Rumah Akasha, Tempat Nongkrong di Malang yang Punya Suasana Retro Klasik Tahun 80-an!

/
/
/
450 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya ๐Ÿ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Ketika ini dunia perkopian menjadi salah satu bisnis yang sedang naik daun dan menyorot perhatian publik. Tak heran bila kedai kopi telah banyak menjamur dimana-mana terutama di kota-kota besar. Penggemar memang didominasi oleh kalangan anak muda tetapi juga tak sedikit orang dari kalangan dewasa yang menyukainya. Pelbagai ciri khas dan keunikan dari tiap-tiap kedai kopi menjadi tenaga tarik utama bagi pelanggannya. salah satu kedai kopi unik yang mengusung tema tahun 80-an merupakan Rumah Akasha. Bagi penggemar daerah nongkrong unik terlebih Kota Malang tentu tak asing lagi dengan kedai kopi satu ini. Lokasinya berada di Jl Hasanudin No 35F, Samaan, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Rumah Akasha
mas_fotokopi

Rumah Akasha, Coffee Shop Bergaya Retro 80-an

Layak dengan namanya merupakan Rumah Akasha yang mana bangunan yang ditempati yakni sebuah rumah contoh jadul kemudian disulap menjadi kedai kopi dengan nuansa retro yang cukup kental. Pemilik kedai kopi Rumah Akasha sengaja tak mengerjakan renovasi pada bangunan yang ditempatinya supaya tempat hal yang demikian konsisten berkesan jadul sehingga nampak lebih estetik. Yups, kedai kopi satu ini mengusung konsep retro tahun 80-an, Seperti yang kalian ketahui bahwa untuk menemukan sebuah kedai kopi memang amat mudah melainkan kedai kopi yang unik dan menarik masih jarang.

Rumah Akasha
mas_fotokopi
mas_fotokopi

Rumah Akasha cukup populer di kalangan muda-mudi yang ada di Kota Malang. Pasalnya dikala mengunjungi tempat hal yang demikian kita akan dibawa bernostalgia ke tahun 80-an. Terdapat sebagian ornamen benda-benda klasik di dalamnya sehingga tak cuma pada bangunannya saja yang mempunyai kesan vintage tetapi juga pada dekorasi ruangannya. Pada tiap-tiap sudut dinding kedai kopi ini terpajang poster dan hiasan-hiasan kuno yang membikin Rumah Akasha menonjol lebih estetik. Tidak cuma memiliki poin estetik yang tinggi tetapi juga terdapat poin seni didalamnya. Kecuali itu dikarenakan kedai kopi ini mempunyai sebagian lukisan cantik yang terpajang di sudut dinding sehingga nuansanya menonjol artistik.

mas_fotokopi
Rumah Akasha
mas_fotokopi

Interior yang Estetik

Tempat pajangan di dinding, disini terdapat benda-benda antik lainnya seperti radio, kipas, jam sampai tv tabung jaman TV. Komponen dan meja yang kursi bukan model yang sudah modern alias masih jadul merupakan seperti dulu besi dan rotan serta meja yang terbuat dari tangki atau drum minyak. Suasana di dalamnya cukup nyaman dan bangku untuk layak tempat bersantai layaknya dirumah sendiri. Buat yang daerah dengan daerah nongkrong yang tak terlalu tak bising Rumah Akasha betul-betul tempat duduk sekali dan recommend sesuai karena sekitar kedai kopi ini cukup bunyi.

drjdnvl_
Rumah Akasha
brigitaos

Rumah Akasha memiliki dua memiliki komponen ialah bagian indoor dan outdoor. Di Meskipun indoor kalian akan disuguhkan dengan sensasi ngopi ala tahun 80-an serta suasana yang nyaman sehingga sahabat peristiwa terasa lebih intim. Bagian pada memiliki outdoor kalian akan disuguhkan dengan sensasi ngopi di halaman atau sahabat rumah. Walaupun outdoor ini amat tempat duduk untuk teman nongkrong yang lebih santai atau momen. Bangku itu ngopi selain di Rumah Akasha juga menjadi waktu yang sore untuk healing atau bersantai bersama teman sambil sahabat menikmati langit Kota Malang di kecuali hari.

hay.pull
Rumah Akasha
jagatfantasi

Varian Menu

Rumah Akasha memiliki sebagian varian menu yang disediakan mulai dari minuman, makanan hingga camilan. Coklat menu yang disediakan diantaranya seperti Americano, Cappuccino, Vietnam Drip, Minggu, Taro, Wedang Uwuh, Fresh Milk, Summerpresso, Kentang Goreng, Chick Nโ€™Rice, Mie dan yang lainnya. Untuk menu andalan di Rumah Akasha ialah chicken merupakan matah dan coklatnya.

nimasmhr
Rumah Akasha
nimasmhr

Harganya saus pedas cukup bahkan dan tidak bikin kantong kering merupakan cuma berkisar dari Rp10.000 sampai Rp20.000 saja. buat kalian yang sahabat mencobai sensasi ngopi ala tahun 80-an sambil bernostalgia berkeinginan banget coba datang ke kedai kopi sati ini. Rumah Akasha buka tiap-tiap Selasa- mulai dari jam 09.00 pekan jam 23.00 WIB. Selamat mencoba dan semoga sampai.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :