Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Rusters Coffee Bali, Restauran yang Punya Konsep dan Interior Unik Serta Dikelilingi Alam yang Indah

/
/
/
553 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Sesudah banyak membahas coffee shop di tempat Canggu dan Denpasar, kini saatnya kita hijrah ke salah satu kedai kopi di Ubud. Buat kau yang suka jalan–jalan ke Ubud, mungkin telah tidak asing dengan eksistensi coffee shop satu ini. Berada persis di pinggir sawah, siapa pun yang melewati Jalan Raya Kengetan pasti akan melirik kedai kopi ini. Inilah dia Rusters Coffee, siap menyihir kalian dengan kenyamanannya.

Rusters Coffee
@rustersbali
Rusters Coffee
feast.it

Banyak Sitting Spot dan Area yang Luas di Rusters Coffee

Rusters Coffee menyediakan 3 area untuk disinggahi pengunjung. Terdapat 2 area indoor serta 1 zona outdoor. Mengusung tema concept store, kedai kopi ini memang cukup berbeda dengan kedai kopi sultan di kawasan Canggu.

Rusters Coffee
@rustersbali

Saat baru hingga, kalian akan disambut bangunan modern berwarna gelap. Di sini, kau dapat memarkirkan kendaraan mulai dari motor sampai mobil karena areanya cukup luas. Eits, melainkan bukan di sini ya Rusters berada. Di samping bangunan ini terdapat sebuah jalan tepat di sebelah sawah yang mesti kamu lewati sebagai daerah masuk ke Rusters Coffee.

@rustersbali

Sesudah jalan itu, terdapat outdoor space yang diciptakan mengaplikasikan tangga sehingga tempat ini hanya beralaskan bantal serta meja yang bisa diterapkan secara berpasangan. Nah komponen indoor space tepat di sebelah area ini dengan bangunan yang menggunakan kaca sebagai dindingnya. Ambience di zona ini benar-benar nyaman. Latarna berwarna cokelat kemerahan yang memberikan nuansa hangat.

Rusters Coffee
olins_tastelife

Sitting titik di indoor space terdapat sebagian stop contact. Karena tempatnya yang nyaman, tidak jarang kamu akan mengamati beberapa pengunjung yang work from resto atau muda-mudi yang membikin tugas.

gersonhenry

Zona lainnya yaitu berupa sunset bar, persis menghadap hamparan sawah hijau yang memrentang luas. Di sekitar cafe terdapat hutan dengan banyak pohon membumbung tinggi di belakang sawah. Zona ini cocok banget diaplikasikan untuk sekadar bersantai sambil menikmati sunset ubud berlatar persawahan menyejukan.

Rusters Coffee
githanara

Untuk spot foto, jangan kuatir. Rusters Coffee diketahui sebagai salah satu restoran instagramable sehingga kamu dapat berswafoto sepuasnya. Hasil fotonya pasti instagenic dengan panorama alam atau ambience hangat di zona coffee shop.

bobbywrahardjo

Menu Makanan

Rusters Coffee bukan sekadar coffee shop awam. Di sini terdapat restaurant, sunset bar, hingga pembuatan kerajinan keramik yang bisa disaksikan secara seketika. Menu makanan dan minuman yang mereka miliki terbilang bermacam. Rate makanan dibanderol mulai dari harga Rp45.000, meski untuk minuman dibanderol mulai dari harga Rp20.000.

Rusters Coffee
feast.it
olins_tastelife

Makanan yang ada mulai dari makanan breakfast dan lunch. Beberapa makanan vegetarian seperti veggie lasagna, rhubarb sorbet, hingga burrata with sundried tomato dengan harga Rp95.000.Minumannya sendiri ada beragam varian kopi, non-coffee, rain tea, milkshake, smoothies, hingga kombucha. Mereka mempunyai 2 macam kopi yaitu bocca yang di roasted di Amsterdam serta the barn yang di roasted di Berlin. Kau dapat bertanya kepada pegawai di sini untuk tipe kopi yang diinginkan.

olins_tastelife
Rusters Coffee
rustersbali

Lokasi Rusters Coffee Bali

Terletak di Jalan Raya Kengetan No.44, Singapadu Kaler, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Dari Denpasar, untuk sampai di tempat ini memerlukan waktu selama 50 menit dengan jarak tempuh sekitat 20 km.

ferdythaeras
suzanbudhiani

Buka tiap-tiap hari Senin hingga Kamis dari jam 08.00 – 19.00 WITA, sedangkan untuk hari Jumat sampai Minggu dari jam 08.00 – 21.00 WIB. Jangan lupa gunakan outfit keren dikala berkunjung ke Rusters Coffee Bali.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :