Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Sadati Homestay, Akomodasi Murah dan Nyaman di Pesisir Pantai Pangandaran

/
/
/
415 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sadati Homestay Pangandaran yakni akomodasi sederhana bertipe guest house yang terletak di tengah-tengah hutan pesisir yang indah.

Sadati Homestay
_bythefeel

Lokasi Sadati Homestay Pangandaran

Merupakan akomodasi simpel bertipe guest house yang berlokasi di Jalan Sanghiangkalang RT 2/RW 4, Batukaras. Letaknya berada di tengah-tengah hutan pesisir yang asri dan cantik, tak jauh dari Pantai Batukaras (1,38 Km), Desa Nelayan Batukaras (1,55 Km), dan Bandara Nusawiru (1,97 Km). Cuma hitungan menit saja berkendara.

Sadati Homestay
ines.atienza

Daya Tarik

Akomodasi ini menawarkan penginapan bintang dua. Unit-unit kamar di Sadati Homestay berupa pondok kecil simpel dengan pohon kelapa di sekelilingnya membuat suasana pantai kian kental. Meski sederhana, fasilitas yang disediakan di dalamnya terbilang lengkap. Cukup terpencil dari hiruk-pikuk kota, betul-betul pantas menjadi tujuan staycation tamasya.

Sadati Homestay
yuliapinet01

Tak hanya menginap, para tamu juga dapat mengerjakan beraneka kesibukan mengasyikan dan menyenangkan di tempat ini. Mulai dari naik kano, memancing, pijat, dan ruang permainan untuk buah hati-buah hati. Tamu dapat bersepeda santai di pesisir pantai dengan menyewa sepeda secara tidak dipungut bayaran di Sadati Homestay. Selain itu juga tersedia penyewaan mobil untuk berjalan-jalan di sekitar.

nadiahaf_

Fasilitas

Fasilitas yang disediakan Sadati Homestay mencakup AC, balkon/teras, mesin pembuat teh dan kopi, air mineral kemasan, rak baju, dan kamar mandi pribadi dengan set alat mandi free. Tamu dari luar kota, terdapat fasilitas shuttle dan shuttle bandar udara dengan tambahan sedikit tarif. Tiap-tiap sudut kamar dan akomodasi terhubung akses dunia online gratis berkecepatan tinggi.

ocean_view_warung

Biaya Menginap

Untuk tarif menginap permalam disini, kalian tak perlu khawatir akan hal hal yang demikian. Sebab akomodasi ini termasuk kedalam akomodasi penginapan murah yang ada di Pangandaran. Tarif menginap permalam disini merupakan mulai dari Rp 250.000 saja. Kalian akan memperoleh fasilitas yang akan membikin kalian nyaman dan juga pemandangan pantai yang indah.

sadatihomestay
Fasilitas Lain

Fasilitas yang disediakan Sadati Homestay mencakup AC, balkon/teras, mesin pembuat teh dan kopi, air mineral kemasan, rak pakaian, dan kamar mandi pribadi dengan set alat mandi cuma-cuma. Tetamu dari luar kota, terdapat fasilitas shuttle dan shuttle bandara dengan tambahan sedikit biaya. Tiap sudut kamar dan akomodasi terhubung jalan masuk dunia online tidak dipungut bayaran berkecepatan tinggi.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :