Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Sasaungan Cunang, Akomodasi Berkonsep Tradisional yang Cocok Untuk Staycation Bareng Keluarga di Bogor!

/
/
/
261 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Butuh udara segar? Daerah-tempat dengan suhu dingin dan adem seperti di Bogor dapat jadi jawaban. Khusus bagi kalian yang tinggal di sekitaran ibu kota. Berniat menghabiskan akhir pekan di kota hujan hal yang demikian, Sasaungan Cunang Bogor dapat dipilih sebagai daerah rehat. Selain memang suasananya yang asri karena berada di wilayah taman nasional di kaki Gunung Salak, Sasaungan Cunang juga dekat dengan tiga air terjun di Bogor yang cantik-menawan. Gak sabar untuk bermalam di sini? Simak dahulu uraiannya berikut ini!

Sasaungan Cunang
@chills_afz

Sasaungan Cunang Berlokasi di Kawasan Taman Nasional Curug Nangka Bogor

Daerah penginapan Bogor yang menjadi opsi banyak orang dan pelancong ini terletak di Desa Warung Loa, Tamansari, Bogor. Ia berada di wilayah Taman Nasional Curug Nangka Bogor. Posisinya yang demikian, memberi sebagian keuntungan. Seperti wilayah gunung pada biasanya, akomodasi penginapan yang terletak di kaki Gunung Salak ini punya udara segar yang betul-betul bagus untuk sistem pernapasan.

Sasaungan Cunang
@tafakuralam

Berada Dekat dengan Tiga Curug Indah Bogor Sekalian

Saat menginap di Sasaungan Cunang Bogor, kalian bisa jalan-jalan ke tiga curug yang ada di sekitar tempat menginap. Tiga curug yang dapat dikunjungi antara lain Curug Nangka, Curug Kaung dan Curug Daun. Curug-curug hal yang demikian punya air yang masih sungguh-sungguh segar. Bikin pengen nyebur.

kamana_ih

Penginapan dengan Konsep Bangunan Tradisional

Dari namanya, Sasaungan, berasal dari kata “saung”. Dalam bahasa Sunda, saung artinya rumah, bangunan atau gubuk kecil yang diwujudkan dari bambu dan jerami. Mengadopsi konsep tersebut, Sasaungan Cunang Bogor mempunyai bangunan berbentuk saung. Bangunan dibuat dari bambu dan atap jerami yang didesain dua tingkat. Bagian bawah diperuntukkan sebagai tempat duduk-duduk menikmati suasana alam, komponen atas diaplikasikan sebagai kamar tidur.

hauradwianggia
Fasilitas Pemancingan yang Bisa Dinikmati Bareng Keluarga atau Sahabat

Salah satu fasilitas di Sasaungan Cunang yang bisa kalian nikmati bersama sahabat atau keluarga yaitu kolam pemancingan. Selesai memancing, ikan-ikan hasil tangkapan bisa segera dibakar saat itu juga. Di tengah ademnya udara Kaki Gunung Salak, ikan bakar merupakan alternatif terbaik untuk disantap!

restykasanda

Tamasya yang menyenangkan adalah dikala kalian dapat melepas kelelahan-kelelahan. Daerah paling sempurna untuk itu yakni di mana bahkan selagi masih menawarkan ketenangan. Sasaungan Cunang Bogor salah satu yang sepatutnya dicoba. Ingin sendiri atau ramai-ramai bersama keluarga dan teman, sama membahagiakannya. Bagaimana, jadi kapan nih?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :