Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Rumah Gemuk, Resto Super Mewah dengan Konsep ala Negeri Dongeng yang Super Mempesona di Bedugul, Bali

/
/
/
129 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Fairy Tale atau dongeng dalam sebuah film digambarkan dengan nuansa yang menawan. Seperti kisah Cinderela, dimana lokasi yang diaplikasikan bak sebuah istana yang diimpikan segala orang. Adem, rindang, penuh bunga dan tetumbuhan. Keindahan ala Fairy Tale sekarang dapat dinikmati di salah satu resto sekalian daerah piknik di Bali yang bernama Rumah Gemuk Bali. Penasaran kan gimana cakepnya wilayah ini? Yuk simak!

Rumah Gemuk
@balifoodies
Rumah Gemuk
@balifoodies

Kafe Bertema Negeri Dongeng

Rumah Gemuk Bali, sebuah gedung yang awam disewakan untuk acara besar seperti wedding photoshoot, catalogue photoshoot, product photoshoot dan beraneka acara lainnya. Tapi, Rumah Gemuk Bali juga menyajikan resto dan area piknik yang dapat dirasakan oleh seluruh orang. Konsep ruangan cafe yang ditawarkan adalah bangunan rumah kaca yang luas dengan dua lantai. Dipenuhi dengan tanaman dan bunga yang mempercantik seluruh ruangan. Ditambah dengan hiasan berupa sebuah lampu mewah yang menggantung di dalam ruangan. Tidak salah jikalau Rumah Gemuk jadi destinasi terbaik para pengantin untuk melangsungkan acara pernikahan.

Rumah Gemuk
@kadekarini
Rumah Gemuk
@kadekarini

Terdapat 2 Alternatif Titik dengan Suasana Berbeda

Disini terdapat 2 opsi titik yang keren banget dan mesti diabadikan dengan kamera. Untuk spot kawasan area lantai 1 ialah kawasan piknik, dimana terdapat rumput sintesis yang diatasnya beralaskan permadani. Di sekeliling zona piknik ditumbuhi lavender, bunga cemara, dan berbagai varietas bunga. Terdapat pula bantal empuk yang bikin santai makin asyik.

Rumah Gemuk
@kadekarini
Rumah Gemuk
@nanaachaann

Nah, di lantai 2 tak ada jenis dekorasi, cuma terdapat tanaman sejenis yang melekat di sepanjang pagar pembatas dan perabotan duduk dari kayu. Melainkan, pemandangan Danau Beratan yang membentang luas dengan pemandangan bukit jadi spot terbaik. Spot foto di lantai 2 ini justru tampak lebih natural dan instagenik banget.

Seandainya ingin merasakan konsep segarnya Rumah Gemuk Bali, Teman Traveler tak perlu membayar tarif masuk. Cuma ada prasyarat pembelian minimum untuk menghabiskan waktu disini. Nah, sekiranya berkeinginan datang, reservasi dulu melewati DM ya sebab tak jarang penuh. Untuk wilayah piknik, disediakan menu paket piknik yang mesti dibeli untuk nemenin waktu santai. Harga paket yang ditawarkan disini mulai dari Rp 250.000 untuk dua orang dan Rp 450.000 untuk 4 orang.

@fadly_kenzou
Rumah Gemuk
@violaserenaa

Lokasi dan Jam Buka Rumah Gemuk

Resto ini beralamat lengkap di Bedugul, tepatnya di Jalan Drupadi, Candikuning, Tabanan, Bali. Lokasinya cukup jauh dari pusat kota Denpasar. Tapi perjalananmu akan terbayar lunas setelah merasakan suasana kafe. Rumah Gemuk mulai buka semenjak pukul 10.00 – 21.00.

@tanyabaracchi
Rumah Gemuk
@balifoodies

Atraksi Liburan di Sekitar Rumah Gemuk Bali

Sudah puas merasakan foto-foto di Rumah Gumuk Bali, Teman Traveler dapat merasakan waktu di titik liburan lain di sekitarnya. Ada alternatif Kebun Raya Bedugul, Pura Ulun Danu Beratan Bedugul, dan Danau Buyan. Nah, untuk yang pengen menginap dapat coba di Handara Golf and Resort, cuma 7 menit dari Rumah Gemuk. Di Handara, Teman Traveler akan menikmati menginap dengan sajian pemandangan bak di Eropa.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :