Kapan lagi Camping Seru Bareng Keluarga Besar Kalau Bukan Sekarang!! di Sari Ater Camping Park

/
/
/
4793 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 5 Average: 3.2]

Jawa Barat tentunya menjadi destinasi yang tak pernah sepi pengunjung. Dan salah satu fasilitas yang wajib kalian coba adalah Sari Ater Camping Park. Penginapan ini menyawarkan konsep glamping lengkap dengan area permainan anak-anak dan taman yang luas.

Sari Ater Camping Park, berada di kaki gunung Tangkuban Parahu.Jika kalian menginap disini maka kalian bisa merasakan sensai menginap yang berbeda dari biasanya.

Tersedia Free shuttle, dengan kendaraan ini kalian akan diajak berkeliling Sari Ater Camping Park, dan melihat lihat area tenda.

@ronny.urban

Lokasi Sari Ater Camping Park

Alamat Jalan Raya Ciater, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281
Fasilitas Akomodasi Bar – Gym – Kolam Renang – AC – Free Wifi Telepon (0260) 471700

Tenda :
Tenda Musang : Rp 950 ribu kapasitas 4 orang , termasuk sarapan.
TipeTenda Rusa : Rp 1,6 juta per malam, kapasitas 4 orang , termasuk sarapan.
Tenda Landak : Rp 1 juta per malam, kapasitas 4 orang , termasuk sarapan.
Tipe Berang-Berang : Rp 1,6 juta per malam, kapasitas 4 orang , termasuk sarapan.
Cek Info lengkap klik ->Sari Ater Camping Park

@ndy94_

Tenda Rusa
Memiliki view sungai, tapi tidak semua memiliki view sungai, hanya Tenda Rusa nomor 1 sampai 4 saja. Untuk Tenda Rusa 7 dan 8 tidak mempunyai view sungai sama sekali. (Jika hanya tersedia Rusa7,8 sebaiknya kalian pilih Tipe Landak saja) Fasilitas lainnya adalah kursi malas warna orange di bagian teras kamar. Lokasinya dekat dengan tempat sarapan, tapi agak jauh dari kolam rendam.

sari ater camping park

Tenda Landak
Lokasi tenda landak nomor 5 sampai 9 yang paling dekat dengan Playground dan kolam rendam. Tenda nomor 11 dekat dengan terap api unggun.

sari ater camping park
@yl_tjpta

Tipe Berang-Berang
Tenda ini mempunyai area taman yang luas, teras api unggun yang private juga hammock. Memang harganya sama dengan tipe Landak, nah bedanya ada di fasilitasnya. Di Tipe Berang-berang Tidak ada bed, hanya tersedia 4 veltbed, Tidak mendapatkan area parkir private, – Tidak memiliki toilet yang private, namun menggunakan shared bathroom, Tidak mendapatkan buffet breakfast, sarapan diberikan di dalam box.

sari ater camping park
@bettyaugustinna
sari ater camping park
@halimwira_hk
sari ater camping park
@ajengkuswindiah
sari ater camping park
@ughaan_xlalu
sari ater camping park
@ademardiah71

Ikuti terus website kami, dan dapatkan informasi terkini mengenai penginapan, cafe, destinasi wisata dan hotel yang kekinian dan menarik.

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :