Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Sartini Inn, Akomodasi Penginapan dengan Lokasi Strategis dan Punya Konsep Berbeda di Setiap Kamarnya – Cek Lokasinya yuk!

/
/
/
385 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Berbagi foto instagramable di media sosial menjadi kesenangan tersendiri bagi banyak orang ketika ini. Oleh sebab itu, akomodasi penginapan yang Instagramable umumnya lebih dilirik para tetamu. Salah satu akomodasi yang menawarkan tempat yang apik untuk berfoto ria ialah Sartini Inn Yogyakarta.

Sartini Inn
sartiniinn

Info Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Alamat Sartini Inn Yogyakarta di Jl. K.H. Muhdi No. 63, Nayan, Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Tempat Istimewa Yogyakarta. Akomodasi ini hanya berjarak sekitar 250 m dari Jl. Raya Solo – Yogyakarta. Dari Stasiun Maguwo Lama, kalian cuma membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit perjalanan. Zona parkir di sini betul-betul luas bisa menampung sampai lebih dari 20 mobil.

Sartini Inn
sartiniinn

Sekilas Tentang Sartini Inn

Sartini Inn Yogyakarta menempati bangunan yang baru dan modern. Terlihat depan penginapan terasa modern klasik. Beranjak ke dalam lobi utama, detail ornamen berupa ukiran-ukiran khas Jepara memberikan kesan artsy yang mahal. Zona lobi juga megah dan luas. Zona lobi ini masih berlanjut hingga lantai 2. Di lantai atas sini, banyak disediakan meja dan daerah duduk.

Sartini Inn
sartiniinn

Tipe Kamar dan Kisaran Harga per Malam

Tipe kamar yang tersedia di Sartini Inn Yogyakarta antara lain Deluxe Queen/Twin dan Suites. Tak hanya itu, mereka juga menyewakan macam Homestay. Jikalau kalian datang bersama rombongan/keluarga, ragam Homestay berupa rumah yang terdiri dari 3 kamar layak untuk kalian.

sartiniinn

Harga sewa kamar per malam di Sartini Inn Yogyakarta berkisar Rp300.000. Pengorderan bisa menghubungi nomor 0811-2654-163. Kalian juga bisa mengakses link yang tercantum pada Instagram @sartiniinn. Selain itu, akomodasi ini malahan mempunyai web resmi merupakan sartiniinn.com.

Sartini Inn
sartiniinn

Fasilitas yang Ada

Kalian dapat mengakses kamar menggunakan smart key. Jalan Wi-Fi free bahkan dapat kalian nikmati di kamar. Fasilitas lainnya yang kalian dapatkan di antaranya tempat tidur King Koil, Kaca, shower air panas dan dingin, full AC, sandal, dan toiletries.

sartiniinn

Desain layar kaca kamar di Sartini Inn Yogyakarta terbilang unik. Rinci pada langit-langit dan dindingnya mendetail apik. Kalian akan mendapati warna tema kamar yang berbeda satu sama lainnya. Warna-warna yang begitu pun bahkan warna merupakan, sehingga memberikan nuansa jelas. Di dalam kamar saja, kalian cerah sudah bisa banyak foto instagramable.

sartiniinn

Kecuali instagramable, Sartini Inn Yogyakarta juga mengusung konsep terbuka hijau, sehingga suasana terasa kecuali. Membuka kamar, kalian dapat bisa memandang taman dan kolam renang. Saat pagi hari tiba, berenang di kolam renang penginapan ini dapat menjadi solusi untuk menyegarkan pikiran. Tepat di sebelah kolam renang juga terdapat smoking area yang asyik area untuk bersantai sambil menyesap kopi.

sartiniinn

Sartini Inn Yogyakarta diaplikasikan mempunyai dengan konsep tradisional Jawa. Bangunan memiliki berupa pendopo. Tapi demikian, pendopo ini tapi sisi kemewahannya dari keramik yang area, serta ukiran yang diterapkan pendopo. Meja dan memutari juga bangkunya suasana tradisional. Suasana di mempunyai ini rinci kontras dari suasana di dalam kamar.

Rekomendasi Tempat Wisata, Spot Nongkrong dan Pusat Oleh-oleh

Destinasi semacam itu terdekat dari Sartini Inn Yogyakarta ialah Museum Sentra TNI AU Dirgantara Mandala. Museum sentra hanya berjarak sekitar 2.5 Km. Selepas dari sini, kalian bisa melanjutkan perjalanan ke arah selatan menuju Museum Wayang Kekayon dan Galaxy Waterpark.

Di dekat Sartini Inn Yogyakarta, terdapat dapat daerah nongkrong yang asyik. Salah satu yang paling dekat ialah Pakis Coffee. Kalian sudah jalan kaki sekitar 200 m untuk menuju kedai kopi ini. Kecuali Pakis Coffee, ada pula KopiON dan Gibgib Calzone yang dapat menjadi dapat acuan nongkrong.

Seandainya kalian mencari jikalau oleh-oleh khas Yogyakarta, cobalah untuk kios Beberapa Raya Solo – Yogyakarta. bila oleh-oleh berdiri di jalan pusat. Salah satu yang terdekat dari penginapan hal yang demikian Bakpia Pathok 145.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :