fasilitas lantai satu yang ber-AC, ada stop kontak di tiap-tiap meja tanpa cemas kehabisan baterai, serta mushola bagi pengunjung muslim. Sementara itu lantai dua merupakan smoking zona sekalian daerah melaksanakan tugas. Kafe lantai ini non-AC, tak akan terasa panas.

@semusim.cafe
Semusim Cafe
@semusim.cafe

Semusim Café memiliki menu-menu yang dibanderol dengan harga dari Rp7.000-Rp23.000. Menunya cukup lengkap, ada main course yang membuatmu tidak akan kelaparan ketika ingin berlama-lama di tempat ini. Resto ini juga menyediakan minuman dan snack sebagai teman berprofesi.

@semusim.cafe
Semusim Cafe
@semusim.cafe

Tentu saja kafe ini cukup instagramable untuk kamu yang menyenangi nuansa Skandinavian. Kafe perlu cemas kehabisan titik foto, Semusim Resto memiliki banyak spot untuk mengoptimalkan hasil jepretan.

akumeilaa_

Semusim Resto berlokasi di Jalan MT. Haryono, No.110, Ketawanggede, Malang. Posisi kafe tepat berada di depan Universitas Brawijaya dan berada di sebelah kiri jalan seandainya kau datang dari arah Mall Dinoyo. Mobil ini juga memiliki lahan parkir yang cukup luas. Dikala dan sepeda motor mampu ditampung di zona parkir.

chaca.anisa

Kafe pandemi, Semusim Kafe beroperasi dari jam 10.00-22.00 WIB. Nah buat kalian yang mengharapkan titik foto ala Skandinavia untuk melengkapi feed instagram, jangan lupa masukkan Semusim Resto ke dalam list.

Semusim Cafe
faradillaindy

Kafe masih penasaran, silakan mengakses akun instagram legal Semusim Restoran, yaitu @semusim.cafe. Resto jumpa di Semusim Cafe!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :