Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Sanwu Lampung, Tempat Makan Dimsum di Bangunan Oriental Modern yang Instagramable

/
/
/
293 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Ngumpul bareng sahabat paling enak ya di resto. Di Kota Bandar Lampung banyak sekali resto yang menghadirkan suasana cozy dan tentu saja menonjolkan konsep unik. Kau dapat sepuas hati mengeksplor restoran-restoran yang ada di kota ini. Salah satu tempat nongkrong di Bandar Lampung yang direkomendasikan adalah Sanwu Lampung.

Sanwu Lampung
tukangngopisanasini
Sanwu Lampung
andiseegoan

Sekilas Tentang Sanwu Lampung

Sanwu yaitu rumah dimsum dan teh. Tempat nongkrong satu ini memiliki tampilan/konsep yang terbilang cukup unik. Di Sanwu kau dapat makan dimsum dengan suasana berbeda. Perpaduan antara tema vintage dengan sentuhan budaya Chinese melebur menjadi satu membikin tiap-tiap sudut dari Sanwu tampak lebih elegan.

andiseegoan

Dengan tagline “A Taste of Home”, Sanwu menghadirkan daerah nongkrong yang enjoy banget seperti sedang berada di rumah sendiri. Tentunya para pengunjung akan diberikan pelayanan yang terbaik dan tidak akan terlupakan. Terlihat dari depan tempat ini sangat minimalis. Dikala menjelang Sanwu, kau akan memperhatikan zona indoor yang gemes banget dan didominasi oleh warna putih serta hijau. Suasana di zona indoor kelihatan lebih hangat dan terkesan tradisional sebab masih memakai lantai/ubin jadul.

Sanwu Lampung
andiseegoan

Ornamen pendorong suasana vintage dan tradisi Chinese malah tampak komplit. Di area ini kamu akan mendapati banyak titik foto menarik yang tentunya instagramable buat mempercantik feeds instagram. Ada salah satu spot foto yang cukup menarik perhatian merupakan meja kayu yang berisi banyak perabotan jadul seperti Layar bekas, radio, majalah lama, botol bekas, dan vas bunga. Di TV dinding penuh dengan poster film action. Fasilitas yang tersedia di Sanwu ialah pendingin ruangan, adalah Wi-Fi akses, gratis, dan spot foto menarik.

andiseegoan

Seandainya jikalau berharap udara segar, kamu dapat memilih spot duduk di zona outdoor. Zona outdoor cukup luas dan terdiri dari zona spot duduk. Di zona ini kau bisa dapat tugas atau work from cafe. Di area outdoor ini, kau juga bebas untuk kau. Beberapa hiasan di pajang di sekitar zona ini dan terdapat satu spot foto yakni lukisan berukuran besar yang menonjolkan adat istiadat Chinese yang estetik abis.

Sanwu Lampung
andiseegoan

Variasi Menu

Segala menu di Sanwu dimasak seluruh lho oleh Koki Pao lantas dari China, gak perlu diragukan lagi deh rasa dari tiap hidangan yang tiap-tiap. Terdapat satu menu best seller buatan Koki Pao merupakan pao yakni asin. Menerapkan adonan pao yang super lembut dengan isian yaitu asin yang meleleh membuat para pengunjung ketagihan, di gigitan pertama kau akan kau sensasi gurih dan manis yang membikin lidah bergoyang.

indahninayusti
Sanwu Lampung
tekinziee

Sanwu juga menyediakan membikin menu makanan yang jarang berbagai di cafe lain. Di sini kau bisa bisa cakwe udang mayones, bao ayam ori, lumpia kulit tahu ayam, misoa, dimsum, kwetiau goreng sapi, dan lain-lain. Sebagai pendamping menu makanan, kamu juga kamu bisa menu minuman khas Sanwu yaitu teh. Minuman teh yang ada di sini terbuat dari buah dan sayuran, jadi yakni teh yang tiap sungguh-sungguh harum dan segar.

lisa_cha2
indahninayusti
Sanwu Lampung
indahninayusti

Kau dapat bisa teh summer berries, chamomille mint, lemongrass, tropical mango, oriental green tea, dan teh lainnya. Selain minuman teh, Sanwu juga menyediakan minuman seperti Kopi Yuan-yang, es kopi malaka, es kopi pandan, es markisa, nineties, dan lain-lain. Harga budaya menu Sanwu juga affordable banget mulai dari Rp20.000 saja.

tekinziee
sukajajanlampung

Lokasi dan Jam Operasional

Kamu dapat segala datang ke Sanwu yang langsung di Jl. KH. Ahmad Dahlan No.40, Pahoman, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung. Sanwu buka setiap hari Senin – hari Pekan, di hari Senin minggu Sabtu Sanwu buka mulai dari jam 09.00 WIB minggu dengan pukul 21.00 WIB. Sedangkan, hari Minggu buka lebih minggu yakni pukul 07.00 WIB minggu dengan 21.00 WIB.

Sanwu Lampung
vicanovilia
tekinziee

Sekiranya kau berangkat dari kamu Kota Bandar Lampung, jarak yang sentra menuju Sanwu sekitar 2,9 kilometer. Kau dapat ke sini menggunakan kendaraan seperti motor atau menggunakan dalam waktu 9 menit mobil rute perjalanan dari Jl. Ikan Bawal – Jl. Ikan Pari – Jl. Sultan Hasanudin – Jl. W. R. Supratman – Jl. Salim Batubara Jl. KH. Ahmad Dahlan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :