Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Rustic Market Graha Natura Surabaya, Cafe Baru Di Kawasan Elit yang Punya Area Outdoor yang Hijau dan Luas

/
/
/
301 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Tidak cuma di Bogor dan Bandung, Surabaya juga memiliki banyak tempat nongkrong yang menarik untuk di kunjungi. Hadir dengan berbagai konsep yang menarik tentu membuat siapa saja penasaran mau mengunjunginya.
Nah pada peluang kali ini kami berharap merekomendasi tempat nongkrong terbaru di Surabaya yang patut kalian kunjungi. Daerah ini bernama Rustic Market Graha Natura, sebuah daerah nongkrong yang akan membawa para pengunjung menikmati nyantai dengan suasana di luar negeri.

Sekilas Tentang Rustic Market Graha Natura

Rustic Market merupakan salah satu objek wisata masakan yang sempat viral dan kini kembali membuat warga Surabaya penasaran. Daerah ini yakni cabang ke-3 yang sebelumnya hadir di Dukuhpakis, SBY dan Trawas Mojokerto.

Untuk cabang ke-3 ini di bangun di tempat rumit Graha Natura, Surabaya yang hadir menawarkan konsep menarik juga. Daerah nongkrong ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Berikutnya kami ingin memberikan beberapa informasi penting berhubungan daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Rustic Market Graha Natura Surabaya. Selamat membaca…

Daya Tarik

Kekuatan tarik utama dari Rusic Market Graha Natura ini ialah tempatnya akan mengajak para pengunjung seolah-olah sedang nongkrong di Eropa. Mulai dari panorama alam yang dikenalkan sampai konsep yang di tawarkan demikian itu menakjubkan.

Sesampai disana kalian akan disuguhi pemandangan alam berupa ladang hijau yang semacam itu luas dengan hamparan persawahan, pohon-pohon rindang sampai danau. Tidak salah seandainya Rustic Market di Surabaya ini kalian jadikan daerah melepas penat akan hiruk-pikuk perkotaan.

Kecuali pesona alam yang cantik, Rustic Market ini mempunyai desain yang unik berupa rumah kayu / wooden lodge yang penuh dengan ornamen rustic. Tentunya resto betul-betul rekomended untuk titik berfoto – foto ala buat keperluan feed sosial media anda.

Untuk menu yang di tawarkan di Rustic Market Graha Natura tentunya cukup berbagai dengan harganya terjangkau, mulai dari steak, salad, cake, pizza, berbagai jenis makanan ringan hingga aneka minuman seperti kopi, non kopi dan masih banyak lagi.

Fasilitas Rustic Market

Demi kenyamanan para pengunjung, pengelola Rustic Market by The Lake Surabaya sudah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :

  • Zona Parkir
  • Kamar
  • Mushola
  • Masuk Wi-Fi
  • Berhenti Kontak
  • Indoor & Outdoor Area
  • Photo Shoot
  • Event
  • dan lainnya

Menu Rustic Market

Menu yang ditawarkan disini sangatlah bervariasi. Snack, aneka minuman kopi ataupun non-kopi hingga hidangan utama seluruh ada di sini. Untuk harganya bahkan juga masih terjangkau. Merupakan mulai dari Rp 30.000 saja.

Lokasi

Domisili Rustic Market 3.0 berada di daerah Jl. Graha Natura, Lontar, Kec. Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60216. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota Surabaya. Hanya berjarak sekitar 16 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Jam Operasional Rustic Market Graha Natura

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Rustic Market dibuka mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB pada tiap harinya.

Anjuran info berhubungan Rustic Market di Graha Natura, Daerah Tempat Nongkrong di Surabaya yang instagramable. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :