Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Saung Apung Napak Sancang, Merasakan Sensasi Kulineran di Resto Tengah Waduk Saguling, Bandung

/
/
/
670 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bandung sebetulnya memiliki beragam macam wista yang sayang untuk dilewatkan. Tidak cuma menyuguhkan wisata alam sampai belanja, Kota Kembang juga punya begitu banyak ragam wisata kuliner. Jika udah suntuk coba kuliner khas Bandung di tempat biasa, maka Saung Apung Napak Sancang ini dapat menjadi keliru satu alternatif destinasi yang termasuk menyuguhkan kuliner sedap and kondisi yang berbeda. Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk!

Saung Apung Napak Sancang
@ahmadsopung

Saung Apung Napak Sancang – Ditengah Waduk

Saung Apung Napak Sancang merupakan keliru satu wisata di Kabupaten Bandung Barat tepatnya berada di di dalam daerah Waduk Saguling. Sejauh mata memandang, kalian akan dimanjakan bersama pemandangan indah waduk lengkap dengan beberapa bukit yang mengelilinginya. Destinasi ini menjadi keliru satu tempat berburu kuliner dan mengistirahatkan diri dari hiruk piruk kota dan juga kebiasaan keseharian.

Saung Apung Napak Sancang
@intan_mulyati13
@sayaandinn

Sajian Kuliner Lezat

Wisata sekaligus area makan ini tepatnya terletak di Kampung Sayuran, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cihampelas, Waduk Sahuling, Kabupaten Bandung Barat. Terdapat berbagai macam kuliner pilihan menjadi berasal dari ikan bakar, sop ikan, ayam bakar, karedok, nasi liwet, es kelapa muda dan masih banyak ulang yang lainnya. Terdapat banyak meja yang bisa digunakan agar tidak harus cemas tidak kebagian waktu singgah ke sini.

Saung Apung Napak Sancang
@elsafooddiary
@elsafooddiary

Spot Instagenic

Terletak di sedang waduk mengakibatkan tempat yang satu ini miliki banyak variasi spot instagenic yang siap memanjakan wisatawan. Terdapat area outdoor bersama panorama waduk dan juga daerah saung yang berisikan banyak meja untuk pengunjung. Selain spot instagenic, kalian juga dapat memancing di sini dengan menyewa peralatan di area yang sudah disediakan.

Saung Apung Napak Sancang
@_anitasafitri_13
@ritafauziah__
Tidak Jauh dari Jalan Tol

Destinasi yang benar-benar pas untuk kalian dan keluarga ini sangat mudah dijangkau dikarenakan dekat bersama dengan Jalan Tol. Jika mampir dari Jakarta, kalian bisa keluar berasal dari Tol Padalarang atau Cimahi kemudian melanjutkan perjalanan ke Pasar Cihampelas dan terakhir ke Kampung Sayuran (Sanguling). Saung yang buka menjadi pukul 08:30 sampai 21:00 WIB ini punya tempat wudhu, mushola, tapi toilet yang kurang memadai.

@haniaaaaa__
@sy_mrnaaa

Itulah sebagian informasi perihal Saung Apung Napak Sancang yang berada di Kabupaten Bandung Barat yang sanggup dikunjungi dengan menaiki perahu. Destinasi ini terlalu sesuai bagi kalian yang ingin ‘melarikan diri’ berasal dari hiruk piruk kota hingga tradisi keseharian. Tidak hanya itu, tempat ini juga amat pas dikunjungi bersama dengan keluarga. Dapatkan pengalaman baru ditempat di segi lain Kota Kembang.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :