Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Segara Lombok Beach Resort, Tempat Menginap yang Punya Suasana Tenang Cocok Untuk Quality Time Bareng Keluarga

/
/
/
142 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Jika ingin wisata ke Lombok, tepatnya Lombok Selatan dan sekitaran Pantai Selong Belanak, dan butuh acuan penginapan menenangkan, karenanya Segara Lombok Beach Resort adalah daerah ideal untuk menerima semuanya. Berada di dekat pantai dan jauh dari hiruk-pikuk, penginapan ini menjadi salah satu resort yang betul-betul di sarankan. Panorama dari sini segera menghadap pantai yang cantik dan memanjakan mata.

Segara Lombok Beach Resort
balilivin

Lokasi Segara Lombok Beach Resort

Terletak di kawasan Pantai Serangan, Desa Selong Belanak, Kec. Praya Barat, Kab. Lombok Tengah. Penginapan ini memang di peruntukkan bagi kalian yang mengharapkan quality time bersama pasangan.

Segara Lombok Beach Resort
@segaralombok

Dari arah Airport Internsional Lombok kurang lebih jaraknya sekitar 25 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 30 menit via Jl. Penujak – Selong Belanak. Untuk kau yang datang dari luar tempat dan membutuhkan jasa travel dapat segera mengorder di sekitar airport dengan biaya pelbagai, tergantung perundingan, mulai dari Rp150.000 – Rp300.000 per orang.

@segaralombok

Rute menuju lokasi, start dari Udara – Desa Penujak – Bonder – Mangkung – Batu Jangkih – Desa Selong Belanak sampai menemukan perempatan. Apabila lurus kau akan lantas menuju Pantai Selong Belanak. Sedangakn untuk menuju Segara Lombok Beach Resort, kau harus belok kanan sejauh beberapa kilometer saja sampai nanti menemukan plang resort. Sementara itu, belok kiri mengarah ke kawasan destinasi Pantai Semeti, Pantai Telawas, Pantai Are Guling, Pantai Mawun, sampai menuju KEK Pantai Kuta Mandalika.

Segara Lombok Beach Resort
demesma_

Daerah Merasakan Quality Time Secara Sempurna

Tiap-tiap orang punya sistem tersendiri untuk mensiasati rasa penat, ialah dengan bertamasya ke perbukitan, ke waterpark, ke pantai, atau bermalam di penginapan dekat pantai. Nah untuk kamu yang menginginkan quality time sempurna, Segara Lombok Beach Resort untuk disinggahi. Penginapan yang seketika menghadap ke pantai menawan. Jauh dari kebisingan, privasi terjaga, dan tentunya kau bisa dengan puas jalan-jalan atau mandi di pantai bak pantai pribadi.

@segaralombok

Kecuali menyuguhkan pemandangan alam segar nan hijau, letak geografis resort ini sungguh-sungguh menarik. Letaknya di kelilingi oleh perbukitan. Bangunan utama penginapan atau bungalow dihasilkan mirip rumah pentas dengan sentuhan modern. Atapnya terbuat dari anyam-anyaman, kelihatan klasik dan estetik.

@segaralombok

Di komponen luar kamar merupakan taman dengan hamparan rerumputan, pepohonan, dan bunga-bunga cantik. Ada juga kolam renang yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk sepuasnya menceburkan diri. Sementara di komponen depan terpampang pantai cantik dengan pasir putih dan sepi. Di sudut taman terdapat tempat bersantai dengan di sediakan bangku balon menghadap pantai. Sambil melihat pantai, kau bisa bersantai di bar sambil minum minuman segar atau alternatif minuman yang cakap menghangatkan tubuh.

Segara Lombok Beach Resort
indocheek

Fasilitas dan Harga

Kecuali segudang fasilitas di luar kamar, Segara Lombok Beach Resort juga menyediakan fasilitas di dalam ruangan.

Segara Lombok Beach Resort
@segaralombok

Di tiap kamar sudah disediakan daerah duduk dan balkon, TV layar datar dengan sambungan satelit, AC, Wifi Gratis, kamar mandi pribadi, kamar mandi outdoor dengan suasana alam.

elen__bb

Penginapan ini menawarkan free beraneka kamar, ada Bungalow tradisional dengan pemandangan laut, Bungalow Deluxe tepi laut, Bungalow Superior dengan panorama taman, dan Bungalow Superior dengan panorama samudera. Harganya berbeda-beda, mulai dari Rp600.000 – Rp1.500.000 per malam.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :