Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Romantic Garden Bantul, Taman Bunga Warna-Warni yang Instagramable | Foto Prewed Disini Dijamin Makin Mesra!

/
/
/
406 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kota Bantul, kota yang terletak di provinsi tempat istimewa yogyakarta ini semakin hari kian bertambah destinasi tamasya barunya. Tidak hanya liburan pantai dan bukit saja yang familiar di kota ini. Tak terkecuali dengan taman bunga satu ini yang tidak bisa disampingkan. Memang taman bunga memiliki tenaga tarik tersendiri. Hamparan bunganya yang berwrna warni dan indah dikala masuk ke dalam jepretan kamera, tentunya membikin spot semacam ini ramai dikunjungi para pelancong. Tidak heran apabila belakangan ini banyak liburan bertema taman bunga yang bermunculan nan indah. Seperti halnya di Kota Bantul ini, yatu Taman Bunga Romantic atau Romantic Garden Bantul.

Romantic Garden Bantul
@gregorious.manalu
mohdnoval

Taman Bunga Romantic Garden, setidaknya ada 17 warna bunga yang berbeda-beda. Semua lokasinya secara menyeluruh memiliki luas kurang lebih sekitar 1 hektar. Sebab itulah, pengunjung akan disuguhkan dengan hamparan bunga berwarna-warni sejauh mata memperhatikan, tentunya hali ini akan membikin senang para pengunjung. Salah satu titik yang kerap diburu di tempat ini merupakan taman bunga matahari. Kombinasi warna kuning dan hijaunya banyak sekali tersebar di media sosial Instagram. Tak heran apabila orang-orang antre untuk berfoto selfie di titik bung matahari ini demi menerima foto yang tetunya sangat Instagramble.

Romantic Garden Bantul
@evalinakeziia
mufidaatulnikmah

Tidak hanya bunga matahari saja yang acap kali di buru pelancong di Taman Bungan Romantic Garden ini, macam bunga celosia atau cengger ayam juga sama. Keberadaanya menambah satu lagi titik bunga celosia di Jogja terutaman di kabupaten bantul ini. Warna kuning dan merahnya memang betul-betul indah jikalau diabadikan di dalam kamera. Selain terdapat beraneka taman bunga dengan bergam jenis, tempat liburan di Bantul ini juga mengkombinasikannya dengan titik-spot foto Instagenic lainnya yang telah tersebear di zona taman bunga ini. Jumlahnya kaprah-kira sekitar 11 macam spot swa foto yang cantik dan menarik, mulai dari ayunan, lorong, kursi ruang tetamu, kandang burung yang terbuat dari bambu dan lain sebagainya.

Romantic Garden Bantul
arummasari
muliaasti

Tidak perlu diragukan lagi bila daerah tamasya taman bunga romantic garden bantul ini dipadati pengunjung. Harga Karcis Tiket tempat wisata ini sungguh-sungguh relatif murah bagi seluruh kalangan dan dapat di bilang cukup murah mengingat daerah tamasya ini yakni daerah tamasya murah jogja. Fasilitas yang ada di taman bunga ini malahan cukup memadahi untuk mendorong para pengunjung. Tentunya berwisata ke taman bunga romantic garden ini amat layak dan sungguh-sungguh di rekomendasikan bagi kamu.

mutiaraaft_
Romantic Garden Bantul
@brenndyyk

Lokasi Romantic Garden Bantul

Daerah wisata taman bunga romantic garden ini berada di Sanden Kabupaten Bantul Yogyakarta yang lebih tepatnya bermukim di Jl. Lintas Sel., Wonoroto, Gadingsari, Sanden, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Romantic Garden Bantul
@gunawanwicaksana28
nglngg33_

Lokasi taman bunga ini berada sekitar 25 km atau sekitar 44 menit dari sentra kota jogja. Akses menuju lokasi terbilang bagus dan mudah untuk dilewati kendaraan roda empat ataupun kendaraan roda dua. Letaknya berada di dekat kawasan pantai selatan jogja, membikin wangi-wangian laut kadang-kadang tercium samar-samar di area taman bunga romantic garden ini. Mengingat Jam Buka taman bungan romantic garden ini, buka mulai pukul 06.00 – 18.00 di seiap harinya. Hari libur ataupun akhir minggu tetap sama.

Romantic Garden Bantul
@mochi_ndull
tyaaramadhiani

Harga Tiket Masuk Lokasi Wisata

Untu dapat merasakan estetika bunga yang berwarna-warni serta titik foto yang Instagrambel di taman bunga romantic garden ini wisatawan diwajibkan untuk membeli karcis masuk terlebih dahulu. Harga Tiket Tiket taman bungan ini betul-betul terjangkau bagi semu kalangan dan terbilang cukup murah, mengingat daerah ini adalah daerah tamasya murah jogja. HTM Taman Bunga Romantic garden merupakan sebesar Rp 8.000 per orang. Harga karcis masuk tersebut tidak sebanding dengan estetika taman bunga ini hehe, jadi anda akan merasa puas tentunya seandainya bertamasya di tempat wisata taman bunga ini.

angglinawuln___

Fasilitas Yang Ada

Fasilitas yang ada di taman bunga yang beradadi bantul ini bisa di bilang cukup lengkap dan memadahi bagi pengunjung yang datang di daerah wisata ini. Fasilitas yang ada di taman bunga romantic garden diantaranya merupakan sebagai berikut :

esarhh
  • Tempat Parkir yang luas
  • Tempat Foto (Sepeda hias, ayunan, becak, tempat duduk kayu, dan sebagainya)
  • Gardu Pandang
  • Taman Bunga
  • dan lain sebagainya
@kristin_dws

Tamasya Tempat mengenai Daerah Kalau Taman Bunga Romantic Garden yang berada di Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengenai Harga Karcis, Lokasi, dan lain-lainnya. ada salah penulisan mohon maaf. Semoga berguna dan jangan lupa share tulisan ini ya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :